OBSESI BANGUN JET TEMPUR TEMPUR F-16







Harga Handphone, Harga Blackberry, Harga Laptop, Harga Mobil, Harga Motor

DAPATKAN BUKU GRATIS DARI BUKUKITA.COM, CARANYA KLIK DISINI!!!

Inspirasi modifikasi bisa datang dari mana saja. Namun, apa yang dilakukan Gede Sutawan cukup unik. Dia mengaku sangat terpengaruh pesawat tempur F-16 saat akan merombak Honda Genio lansiran 1993 miliknya.

Untuk langkah awal, Ujo -sapaan akrab Gede Sutawa- merombak bagian eksterior. Dia ingin menunjukkan kesan F-16 lewat pemasangan body kit yang serbaruncing. Agar terlihat lebih padat, rumah modif NDM ditunjuk untuk mengerjakan wide body sebanyak 15 cm. Bagian belakang ditambah GT wing full carbon.

Mahasiswa kedokteran UWK itu membalur bagian tubuh mobilnya dengan warna Amatis Black metalik. Penggunaan pernis Sikens menambah kesan bling-bling pada mobil yang mengadopsi kap mesin transparan tersebut.

Beralih pada sektor kaki-kaki, Ujo memilih velg Fabolus 19 inci dibalut ban Falken Azenis. Untuk roda depan, dia memakai ukuran 215 x 35 19 inci. Sementara roda belakang, digunakan 225 x 35 19 inci.

Ujo memang mendambakan mobilnya tampak lebih membumi. Untuk mewujudkan itu, dia memasang shock breaker merek Jamex yang dipotong 3 ulir pada bagian depan dan 2 ulir untuk belakang. Mobilnya pun tampak lebih membumi daripada tampilan sebelumnya. Untuk mengontrol kecepatan, cowok asli Lombok tersebut mengadopsi rem ABS double piston. Dia menggunakan merek Brembo.

Bagaimana Ramalan Harian, Ramalan Zodiak Harian, Ramalan Mingguan, Zodiak Mingguan, Ramalan Zodiak Mingguan Anda?

Cek Harga HANDPHONE, MOTOR dan Harga Lainnya di www.harganya.com!

Facebook

Twitter