Ketiak Hitam? No Way!







Harga Handphone, Harga Blackberry, Harga Laptop, Harga Mobil, Harga Motor

DAPATKAN BUKU GRATIS DARI BUKUKITA.COM, CARANYA KLIK DISINI!!!

Letak ketiak memang tersembunyi, namun bukan berarti bisa diacuhkan begitu saja. Apalagi kalau kulit ketiak menghitam! Ini sangat menganggu penampilan dan kepercayaan diri Anda. Tapi jangan khawatir, tips berikut ini bisa membantu menghilangkan gangguan si ketiak hitam.

Kenapa Ketiak bisa hitam?

Ketiak hitam biasanya muncul karena kurang hati-hati saat mencukur atau mancabut bulu ketiak dan menimbulkan luka kecil. Akibatnya, pori-pori di daerah ketiak membesar dan membuat zat kimia (deodoran, bedak, dan krim) serta bakteri, memasuki kulit ketiak lalu mengitamkannya. Hal ini malah bisa membuat bau badan tak sedap.

Atasi Ketiak Hitam

· Setiap mau mencukur bulu ketiak, pastikan pisau cukur bersih dan tajam. Lalu, gunakan shaving cream dan cukur satu arah agar tidak iritasi.

· Gunakan scrub halus secara teratur dan gosokkan perlahan pada kulit ketiak, namun hentikan segera jika kulit terasa perih. Agar semakin efektif, oleskan yoghurt tanpa rasa di kulit ketiak agar sel kulit matinya terangkat.

· Ingin mencoba cara tradisional? Oleskan sari buah lemon yang sudah dicampur parutan ketimun dan kunyit selama 20 menit. Sesudahnya, cuci dengan air hangat.

· Rendam tawas dalam air hangat, setelah itu oleskan tipis-tipis di area ketiak yang menghitam. Plus, dengan tawas, bau badan bisa hilang dalam sekejap.

· Hindari memakai deodoran beralkohol pada ketiak, karena bisa menyebabkan kulit ketiak semakin hitam.

 

Bagaimana Ramalan Harian, Ramalan Zodiak Harian, Ramalan Mingguan, Zodiak Mingguan, Ramalan Zodiak Mingguan Anda?

Cek Harga HANDPHONE, MOTOR dan Harga Lainnya di www.harganya.com!

Facebook

Twitter