Kisah hidup desainer muslimah asal inggris yang populer : Hana tajima







Harga Handphone, Harga Blackberry, Harga Laptop, Harga Mobil, Harga Motor

DAPATKAN BUKU GRATIS DARI BUKUKITA.COM, CARANYA KLIK DISINI!!!

Bagi seorang perempuan muslimah sudah sepatutnya untuk mengenakan pakaian yang menutup aurat karena hal itu sudah diatur dalam agama islam. Belakangan ini banyak sekali model model jilbab yang trendi namun tetap dalam koridor syariah. Banyak gadis gadis atau wanita yang mencoba untuk mengenakan jilbab di bulan ramadhan ini meski kita tidak tau apakah nanti dilepas kembali atau tidak, hal ini merupakan berita yang sangat bagus.

Tidak hanya di Indonesia model model jilbab yang trendi yang bisa dijadikan inspirasi gaya untuk berjilbab. Di luar negeri, tepatnya di negara Inggris /United Kingdom yang perkembangan pemeluk islam makin hari makin bertambah terdapat seorang perempuan muslimah yang mampu menciptakan sebuah brand fashion untuk berjilbab /berhijab yang trendi dan modis. Gadis itu bernama Hana tajima , berikut ini adalah ceritanya …

Muslimah berumur 23 tahun keturunan jepang ini masuk islam saat berumur 17 tahun. Keluarganya yang sekuler dan tidak begitu religius itu juga menerima dengan senang hati keputusan anaknya yang menjadi muslimah. Sebelum menjadi muslimah dia hidup layaknya anak muda metropolitan di inggris lainnya . Namun perkenalannya dengan teman teman muslim waktu kuliah membuat dia heran dan bertanya tanya. Pada saat itu teman teman muslimnya selalu menolak kalau diajak ke klub malam, mabuk mabukan, dan ber pesta pora. Dia bingung bagaimana bisa di hari gini di usia yang masih muda ada yang menolak untuk diajak bersenang senang dan hura hura.

Sejak saat itu dia mulai bingung dia sudah mempunyai segalanya ,hidup yang senang, pacar, kepopuleran, teman yang baik, dan lainnya tetapi dia mulai ragu apakah benar itu tujuan dari hidup? Dia pun mulai belajar filsafat dan agama dan semakin membaca Al Quran semakin tinggi kekagumannya terhadap kitab suci umat islam tersebut .Isu isu mengenai hak hak perempuan membuat dia tertarik untuk dengan islam karena islam sangat memuliakan perempuan. Semakin dia membaca Al Quran dia semakin setuju atas apa yang ditawarkan kitab suci umat islam ini sebagai petunjuk hidup.

Kini setelah menjadi seorang muslimah dia melihat bahwa pakaian muslimah yang dikenakan banyak orang terlalu monoton . Dengan sentuhan kreatifitasnya dia pun membuat sebuah produk fashion yang trendi dan keren untuk para muslimah dengan label “maysaa”. Untuk membeli produk produk hana tajima cukup masuk ke situs www.maysaa.com dan untuk mengikuti cerita style dia dalam berjilbab kunjungi saja blognya di http://hanatajima.tumblr.com .

 

Bagaimana Ramalan Harian, Ramalan Zodiak Harian, Ramalan Mingguan, Zodiak Mingguan, Ramalan Zodiak Mingguan Anda?

Cek Harga HANDPHONE, MOTOR dan Harga Lainnya di www.harganya.com!

Facebook

Twitter