HOT!! Ini Dia Gambar Adegan Lepas Bra Andi Soraya





Harga Handphone, Harga Blackberry, Harga Laptop, Harga Mobil, Harga Motor

DAPATKAN BUKU GRATIS DARI BUKUKITA.COM, CARANYA KLIK DISINI!!!

Di film horor ‘Hantu Puncak Datang Bulan’, Andi Soraya melakoni adegan melepas bra. Saat beradegan itu, ia coba meniru gaya penyanyi asal Amerika Serikat, Jennifer Lopez di video klip ‘Love Don’t Cost a Thing’.

“Aku belajar dari video klip ‘Love Don’t Cost a Thing’ punya Jennifer Lopez,” ujarnya saat ditemui di Planet Hollywood, Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Kamis (28/1/2010).

Perempuan berusia 33 tahun itu mengaku adegan toplessnya tersebut bukan sesuatu yang seronok. Andi hanya berusaha untuk tampil seksi dan bisa mengundang penonton.

andi-soraya-topbra

“Nggak berlebihan kok, ini hiburan semata,” ucapnya.

Di film garapan K.K Deeraj itu, Andi berperan sebagai mahasiswi yang sering diganggu hantu ketika berada di kamar kost. Tak hanya topless, Andi juga melakoni adegan seks dan striptis.

(hkm/hkm/detik.com)

Andi Soraya: Beberapa Artis Minta Beradegan Syur

Ada pendapat kalau artis melakukan adegan panas atas permintaan sang sutradara, tapi ternyata tidak selalu begitu. Andi Soraya mengungkapkan ada beberapa artis memang sengaja minta beradegan syur di layar lebar.

“Terkadang ada beberapa artis yang minta adegan yang syur yang di luar jalur,” ujar Andi saat dihubungi detikhot lewat telepon, Rabu (5/8/2009).

Namun Andi enggan mengungkapkan siapa artis-artis tersebut. Menurutnya, artis-artis tersebut kurang jeli sehingga adegan tersebut terkesan berlebihan. Adegan-adegan panas seharusnya bisa disajikan tidak terlalu transparan.

“Jam terbang yang bikin intelektual artis itu tinggi,” jelas bintang ‘Susuk Pocong’ tersebut.

Ketika ditanya soal puting Dewi Persik yang ngintip di ‘Paku Kuntilanak’, Andi mencurigai sang artis memang kurang berhati-hati. Pasangan Steve Emmanuel itu pun mengatakan adegan mandi busa seharusnya sesuatu wajar.

“Ya sekarang bagaimana artisnya setelah adegan kan bisa langsung ditutupin dan nggak kebuka semua,” ucapnya. (detik.com)

Andi Soraya Lakukan Adegan Seks Terlama
Aktris Andi Soraya memang terkenal dengan peran-peran seksi dan beraninya di layar lebar. Dan hal itu terbukti kembali saat dia ditunjuk untuk berperan sebagai mahasiswa seksi dan penggoda di film horor terbaru HANTU PUNCAK DATANG BULAN. Di film inilah Andi melakukan adegan ranjang terlama yang pernah dibuatnya.

“Aku jadi pemeran utama. Ceritanya ada rumah yang dulunya pernah ada korban pembunuhan, sekian tahun jadi rumah kos. Aku penghuni sebagai anak kos, mahasiswi yang juga mempunyai pekerjaan sebagai pekerja klub malam. Kalau pagi kuliah, malam clubbing,” terang Andi saat diwawancara secara eksklusif oleh KapanLagi.com di bilangan Tebet, Jaksel, Kamis (28/01) dini hari tadi.

Andi mengaku memang banyak adegan panas di dalam film tersebut. Pasalnya, peran yang dilakoninya harus merayu cowok yang disukainya.

“Di film itu aku jatuh cinta sama Ferly dan mulai merayu Ferly. Dan dimulailah adegan panasnya. Vulgar mungkin karena baju seksi atau mungkin saat mandi melempar bra. Untuk adegan melempar bra, aku berimprovisasi dari video klip Jennifer Lopez yang berjudul Love Dont Cost a Thing. Kalau J-Lo melempar di pantai, aku di kamar mandi. Itu kan nggak kelihatan vulgar karena memang posisinya di kamar mandi,” kata Andi.

Dilanjutkannya, saat pengambilan adegan mandi itu, dirinya memakai gel bra transparan, tidak telanjang. Apalagi, ditambah dengan trik kamera, jadi pengambilan gambarnya memang sangat aman.

“Adegan mandi orang menyangka telanjang, padahal aku memakai gel bra dan pengambilan dari belakang,” tambahnya.

Lalu bagaimana dengan adegan bercinta di atas ranjang yang kabarnya memakan waktu cukup lama itu? “Adegan ranjang itu sekali. Cuma uniknya diambil dari makan siang sampai makan malam,” jawab Andi.

“Ini pengambilan adegan seks terlama yang pernah ada. Saking banyaknya sampai lupa berapa take yang diambil karena diambil dari berbagai angle untuk hasil yang terbaik. Adegannya sih dari ujung rambut sampai ke ujung kaki dan ciuman yang hot sampai aku merinding,” pungkasnya.

(kapanlagi.com)

Bagaimana Ramalan Harian, Ramalan Zodiak Harian, Ramalan Mingguan, Zodiak Mingguan, Ramalan Zodiak Mingguan Anda?

Cek Harga HANDPHONE, MOTOR dan Harga Lainnya di www.harganya.com!

Facebook

Twitter