Chatting adalah ajang Selingkuh







Harga Handphone, Harga Blackberry, Harga Laptop, Harga Mobil, Harga Motor

DAPATKAN BUKU GRATIS DARI BUKUKITA.COM, CARANYA KLIK DISINI!!!

Dunia maya , yang namanya melalui web pertemanan seperti friendster atau facebook juga melalui dunia chatting, selain mencari teman, jodoh. Juga ternyata adalah ajang tempat untuk berselingkuh. Kenyataann banyak juga loh , cyberlove affair yang terjadi di antara orang yang sudah menikah dengan teman mayanya . Malah baru – baru ini ada kejadian di Inggris dimana seorang istri ( Amy Pollard ) menceraikan suaminya ( David Pollard ) karena dia telah dianggap berkhianat di internet.

Ceritanya begini loh : sekarang kan ada 3D game yang namanya Second Life tuh, terus ceritanya Mbak Amy ini sempet memergoki avatarnya si David sedang bermain cinta dengan avatarnya pemain wanita lainnya ( katanya cewe pemain ini ada di Amrik ), gitu loh . Pas pertama kali ketangkep sih ,katanya David sudah meminta maaf dan berjanji untuk tidak mengulanginya lagi . Eh , ternyata di lain waktu Amy-nya memergoki lagi avatarnya David sedang bercinta dengan avatarnya si cewek itu lagi . Selanjutnya bisa ditebak , mereka lalu bertengkar hebat sampe akhirnya Amy memutuskan untuk menceraikan David . Bagi kita yang cuma membaca tentang kisah ini mungkin akan terasa lucu bahkan konyol . Tapi coba kalo misalnya kita ini berada di posisi Amy dan memergoki avatar pasangan kita sedang bermesraan dengan avatar wanita yang lain gitu , gimana rasanya , yah ?

Kasus ini juga bukan merupakan satu – satunya kasus yang sudah naik ke permukaan loh . Ada lagi nih , pasangan lain namanya Kirsten dan Steve . Keduanya sama – sama sudah menikah . Ketemu di Second Life , pacaran tiga bulan di situ , kopdaran dan ternyata malah menjadi tambah klop . Setelah itu mereka menceraikan pasangan masing – masing untuk bisa hidup bersama . Ediaaaann …. ! That’s not the last case . Masi ada lagi kasus pasangan yang jadi bermasalah gara – gara salah satunya terlibat online cheating ini . Pasangan ini adalah Carolyn dan Lee . Katanya si Carolyn ini terobsesi banget dengan kehidupannya di Second Life sampai membuat hubungannya dengan suami dan anak – anaknya sendiri menjadi renggang . Hadoh , ga habis pikir deh ..

Si Carolyn ini aslinya termasuk wanita yang cantik berambut pirang dan berpenampilan sangat casual . Pake T-shirt sama jeans aja gitu sehari – harinya , sedangkan avatar yang diciptakannya itu adalah seorang stripper berambut hitam dengan dandanan a la Gothic dan berpakaian minim ( yang suka mondar -mandir cuma pake bustier sama G-string aja , hihihihi… ) . Nah terus yang jadi pacarnya di Second Life itu katanya avatar yang berujud cowok serem berkulit gelap , ga pake baju ( cuma pake jeans doang ) dan punya banyak tindikan di mukanya . Udeh serem gitu ya , katanya nih avatar kemana – mana bawaannya senapan AK47 ! Wakakakakaka ….. Kalo aku udeh langsung lari terbirit – birit dah . Kebalikan dari wujud avatarnya yang berkulit gelap dan hunky itu , si pemiliknya , Elliot ini aslinya adalah pria Caucasian yang berkulit putih pucat . Kalo seremnya sih katanya sama dengan si avatar secara doi juga agak – agak creepy geto . Selama mereka berhubungan via Second Life itu mereka biasa chatting sampe 14 jam perhari , saling menggoda dan bercinta melalui avatar mereka . Hihihihi… apa enaknya sih ???

