Tips Menghilangkan Bau Pengap di Dalam Rumah







Harga Handphone, Harga Blackberry, Harga Laptop, Harga Mobil, Harga Motor

DAPATKAN BUKU GRATIS DARI BUKUKITA.COM, CARANYA KLIK DISINI!!!

Tiba dirumah sepulang kerja atau berpergian memang merupakan sebuah kenyamanan tersendiri. Namun apa jadinya jika kita menemukan suasana yang berbeda pada rumah? Seperti bau pengap misalnya. Bau pengap dirumah memang merupakan hal yang menjengkelkan anda ketika anda mendambakan rumah dengan kondisi harum. Bau pengap juga akan semakin terasa jika kita usai meninggalkan rumah dalam jangka waktu yang lama.

Namun anda tak perlu khawatir, ada beberapa cara untuk mengatasi bau-bau apekdan pengap di dalam rumah. Berikut ini beberapa tips sederhana untuk menghilangkan bau pengap pada rumah anda.

Pertama, bukalah semua jendela, pintu, atau saluran udara yang ada di rumah secara lebar selama beberapa hari atau beberapa jam. Cahaya yang masuk dan pertukaran udara mampu menetralkan udara dalam rumah.

Tips Menghilangkan Bau Pengap Didalam Rumah [ www.BlogApaAja.com ]

Jika dirumah anda memiliki bubuk kopi, tak ada salahnya untuk mengambil bubuk kopi tersebut dan meletakannya dalam wadah kecil. Bubuk kopi dipercaya mampu menghilangkan bau apek atau pengap pada ruangan. Usahakan bubuk kopi tersebut bukan kopi dalam kemasan atau kopi instan.

Tempatkan beberapa wadah berisi kopi di sudut-sudut rumah. Aroma dari kopi tersebut akan menyerap bau-bau tak sedap.

Jangan lupa untuk senantiasa membersihkan rumah dari debu dan kotoran yang menempel. Debu dan kotoran biasanya akan membuat rumah anda semakin tertumpuk oleh sarang kuman yang mampu menyebabkan bau apek pada ruangan. Gunakan vakum cleaner untuk mengangkat debu yang menempel dan sulit dihilangkan pada beberapa benda tertentu.

Periksalah langit-langit rumah dan saluran air, apakah ada kebocoran atau rembes akibat air hujan. Karena air hujan yang menggenang dapat menyebabkan bau karena menjamur. Rapikan dan posisikan genteng rumah dengan baik, sehingga tak terjadi bocor atau rembesan.

Gunakan pengharum ruangan untuk memberikan aroma wangi pada ruangan anda. Anda bisa memilih pegharum ruangan semprot, temple, ataupun pengharum ruangan elektrik.

Semoga tips diatas bermanfaat untuk anda guna menciptakan rumah anda tanpa bau apek dan pengap

 

Bagaimana Ramalan Harian, Ramalan Zodiak Harian, Ramalan Mingguan, Zodiak Mingguan, Ramalan Zodiak Mingguan Anda?

Cek Harga HANDPHONE, MOTOR dan Harga Lainnya di www.harganya.com!

Facebook

Twitter