Delapan Bayi Lahir di “Tanggal Cantik” Bebas Biaya




DAPATKAN BUKU GRATIS DARI BUKUKITA.COM, CARANYA KLIK DISINI!!!

Delapan bayi yang lahir normal di Kota Bogor, Jumat (8/8) akan memperoleh bingkisan, dan gratis biaya persalinan. Hadiah ini diberikan DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Bogor.Ketua DPD PKS Kota Bogor Yocie Gusman, kemarin mengatakan bingkisan dan bantuan biaya persalinan dari PKS diberikan sebagai wujud kepedulian partai ini terhadap warga Kota Bogor, sekaligus sosialisasi nomor delapan sebagai nomor urut PKS pada Pemilu 2009.

“Sosialisasi nomor urut PKS merupakan instruksi dari DPP PKS kepada seluruh pengurus DPW dan DPD PKS di seluruh Indonesia dengan menyelenggarakan kegiatan yang menarik pada Jumat ini,” katanya.

Kata dia, dengan berbagai pertimbangan, PKS Kota Bogor memilih memberikan bingkisan maupun biaya persalinan gratis kepada delapan bayi yang lahir normal pada 08/08/08 mulai pukul 00.00 hingga pukul 24.00.

Ia mengatakan bayi yang akan mendapat hadiah tersebut dilahirkan di rumah sakit, rumah bersalin maupun melalui bidan, dari orangtuanya warga Kota Bogor. “Jika bayi yang dilahirkan pada Jumat ini jumlahnya lebih dari delapan orang, kami memilih bayi dari keluarga yang kurang mampu ekonominya. Sebab, mereka lebih membutuhkan bantuan,” katanya.

Untuk mengetahui kelahiran bayi sekaligus memberitahu tentang rencana pemberian bantuan itu, kata dia puluhan kader perempuan PKS telah disebar ke berbagai rumah sakit, rumah bersalin maupun bidan di Kota Bogor mulai Kamis (7/8).

Yocie mengatakan jika ada rumah sakit, rumah bersalin maupun bidan yang luput dari pantauan kader perempuan PKS, tetapi ada kelahiran normal, pada Jumat diminta segera melapor ke DPD PKS Kota Bogor untuk disurvei. “Berdasarkan hasil survei itu, akan dipilih delapan kelahiran bayi yang memenuhi syarat dan layak memperoleh bingkisan dan bantuan biaya persalinan,” katanya.

Selain memberi bantuan bingkisan dan biaya persalinan gratis, pada Agustus ini DPD PKS Kota Bogor menyelenggarakan beberapa kegiatan di antaranya mengumumkan nama calon anggota legislatif (caleg), kemah peduli, penyebaran bendera merah putih serta panjat pinang massal.

Bagaimana Ramalan Harian, Ramalan Zodiak Harian, Ramalan Mingguan, Zodiak Mingguan, Ramalan Zodiak Mingguan Anda?

Cek Harga HANDPHONE, MOTOR dan Harga Lainnya di www.harganya.com!