Terus ceritanya nih , Carolyn sempet diputusin sama Elliot karena dia ga mau buang waktu pacaran sama cewek yang sudah merit katanya . Eh , tidak dinyana ternyata si Carolyn nekad juga dateng ke London untuk kopdaran sama si Elliot , dengan harapan kalo hubungan itu nanti akan bisa diperbaiki lagi via kopdar . Tapiii , ternyata setelah ketemuan tuh mereka berdua malah sama – sama kecewanya dengan wujud asli masing – masing . Carolyn jadi berubah pikiran karena ternyata Elliot itu kulitnya sangat pucet dan beda jauh dari image yang sudah diciptakannya di internet . Demikian juga Elliot menilai kalo penampilan Carolyn itu ternyata sangat homely ( ibu – ibu banget gitu ) dan nggak se-hot avatarnya . Huahahahahahhaha.. penonton kecewa nih yeee….. Setelah sadar bahwa tidak ada chemistry diantara mereka berdua , akhirnya Carolyn pulang ke Amrik . Beruntung banget dia karena suami yang sempet ditelantarkannya itu ternyata masih mau memaafkannya dan menerimanya kembali .

Demikian tadi beberapa contoh kasus online infidelity yang sempat mengguncang kehidupan rumah tangga orang – orang yang terlibat di situ .

Dah kayak sinetron aja deh ceritanya . Tapi menurut hasil risetnya Prof . Mark Griffits , psikolog dari Nottingham University membuktikan bahwa memang di dunia maya itu orang cenderung untuk lebih cepat jatuh cinta atau pun terlibat secara emosional dengan seseorang . Karena di situ orang merasa lebih pede untuk menjabarkan secara mendetail tentang hal – hal yang bersifat sangat pribadi . Kalo face to face kan ga mungkin tuh , malu lageee…. Katanya nih , fenomena dunia maya itu sama seperti kalo kita lagi ngobrol dengan orang yang baru kita kenal di dalam perjalanan naik kereta ato bus . Yang mana situasi seperti ini bisa membuat kita merasa rilek untuk bercerita tentang kehidupan kita kepada seseorang yang sama sekali asing dengan kita .

Sama seperti para pemain di Second Life ini mereka ketemu dan bersosialisasi di situ via alter ego ( avatar ) masing – masing individunya . Di situ avatar mereka juga bisa melakukan aktivitas bersama sesuai dengan pilihan seperti clubbing , shopping bareng , nonton konser bareng bahkan bercinta . Dengan adanya konsep avatar ini membuat pemainnya bisa dengan mudah merubah segala sesuatu tentang dirinya baik itu dari segi penampilan , kepribadian , ras / etnik bahkan jenis kelamin . Dengan begitu seseorang bisa dibuat merasa nyaman dengan dirinya sendiri karena bukan penampilan sebenarnya yang dinilai oleh orang lain melainkan avatarnya . Yang bikin aku bingung nih , kok bisa – bisanya seseorang sampe jatuh cinta dengan avatar dan berkhayal kalo orang dibalik avatar itu sama seperti tokoh rekaannya itu ya ? Kayak kasusnya Carolyn dengan Elliot tuh ..

Sekarang yang menjadi pertanyaannya adalah; apakah online chatting itu bisa dianggap sebagai perselingkuhan ? Yay or nay ??? Please dijawab dengan jujur . Yang bo’ong bakal ketauan deh pokoknya, idungnya nanti bakalan jadi panjang kayak Pinokio , hahahahhahahahaha…

 

Bagaimana Ramalan Harian, Ramalan Zodiak Harian, Ramalan Mingguan, Zodiak Mingguan, Ramalan Zodiak Mingguan Anda?

Cek Harga HANDPHONE, MOTOR dan Harga Lainnya di www.harganya.com!

Facebook

Twitter