Konsepsi dan Kehamilan







Harga Handphone, Harga Blackberry, Harga Laptop, Harga Mobil, Harga Motor

DAPATKAN BUKU GRATIS DARI BUKUKITA.COM, CARANYA KLIK DISINI!!!

Konsepsi / pembuahan adalah peristiwa bergabungnya sel telur dengan sel sperma yang kemudian perkembang menjadi janin di dalam kandungan. Untuk menghasilkan konsepsi, suami istri harus memperhatikan masalah-masalah tertentu, namun yang paling perlu diperhatikan adalah waktu.

 

Seorang pria mengeluarkan sel sperma saat terjadi ejakulasi/orgasme. Namun wanita ketika orgasme belum tentu mengeluarkan sel telur. Sel telur hanya dikeluarkan oleh wanita sebulan sekali dengan asumsi masa haidnya normal 28-30 hari. Sel telur hanya dikeluarkan pada masa subur.

Ini berarti hubungan intim yang dilakukan diluar masa subur seorang wanita tidak akan menimbulkan kehamilan pada wanita. Walaupun sel sperma dapat masuk ke dalam rahim dan saluran sel telur, sperma tidak akan bertemu dengan sel telur karena memang sel telur tidak dikeluarkan diluar masa subur.

Sel sperma dapat bertahan dalam saluran rahim selama kurang lebih 3 hari. Inilah mengapa dokter spesialis kandungan (DSOG) terkadang memberi arahan kepada suami istri yang menginginkan kehamilan untuk melakukan hubungan intim secara berkala (biasanya 2 hari sekali) pada tanggal-tanggal tertentu yang dianggap sebagai perkiraan masa subur oleh sang dokter.

 

Bagaimana Ramalan Harian, Ramalan Zodiak Harian, Ramalan Mingguan, Zodiak Mingguan, Ramalan Zodiak Mingguan Anda?

Cek Harga HANDPHONE, MOTOR dan Harga Lainnya di www.harganya.com!

Facebook

Twitter