Dikenalkan, USB 3.0 Hub Controller Pertama VIA




DAPATKAN BUKU GRATIS DARI BUKUKITA.COM, CARANYA KLIK DISINI!!!

Tahun ini perangkat USB 3.0 banyak bermunculan. VIA, yang biasanya bertanggung jawab mendayai segala rupa komputer low-end, baru saja memperkenalkan hub controller USB 3.0 pertamanya. Apa istimewanya?

VL810 SuperSpeed USB hub controller itu memungkinkan satu port USB dipakai bersama-sama oleh maksimal empat perangkat USB 3.0 yang haus bandwidth. Ini fitur yang menyenangkan di mesin-mesin yang biasanya mengharuskan pemiliknya mengkoneksikan sejumlah periferal USB.

Satu port upstream dan empat port downstream tidak hanya mendukung laju SuperSpeed (ingat kan kalau USB 3.0 juga dikenal sebagai USB SuperSpeed?), tetapi juga kompatibel dengan spesifikasi USB sebelumnya dan menawarkan dukungan untuk trafik Hi-Speed (480Mbps), Full-Speed (12Mbps), and Low-Speed (1.5Mbps). Bayangkan jika ini dipasang di nettops, pasti menarik bukan?

Keunikan lainnya, VIA VL810 ini merupakan hub controller USB pertama yang memanfaatkan teknologi CMOS 80nm, yang mampu menurunkan pemakaian daya lebih banyak lagi. (wiek/kompas.com)

Bagaimana Ramalan Harian, Ramalan Zodiak Harian, Ramalan Mingguan, Zodiak Mingguan, Ramalan Zodiak Mingguan Anda?

Cek Harga HANDPHONE, MOTOR dan Harga Lainnya di www.harganya.com!