Jajaki Jadi Sutradara, Olga Lydia Bikin Film Panas




DAPATKAN BUKU GRATIS DARI BUKUKITA.COM, CARANYA KLIK DISINI!!!

Impian model, presenter dan pemain film Olga Lydia untuk menjajal kemampuannya di belakang layar akhirnya terwujud. Lewat film pendek berjudul Real Love, Olga menancapkan namanya sebagai seorang sutradara. Sebagai  proyek awal, Olga lantas memilih cerita yang menurutnya paling mudah.Menurut perempuan berwajah oriental itu, ia memilih film bertema persahabatan. “Saya pilih yang gampang-gampang saja karena saya sadar jadi sutradara itu enggak mudah,” ujarnya ketika ditemui di MPX, Grande Pasaraya, Blok M, Jakarta, Kamis (23/10) siang.

Menurut Olga, film yang dibuatnya itu bisa dibilang film panas. Film esek-esek, maksudnya?  “Film aku ini,  hampir semuanya adegan panas, karena syutingnya di atas atap gedung, terus di bawah terik matahari selama dua hari,” ujarnya seraya menambahkan pilihan waktu syuting,  dilakukan pada waktu pagi dan siang hari.

Film Real LoveI, dibintangi Aryo Wahab, Donny Alamsyah dan Ratu Felisia. Film ini berkisah tentang  dua sahabat yang jatuh hati pada satu perempuan. Demi membuktikan persahabatan,  mereka kemudian mengakhiri dengan  melompat bersama dari atas gedung tinggi.

Satu kekhawatiran yang kini terselip di hati Olga terkait dengan filmnya itu. “Bebannya takut  kalau filmnya enggak bagus, karena pemainnya bintang hebat,” ujarnya. ini. “Agak susah untuk memilih, kalau jadi sutradara kepikiran banget tapi ada keasyikan tersendiri,”Saat ditanya memilih untuk menjadi pemain atau sutradara.

Bagaimana Ramalan Harian, Ramalan Zodiak Harian, Ramalan Mingguan, Zodiak Mingguan, Ramalan Zodiak Mingguan Anda?

Cek Harga HANDPHONE, MOTOR dan Harga Lainnya di www.harganya.com!