Gosip Perselingkuhan Artis Yang Beredar (Cut Tari-Rezky Aditya, Aditya Herpavi-Devita Rusdi, Melly Goeslaw-Perwira Polisi)





Harga Handphone, Harga Blackberry, Harga Laptop, Harga Mobil, Harga Motor

DAPATKAN BUKU GRATIS DARI BUKUKITA.COM, CARANYA KLIK DISINI!!!

Berita mengenai artis memang tidak ada habis-habisnya. Sepertinya publik figur artis begitu mudahnya untuk digosipkan, apalagi bila menyangkut kabar miring seputar perselingkuhan para artis. Berikut ini, gosip yang beredar dari para artis yang berselingkuh saat ini.

Gosip Cut Tari Dan Rezky Aditya Selingkuh
Gosip Cut Tari Dan Rezky Aditya Selingkuh di Bali lagi rame beredar di dunia maya. Berita terbaru Perselingkuhan Cut Tary dan Rizky Aditya ini jelas mengejutkan. Secara, sang selebriti cewek berstatus Istri Johannes Yusuf Subrata, sedang yang cowok lagi berstatus kekasih Agnes Monica 2009.

Kabar beredar juga menyebutkan kalo Cut Tary Aminah Anasya emang nge-fans sampe’ tergila-gila gitu dee sama cowok keren yang pernah digosipin ada main sama Vj Cathy ini.

Cut Tary Selingkuh Lagi :
Sama seperti yang ramai dibicarakan saat kabar Krisdayanti Selingkuh Lagi, selentingan pun menyeruak saat Gosip Perselingkuhan Cut Tari beredar. Di akhir tahun 2005 lalu, presenter Insert Trans Tv ini disebut-sebut jadi orang ketiga hancurnya pernikahan Teuku Rafly – Tamara Bleszinky. Di persidangan perceraian keduanya, nama artis Aceh ini disebut-sebut pernah berduaan bersama Rafli di kamar Rafly. Tapi kabar ini lantas menguap gitu aja, karena diakuin Tari dan Yusuf, hubungan mereka dengan Rafly adalah saudara.

Ga’ lama setelah dikabarkan jadi artis selingkuhan mantan suami pemain Film Air Terjun Pengantin itu, di tahun 2006 lalu, ibu satu anak ini kembali kena gosip menjalin cinta terlarang sama Teddy Suryaatmadja. Saat itu, ada seorang satpam yang berani bersumpah melihat artis seksi ini masuk ke rumah sang sutradara.

Di tahun 2009 ini, ibu dari Sidney Azkassya Jussuf ini dikabarin ada affair sama pemain Sinetron Melati Untuk Marvel ini. Bahkan kabarnya, perselingkuhan itu udah terjadi jauh sebelom Rezky Aditya dan Agnes Monika Pacaran. Menurut sebuah sumber yang dekat dengan manajemen Reski, pasangan ini menghabiskan waktu berdua di Pulau Dewata Bali.

Selebriti yang mengawali karir dengan ikutan lomba model di Pemilihan Gadis Sampul 1991 ini cuek bebek pas dimintai konfirmasi media oktavita.com soal gosip selingkuh nya di lokasi syuting sinetron strippingnya di kawasan Pasar Minggu Jakarta Selatan.

Artis kelahiran Jakarta, 1 November 1997 ini memilih membiarkan berita berkembang. Rekan kerja Terry Putri ini juga nambahin kalo dirinya kenal dengan sosok ganteng itu setelah beberapa kali diundang bareng ke sebuah acara Artis dan hubungannya pun digambarkan sebagai sesuatu yang biasa-biasa aja seperti dengan rekan selebritis laen.

“Saya sudah lupa pada hari Sabtu itu berada di mana dan sama siapa saja,”

“Terima-terima aja. Biarin aja orang mau bicara apa. Itu hak setiap orang. Tidak apa-apa kok kalau ini jadi heboh,”

Putri dari Teuku Joesransjah ini emang nge fans abis sama Rizky Aditya dan Chicco Jericco. Bahkan, dua cowok ganteng ini jadi surprise party pas acara Ulang Tahun Cut Tari. Dan, pas diwawancarai di acara gosipnya sendiri, ibu satu anak ini nempel terus aja ma aktor yang pernah deket ma Cinta Laura ini.

Yusuf Soebrata sendiri yang dikonfirmasi pun memilih untuk tetap membela sang istri meskipun beberapa kali diterpa kabar miring soal perselingkuhan.

