5 Torehan Kesuksesan Whitney Houtson





Harga Handphone, Harga Blackberry, Harga Laptop, Harga Mobil, Harga Motor

DAPATKAN BUKU GRATIS DARI BUKUKITA.COM, CARANYA KLIK DISINI!!!

Belum lama industri musik dan musisi dunia dirundung duka dan kehilangan akibat meninggalnya Michael Jackson, kini kita harus kembali kehilangan salah satu penyanyi pop terbaik dunia; Whitney Houston. Pemenang 6 Grammy Awards ini wafat di kamar hotel yang ditempatinya untuk menyambut Grammy Awards 2012. Karenanya, berita kematiannya begitu mengejutkan. “Aku tak percaya Whitney telah pergi,” kata Barry Manilow (penyanyi terkenal Amerika).

Banyak torehan yang telah dicapai oleh Whitney Houston semasa hidupnya, khususnya dalam posisinya sebagai penyanyi. Bahkan, Barbra Streisand menggambarkannya di akun Twitter-nya dengan menulis; “Betapa sedihnya ketika semua penghargaan tidak membawanya ke kebahagiaan seperti yang diberikannya kepada kita.”

Berikut ini Redaksi Mizan.com merangkum “5 Torehan Kesuksesan Whitney Houtson” versi Mizan.com.

Pembuka Pintu bagi Penyanyi Afro-Amerika. Sosok Whitney Houtson tercatat sebagai penyanyi yang membuka pintu bagi para penyanyi Afrika-Amerika yang lain, khususnya dari kalangan wanita, untuk sukses di dunia musik.

Penyanyi Pop-Gospel Berjangkauan 5 Oktaf. Whitney Houtson dikenal karena kemampuan sebagai penyanyi pop-gospel yang bersuara indah dan kuat. Ia dikenal sebagai salah seorang diva pop yang memiliki jangkauan suara 5 oktaf.

Penyanyi Wanita Afrika-Amerika Pertama yang Masuk Tangga Lagu MTV. Pada tahun 1980-an, Houston adalah salah seorang penyanyi wanita Afrika-Amerika pertama yang masuk ke dalam tangga lagu MTV. Padahal, saat itu tangga lagu MTV masih didominasi penyanyi rock kulit putih. Namun, Houston mampu menjadi pengecualian.

Album Debut dengan Penjualan Tertinggi. Album debut Whitney Houtson menjadi album debut dengan penjualan tertinggi sebagai seorang penyanyi solo. Albumnya itu menduduki peringkat #1 di tangga lagu Billboard 200.

Memecahkan Rekor The Beatles dan Bee Gees. Whitney Houtson juga tercatat sebagai penyanyi yang memegang 7 buah singel #1 di tangga Billboard Hot 100. Capaiannya itu mematahkan rekor 6 kali yang dipegang The Beatles dan Bee Gees.

http://www.mizan.com/index.php?fuseaction=news_det&id=364

Bagaimana Ramalan Harian, Ramalan Zodiak Harian, Ramalan Mingguan, Zodiak Mingguan, Ramalan Zodiak Mingguan Anda?

Cek Harga HANDPHONE, MOTOR dan Harga Lainnya di www.harganya.com!

Facebook

Twitter