Inilah Akibatnya Jika Anak Dibesarkan oleh Pasangan Sejenis







Harga Handphone, Harga Blackberry, Harga Laptop, Harga Mobil, Harga Motor

DAPATKAN BUKU GRATIS DARI BUKUKITA.COM, CARANYA KLIK DISINI!!!

Boleh tidaknya Pernikahan sejenis memang masih banyak diperdebatkan. Apalagi negara yang mayoritas penduduknya Muslim. Sejak tahun 2001, sepuluh negara sudah mulai mengizinkan pernikahan sesama jenis pada tingkat nasional: Argentina, Belgia, Kanada, Islandia, Belanda, Norwegia, Portugal, Spanyol, Afrika Selatan, dan Swedia. Sesama jenis pernikahan juga dilakukan dan diakui di negara bagian Alagoas Brasil, Mexico City dan bagian Amerika Serikat.

ANAK-ANAK yang dibesarkan orang tua gay atau lesbian, cenderung memiliki masalah sosial dan emosional. Konsisi itu kemudian memicu kontroversi pernikahan sesama jenis.

Masalah bagi anak itu terkuat dalam studi yang dilakukan Profesor Sosiologi Mark Regnerus di University of Texas di Austin. Ia mensurvei lebih dari 15 ribu orang Amerika berusia antara 18 dan 39. Satu pertanyaan dalam survei menanyakan kepada orang tua apa saja kegiatan yang diajarkan pada anak.

Regnerus ingin melihat apakah ada perbedaan perilaku anak yang dibesarkan orang tua biologis, dan mereka yang diasuh orang tua sesama jenis.

Hasil survei membuktikan proses tumbuh kembang anak juga membutuhkan bantuan publik untuk kesejahteraan. Namun hal ini menjadi kendala bagi anak dengan orang tua sesama jenis. Mereka cenderung depresi, cemas, emosional tinggi dan terlibat dalam kebiasaan tidak sehat seperti merokok dan menggunakan obat-obatan terlarang. Temuan ini telah diterbitkan dalam July issue of Social

Bagaimana Ramalan Harian, Ramalan Zodiak Harian, Ramalan Mingguan, Zodiak Mingguan, Ramalan Zodiak Mingguan Anda?

Cek Harga HANDPHONE, MOTOR dan Harga Lainnya di www.harganya.com!

Facebook

Twitter