Standar Alat Kelamin / Penis / Kemaluan Laki-laki





Harga Handphone, Harga Blackberry, Harga Laptop, Harga Mobil, Harga Motor

DAPATKAN BUKU GRATIS DARI BUKUKITA.COM, CARANYA KLIK DISINI!!!

Alat kelamin / penis / kemaluan laki-laki dengan ukuran kecil bisa membuahi sel telur. Jadi pasangan suami istri tidak perlu kawatir kalau alat kelamin / penis / kemaluan laki-laki terlihat kecil karena ukuran alat kelamin / penis / kemaluan laki-laki yang kecil terbukti masih mampu untuk menghamili seorang wanita / perempuan.

Bukan rahasia lagi bahwa masyarakat umumnya mempercayai bahwa semakin besar alat kelamin / penis / kemaluan laki-laki maka semakin memuaskan hubungan seksual / hubungan intim yang dapat diperoleh oleh suami istri. Ini adalah salah satu sebab mengapa banyak sekali toko / tempat kesehatan yang menawarkan obat maupun cara-cara untuk memperbesar dan memperpanjang alat kelamin / penis / kemaluan laki-laki.

Menurut beberapa pakar kesehatan, tidak ada bukti nyata bahwa obat-obatan, dan terpai tertentu mampu memperbesar maupun memperpanjang alat kelamin / penis / kemaluan laki-laki. Jalan terakhir untuk memperpanjang maupun memperbesar alat kelamin / penis / kemaluan laki-laki menurut pakar kesehatan adalah dengan cara oeprasi. Namun tentunya operasi alat kelamin / penis / kemaluan laki-laki mempunyai resiko yang sangat tinggi dan sangat tidak dianjurkan.

Ukuran normal alat kelamin / penis / kemaluan laki-laki ketika tidak sedang ereksi adalah antara 7 s/d 9 cm. Ukuran ini masih terus berkembang sampai seorang laki-laki / pria berusia 15-16 tahun. Seperti yang kami tegaskan diatas, alat kelamin / penis / kemaluan laki-laki dengan ukuran kecil bisa membuahi sel telur sehingga suami istri masih bisa mendapatkan kehamilan. Ukuran alat kelamin / penis / kemaluan laki-laki yang termasuk dalam kategori tidak normal dan tidak mungkin untuk membuahi sel telur untuk mendapatkan kehamilan adalah alat kelamin / penis / kemaluan laki-laki yang berukuran kira-kira 2 cm. Ukuran alat kelamin / penis / kemaluan laki-laki se kecil ini tentunya sulit untuk mendapatkan kehamilan karena tidak menunjang kemudahan sel sperma untuk mencapai mulut rahim ketika laki-laki / pria mendapatkan ejakulasi.

Perlu kami informasikan kembali bahwa yang terpenting adalah pria mempunyai ukuran alat kelamin / penis / kemaluan laki-laki yang normal dan ketika ejakulasi dia dapat memastikan bahwa sperma yang dipancarkannya dapat terpancarkan sampai mulut rahim sehingga mempermudah terjadinya kehamilan. Untuk mendukung hal ini tentunya yang tidak kalah penting adalah kemampuan pria untuk mempertahankan ereksi. Dengan pastinya ereksi tentunya tugas sperma untuk berenang menuju saluran telur lebih mudah karena jarak tempuhnya lebih pendek untuk menuju leher rahim.

http://e-kehamilan.blogspot.com/2008/07/standar-alat-kelamin-penis-kemaluan.html

Bagaimana Ramalan Harian, Ramalan Zodiak Harian, Ramalan Mingguan, Zodiak Mingguan, Ramalan Zodiak Mingguan Anda?

Cek Harga HANDPHONE, MOTOR dan Harga Lainnya di www.harganya.com!

Facebook

Twitter