X-Gear, Seri Terbaru Livina Siap Meluncur







Harga Handphone, Harga Blackberry, Harga Laptop, Harga Mobil, Harga Motor

DAPATKAN BUKU GRATIS DARI BUKUKITA.COM, CARANYA KLIK DISINI!!!

SUKSES dengan Grand Livina yang berhasil memikat hati peminat otomotif Tanah Air, disusul seri hatchback Livina XR, PT Nissan Motor Indonesia kembali mempersiapkan sebuah seri terbaru Livina yang diberi nama Livina X-Gear.

Varian yang masih menggunakan basis Livina XR yang ditambah dengan sejumlah sentuhan di bagian interior dan eksterior untuk mengejar citra sporty itu, hari ini (Selasa, 22/4) diperkenalkan kepada sejumlah media, termasuk Kompas.com. Perjalanan sepanjang 200 kilometer dari Jakarta menuju Tanjung Lesung pun ditempuh, untuk menjajal performa X-Gear.Lalu apa beda Livina XR dan X-Gear? Di mulai dari eksterior, mobil bermesin 1.5 L dengan mesin HR15DE –persis seperti yang dipakai pada Livina XR– mendapat sentuhan “black ornament” khas SUV (Sport Utility Vehicle). Warna hitam di bagian bumper, side molding hingga over fender, di tambah sedikit pulasan warna silver di bawah bumper dan side molding, menciptakan sebuah warna dual tone, pada lima pilihan warna yang ada (burning red, orange metallic, black sapphire, diamond silver metallic dan grey metallic).Pada bagian depan, kegarangan X-Gear diperkokoh dengan desain grill yang berbeda dari seri sebelumnya. Kemudian, untuk mendukung sasaran konsumen yang dinamis, pada bagian atap dipasang roof rail dengan beban maksimum hingga 25 kilogram. Velg pun mendapat sedikit sentuhan, meski tetap menggunakan ukuran sama dengan Grand dan XR, velg 15 dengan ukuran ban 185/65.Beralih ke interior, ornamen serba hitam juga dipulas hampir di seluruh bagian. Mulai dari doortrim hingga jok dibalut warna hitam yang dipadu dengan corak kemerahan pada trim dan jok, plus silver finishing pada dashboard. Hanya plafon yang masih memakai warna krem seperti pada Grand dan XR.Terakhir, mobil yang akan resmi diluncurkan ke pasar pada 7 Mei 2008 mendatang ini, dilengkapi dengan fitur SRS Airbag, guna memberikan tingkat keamanan berkendara yang maksimal. Fitur inilah yang tidak dimiliki Livina XR.

Meski belum diungkapkan berapa harga jual dari mobil yang ditargetkan laku terjual hingga 500 unit per bulan untuk transmisi automatik dan manual ini, namun disebut-sebut X-Gear berselisih sekira Rp 15 juta-an dari Livina XR. Saat diluncurkan Januari lalu, Livina XR persneling manual (M/T) dijual seharga Rp 140,5 juta, dan persneling otomatik (A/T) Rp 148,5 juta.

Bagaimana Ramalan Harian, Ramalan Zodiak Harian, Ramalan Mingguan, Zodiak Mingguan, Ramalan Zodiak Mingguan Anda?

Cek Harga HANDPHONE, MOTOR dan Harga Lainnya di www.harganya.com!

Facebook

Twitter