Inilah Alasan Ariel Terpilih Jadi Aktor




DAPATKAN BUKU GRATIS DARI BUKUKITA.COM, CARANYA KLIK DISINI!!!

Ariel ‘Peterpan’ mulai melebarkan karirnya di dunia entertainment. Dia tak hanya menekuni dunia tarik suara tetapi juga mulai tertarik berakting dilayar lebar. Ariel dianggap mampu menjadi seorang aktor.

Ariel memulai debut aktingnya dalam film ‘Sang Pemimpi. Dalam film yang disutradarai oleh Riri Riza itu, Ariel mendapatkan peran sebagai Arai. Menurut Riri Riza, dirinya memilih Ariel untuk ikut terlibat dalam filmnya bukan semata karena popularitas kekasih dari Luna Maya tersebut.Tetapi, ada beberapa alasan yang membuat dirinya memilih Ariel untuk membintangi film lanjutan dari film ‘Laskar Pelangi’ tersebut.

“Proses menemukan karakter Arai ini kita melihat dan menimbang-nimbang dahulu. Setelah melalui proses seleksi kita menemukan Ariel dan karakternya pas untuk peran Arai,” kata Riri Riza saat ditemui di MP Book Point, Jeruk Purut, Jakarta Selatan, Senin 2 November 2009.

Tak hanya itu, Riri menilai vokalis grup band Peterpan itu bisa mengimbangi karakter Lukman Sardi yang berperan sebagai Ical.

“Dia juga punya antusiasme yang tinggi, punya kemampuan dan dia terlihat bila Ariel sudah menantang dirinya untuk masuk ke karakter perannya. Itu berarti antusiasmenya tinggi,” ungkap Riri.

Ariel mengikuti proses casting dan melalui proses yang panjang untuk bisa sampai ikut terlibat dalam film tersebut. Bagi Anda penggemar Ariel tampaknya harus bersabar untuk melihat akting duda keren ini. Film ini baru akan dirilis pada 17 Desember mendatang.

• VIVAnews

Bagaimana Ramalan Harian, Ramalan Zodiak Harian, Ramalan Mingguan, Zodiak Mingguan, Ramalan Zodiak Mingguan Anda?

Cek Harga HANDPHONE, MOTOR dan Harga Lainnya di www.harganya.com!