Li Nian, Brand Honda Khusus di China







Harga Handphone, Harga Blackberry, Harga Laptop, Harga Mobil, Harga Motor

DAPATKAN BUKU GRATIS DARI BUKUKITA.COM, CARANYA KLIK DISINI!!!

HONDA mengeluarkan pengumuman yang mengejutkan berkaitan dengan akan diluncurkannya brand ke tiga dari pabrikan asal Jepang tersebut. Setelah Honda dan Accura, kini akan ada Li Nian, merek mobil yang khusus untuk pasar otomotif di China. Wow!

Diperkenalkannya Li Nian mengingatkan kita saat peluncuran kembali Accura di tahun 1986 yang disasarkan untuk pasar Amerika Utara dan Hong Kong. Pengumuman tentang Li Nian ini sendiri disampaikan pihak Honda dalam perhelatan Beijing Motor Show yang saat ini tengah digelar.Seperti layaknya Toyota dengan Scion-nya, Li Nian disasarkan untuk konsumen yang lebih muda. Merek ini akan dipakai pada seri Honda Fit dengan tipe SUV (Sport Utility Vehicle) lima pintu di tahun 2010. Perancangan tersebut dilakukan di Chinese Design Studio milik Honda.Tidak ada spesifikasi yang diungkapkan dalam berita yang dilansir Autocar ini. Tapi disebut-sebut varian terbaru dengan merek Li Nian akan menggunakan mesin 1.800 cc berbahan bakar bensin dengan empat silinder.

Mobil ini akan dikembangkan bersama Guangzhou Automotive Group di China, yang telah menjadi rekanan lama Honda. Guangzhou saat ini telah membangun Honda Odyssey, Accord dan Fit untuk pasar China, dan bahkan sebagian diekspor ke Eropa. Konglomerasi ini ditargetkan mampu menciptakan seri city car (mobil perkotaan) dan hatchback pada tahun 2015.

Bagaimana Ramalan Harian, Ramalan Zodiak Harian, Ramalan Mingguan, Zodiak Mingguan, Ramalan Zodiak Mingguan Anda?

Cek Harga HANDPHONE, MOTOR dan Harga Lainnya di www.harganya.com!

Facebook

Twitter