Jelang GP Misano: Jorge Lorenzo Haus Kemenangan




DAPATKAN BUKU GRATIS DARI BUKUKITA.COM, CARANYA KLIK DISINI!!!

Jorge Lorenzo merasa haus akan kemenangan setelah dikalahkan oleh Dani Pedrosa di balapan MotoGP Ceko yang mempersempit selisih poin keduanya di klasemen. Pekan ini di Misano, Lorenzo mencoba untuk mengamankan podium puncak dan mempertahankan keunggulan poin.

Setelah menjalani tes motor baru YZR-M1 yang bakal ia pakai pada musim 2013 di Sirkuit Aragon pekan lalu, fokus Jorge Lorenzo kembali terpusat pada duel ketat dalam perebutan gelar juara dunia musim 2012 bersama Dani Pedrosa. Dengan enam balapan yang tersisa, Jorge Lorenzo unggul 13 poin atas kompatriotnya tersebut.

Pada race MotoGP San Marino yang dihelat di Misano World Circuit Marco Simoncelli akhir pekan ini, Jorge Lorenzo tak mau kecolongan seperti pada seri balapan sebelumnya yang diadakan di Brno, yang akhirnya dimenangkan oleh Dani Pedrosa setelah memanfaatkan kelengahan Lorenzo pada lap terakhir.

Pertarungan memikat Lorenzo kontra Pedrosa di Republik Ceko berpotensi terulang, mengingat pada musim lalu Jorge Lorenzo dapat memenangkan balapan GP Misano dengan mudah dan finish tujuh detik di depan Dani Pedrosa.

Walaupun bisa menang mudah pada tahun lalu, akan tetapi Jorge Lorenzo tetap waspada dan siap menghentikan laju Pedrosa untuk mengambil alih kepemimpinan.

“Sekarang, kami tiba di Misano, trek yang sangat saya sukai,” kata Lorenzo. “Kami memenangkan balapan di sini dengan tangguh pada tahun lalu dan sudah sering finish di podium.”

Jorge Lorenzo memang telah bisa mengamankan podium dua selama tiga tahun berturut-turut saat berlaga di Misano. Tak heran jika pembalap kelahiran Palma de Mallorca tersebut memasang target yang tinggi.

“Kami masih memimpin klasemen, jadi kami harus bekerja keras akhir pekan ini untuk mempertahankan kepemimpinan, dan jika mungkin, memperlebar selisih poin.
“Kami menargetkan untuk bisa meraih podium dan kemenangan jika memungkinkan,” simpul pembalap berusia 25 tahun tersebut.

 

http://motogprace.wordpress.com/2012/09/10/jelang-gp-misano-jorge-lorenzo-haus-kemenangan/

Bagaimana Ramalan Harian, Ramalan Zodiak Harian, Ramalan Mingguan, Zodiak Mingguan, Ramalan Zodiak Mingguan Anda?

Cek Harga HANDPHONE, MOTOR dan Harga Lainnya di www.harganya.com!