“Profesi istri saya itu kan publik figur, artis tanpa disadari kebaikan Tari bisa menimbulkan pandangan yang kurang baik”

Senada dengan klarifikasi yang laen, Rezky pun membantah adanya “kisah cinta terselubung” antara dirinya dengan artis yang menikah sejak 9 Januari 2004 itu. Tapi, cowok yang pernah dikabarkan artis gay indonesia ini emang ngaku kenal dengan presenter yang punya nama kecil Ully itu, cuman pure sebatas temen.

“Aku kenal. Aku sering ketemu. Tadi abis GR sebuah acara. Aku mengenal dia as a friend,”

“Berita selingkuh? Ah ngaco nih. Ada-ada saja nih. Nggak kok. Nggak. Itu gosip. Maaf ya saya buru-buru. Lain kali pasti saya bicara,”

Oke dee, semoga Daftar Perselingkuhan Cut Tary diatas hanyalah sekedar bumbu-bumbu dari profesinya sebagai public figure. Dan, mudah-mudahan gosip Cut Tari & Rezki Aditya cuman kabar burung semata.

Gosip Selingkuh Aditya Herpavi dan Devita Rusdi
Gosip Selingkuh Aditya Herpavi dan Devita Rusdi serta Foto Ciuman Adit & Devi yang beredar luas di dunia maya lagi marak dibahas gosip selebriti terkini. Padahal istri Aditya Herpavi Rahman yaitu Jelantik Heralnti masih sah terikat pernikahan dengannya, ditambah kehadiran 2 anak laki-laki.

Berita Aditya Herpavi Punya WIL ini beredar setelah keduanya kepergok mesra di sebuah club malam di bilangan Jakarta Selatan.

Lagi – lagi soal kabar kabur artis selingkuh. Belom juga reda kabar soal Krisdayanti dan Rahul Lemos, teranyar Melly Goeslaw Selingkuh, kali ini pun selentingan mendua kembali menyeruak di kehidupan pekerja dunia hiburan.
Pernikahan Aditya Herpavi Rachman – Jelantik Herlanti :

Aditya Herpavi menikah muda di usia ke 20 tahun dengan Jelantik Herlanti pada 4 Agustus 2001. Mereka adalah teman semasa duduk di bangku kelas 1 SMP. Cowok keren kelahiran Jakarta, 20 September 1981 ini pas dikonfirmasi oktavita.com di taon 2008 mengaku ga’ menyesal udah menikah muda dan punya anak istri saat karirnya melejit.

“Saya ini ditantang menikah muda oleh mertua saya. Habis tunggu apa lagi ? katanya. Pekerjaan dan calon sudah ada, kenapa harus ditunda-tunda ?”

“Sebelum menikah, saya bekerja untuk diri saya sendiri. Sekarang setelah sudah punya istri dan anak, saya jadi termotivasi untuk terus berusaha dan bekerja. Hidup saya jadi lebih bergairah dan bermanfaat,”

“Loh…… kok menyesal?. Kawin muda enak lagi, dan yang pasti akan lebih sehat. Karena sudah ada yang ngurus kan,”

Skandal Ciuman Aditya Devita :

Sayang, baru juga anak laki-laki kedua nya lahir di taon ini, Adit kepergok ciuman hot dan mesra dengan seorang model majalah dewasa, Devita Rusdi di sebuah klab malam di Jakarta Selatan. Keberadaan presenter Insert Trans Tv ini dengan pengusaha sekaligus foto model hot di diskotek ini jelas langsung mengundang cerita panas.

Bukan cuma itu, Adit dan Devi lagi-lagi dipergoki sedang bermesraan di sebuah mobil di lokasi syuting di daerah Cibubur, Jakarta Selatan, hari Rabu, 9 November 2009 lalu. Sayang, saat dimintai keterangan dara kelahiran 17 Maret 1988 ini buru-buru pergi meninggalkan Aditya di lokasi syuting.

Putra pasangan H. Hermansyah A. Rachman dan Paula Andries yang diklarifikasi juga mengelak memberi jawaban gamblang.

“Siapa tuh, apa nih maksudnya? Gue gak ngerti. Apa sih gak lucu ah. Kalau loe tanya dekat sih banyak, si Dono,si Dino. Kalau spesifik tertentu tanya aja ama orangnya, gak paham gue”

“Teman gue yang namanya Devi segambreng, men. Pengusaha apa coba? Halah apaan sih gak tau ah gak jelas. Pokoknya kalau teman sih banyak gue, yang jelas itu saja intinya”

“Enggak mungkin ada WIL lah. Kemanapun gue pergi nyonya selalu nemenin gue. Kan gue kerja berdua dan dia kan manajer aku. Dan teman-teman aku itu gak semuanya laki-laki, perempuan juga banyak.”

Pengagum akting aktor Hollywood, Johny Depp ini juga nambahin kalo dirinya lagi berdua sama cewek seksi bukan berarti itu mendua atau main api bahkan sampe’ masuk berita selebritis selingkuh, pasalnya pasti ada alasan dibalik itu. Lagian kalopun di gosipin miring, hal itu dianggap konsekuensi jadi publik figure.

“Event gue pernah kelihatan sama siapa itu pasti ada urusanlah dibalik semua itu.”

“Sekali lagi pokoknya intinya kita kerja kayak gini dan sama orang-orang berbeda, tapi kalau ada kabar miring, Astagfirullah aja lah. Dan aku anggap angin lalu aja buat aku”

Penyanyi kelahiran kelahiran 17 Maret 1988 yang dikabarkan jadi Wanita Penggoda ini juga membantah gosip selingkuh dengan suami orang. Keponakan Helmy dan Tantowi Yahya ini merasa terganggu karena yang dikabarkan dekat dengannya adalah artis yang sudah menikah. Sebagai perempuan, pesinetron ini takut dijadikan pihak ketiga dalam sebuah hubungan rumah tangga.

“Ih nanya apaan sih? Adit mana? Kita hanya teman. Adit kan udah punya keluarga. Spesial? Martabak kali special, gak ada kok”

“Aduh, jangan bikin gosip deh. Aku gak kenal ama yang namanya Aditya itu. Aku punya banyak temen, bukan hanya perempuan aja. Kalau aku jalan ama laki-laki apakah harus punya hubungan khusus, jadi aku negasin kalau emang aku gak ada hubungan apa-apa ama dia,”

“Aku khawatir isu ini semakin besar, terus sampai ke istri orang yang bersangkutan. Aku gak mau dianggap sebagai orang ketiga dalam hubungan pernikahan siapa pun, sebagai seorang perempuan aku gak akan bertindak seperti itu,”

Keterangan ini sebenernya diragukan. Pasalnya, Devi yang pernah pacaran sama Zacky Kapten Band ini juga sempet menampik kabar soal kisah cintanya dengan Zacky pas diwawancara. Padahal emang pernah jadian. Hmm, kok pake’ boong ya?

Yawda dee, semoga berita Aditya Herpavi dan Devita Rusdi Ciuman Mesra ini bisa clear secepatnya.

Gosip Melly Goeslaw Selingkuh dengan Perwira Polisi
Gosip Melly Goeslaw Selingkuh dengan Perwira Polisi lagi rame beredar di beberapa media berita selebritis. Yap, setelah berita krisdayanti selingkuh, cap artis perusak rumah tangga orang kini mampir di hidup sahabatnya, Melly.

Watty Hasan mengungkapkan Affair Melly Goeslaw dengan sang mantan suami nya, yang berpangkat Ajun Komisaris Besar ini berlangsung sejak 2008 silam.

Kasus Perceraian selebritis yang marak terjadi akibat artis selingkuh memang ga’ bisa dihindari, termasuk saat menghampiri pasangan sekelas Krisdayanti dan Anang Hermansyah. Banyak pihak akhirnya melihat kembali pasangan Melly Goeslaw – Anto Hoed yang kian mesra tanpa gosip berarti.

Pencipta lagu Ketika Cinta Bertasbih ini pas dikonfirmasi di taon 2007 lalu, ngaku kalo udah nemuin belahan jiwa nya dalam diri sang suami.

“Saya dan Mas Anto seperti soulmate. Di kehidupan pribadi ataupun dalam bermusik,”

“Mas Anto itu mengerti apa yang ada di benak saya. Dia berarti banget deh,”

Melly Goslaw dan Anto Hod menikah tahun 1995 silam dan dikaruniai dua orang putra, yaitu Anakku Lelaki Hoed lahir pada 22 Agustus 2000, disusul anak kedua mereka Pria Bernama Hoed yang lahir 9 Mei 2003.

Sayang, pernyataan Bos BBB dan Rabel di tahun 2007 lalu ini terbantah dengan kabar baru, pengkhianatan di tahun 2008 dan mendapat cap istri selingkuh.

Perselingkuhan Melly Goeslaw :

Kabar Affair ini mencuat saat seorang wanita bernama Watty Hasan, mempublikasikan hubungan tidak wajar antara mantan suaminya dulu dengan artis dan pencipta lagu ini. Sang suami yang adalah seorang polisi berpangkat ajun komisaris besar, pernah main api sejak setahun yang lalu, saat masih terikat tali pernikahan.

Waty sendiri mengungkapkan permasalahan ini karena mengaku sakit hati dengan pengkhianatan pelantun lagu Mungkin yang dianggapnya sudah sebagai seorang teman yang dikenal lama. Wanita ini juga mengaku jika perceraian dengan sang suami, ada kaitannya dengan artis bernama asli Mellyana ini.

“Kalo saya sendiri gak pernah mengatakan adanya perselingkuhan, tapi disini saya ngeliat adanya hubungan gak wajar aja antara mereka.”

“Saya sebenarnya awalnya bukan cemburu yah, cuma tersinggung aja, Melly kok sebagai teman saya yang saya percaya bisa begitu.”

“Saya Cuma minta tolong dihentikan hubungan mereka, tolong dihindari, tapi mereka tetap berhubungan.”

Dari sejumlah saksi yang dicari Waty, terungkap banyak informasi soal kabar main api itu. Menurut informan yang adalah seorang perawat sebuah klinik kecantikan, Melly dan Suami Waty pernah bermesraan. Bahkan, kedua nya udah punya panggilan sayang sendiri. Hmm.. kalo KD panggil Amor, kalo Melly panggil apa yach…?

“Pernah saya dapat informasi dari seorang suster di klinik kecantikan yang melihat Melly ada disana dan saling memanggil akang dan teteh dengan suami saya.”
Berita Watty Hasan & Melly Goeslaw :

Watty juga membagi cerita soal kisruh perceraian rumah tangganya di tahun 2008 lalu, yang diduga karena adanya WIL. Dugaan ini bermula karena perubahan sikap yang berubah tajam sejak sang suami yang berdinas di Polda Jawa Barat ini mengenal dekat personel grup Potret ini.

“Perubahan sikapnya itu anak-anak tau kok. Papanya jadi cuek, kalau ada di rumah gak mau diganggu, suka menyendiri. Gak perhatian lagi sama anak-anaknya. Sering berantem kita di rumah.”

Yang lebih mengejutkan, Anto Hoed ternyata sudah tahu perihal Perselingkuhan Melly dan sempet berniat mengajak Watty membahas rumors mendua itu dengan lawyer yang udah disiapin. Hanya aja, Watty menolak karena masih tertekan dan ingin menyelamatkan rumah tangganya.

“Mas Anto sempet kok ingin menemui saya, tapi waktu itu dia ingin ketemunya bareng dengan lawyernya dia. Tapi saat itu saya lagi tertekan banget dan cuma ingin Melly berhenti merespon suami saya.”

Wanita korban perselingkuhan ini juga menegaskan kalo dirinya ga’ mengada-ada apalagi hanya mencari popularitas di dunia hiburan. Maklum, ada selentingan yang menyebutkan kalo Watty Hasan pernah ingin mengeluarkan album dan meminta bintang Konser Glow ini membuatkan lagu untuknya. Secara, mereka emang udah lama temenan.

Watty juga mengaku bahwa ucapannya adalah benar dan tidak memfitnah pihak yang diomongin.

“Saya gak ada maksud apa-apa, saya cuma ingin jelas aja semuanya. Gak ada fitnah sama sekali. Hindari fitnah lah.”

“Saya minta maaf kalau ada kesalahan setelah saya bicara seperti ini. Maaf buat anak-anak saya tercinta.”

Semoga Permasalahan Melly Goeslaw dan Watty Hasan bisa berakhir damai dan hanya kesalah pahaman. Tapi kalaupun kabar Artis Melly Goeslaw Selingkuh benar, kita tunggu aja komentar dari sang empunya berita.

sumber : oktavita.com

Bagaimana Ramalan Harian, Ramalan Zodiak Harian, Ramalan Mingguan, Zodiak Mingguan, Ramalan Zodiak Mingguan Anda?

Cek Harga HANDPHONE, MOTOR dan Harga Lainnya di www.harganya.com!

Facebook

Twitter