Mito Adopsi ‘Trackball Blackberry’ di Luxberry 8900




DAPATKAN BUKU GRATIS DARI BUKUKITA.COM, CARANYA KLIK DISINI!!!

Setelah meluncurkan sejumlah ponsel Qwerty, Mito Mobile kembali mengeluarkan seri ponsel Qwerty Luxberry terbarunya, Mito Luxberry 8900. Kali ini, Mito tak malu-malu lagi untuk mengadopsi fitur trackball yang dimiliki Blackberry untuk navigasi.

Tak jauh berbeda dengan seri sebelumnya, seperti Mito 8100, Luxberry 8900 tetap menggunakan sistem koneksi Dual on GSM-GSM. Ponsel cerdas ini juga mengusung kamera beresolusi 1.3 Megapiksel dan telah didukung sistem autofokus.

“Kami terus berusaha memberikan kenyamanan pada pelanggan kami saat mereka menggunakan produk-produk kami, di antara jajaran ponsel Qwerty lokal lainnya, baru Mito yang hadir dengan resolusi tinggi,” kata Direktur Utama Mito Mobile Hansen Lie dalam keterangannya, rabu (28/10/2009).

Meskipun dikatakan Hansen, daya tarik seri ponsel terbaru Mito ini adalah sistem trackball layaknya piranti Blackberry Mito tetap tak ingin hanya disebut mengekor dengan mengeluarkan ponsel jenis Qwerty.

Oleh karena itu, Mito mencoba untuk tampil berbeda di sisi desain. Dibalut oleh bahan yang terbuat dari bahan stainless steel membuat ponsel terlihat berkelas.

Untuk display utamanya, Mito Luxberry 8900 memiliki LCD berukuran 2,4 inci. Piranti yang memegang nama sebagai Entertainment Center tidak heran bila Luxberry 8900 memiliki port standar 3,5 mm sehingga dapat menikmati audio dengan headset.

Mito Luxberry 8900 ini juga memliki dual kamera yang terdapat pada bagian depan dan belakang, di mana kamera depan disediakan untuk mereka yang gemar self-portrait. Sedangkan kamera belakang adalah kamera utama high resolution dengan didukung flashlight untuk pengambilan gambar dalam kondisi kurang cahaya.

Piranti yang dilengkapi dengan koneksi Bluetooth 2.1 dan GPRS class 12 juga memiliki fitur aplikasi standar untuk jenis ponsel Qwerty yaitu Facebook, Opera mini untuk browsing internet dan Yahoo messenger, Mig33, MSN messenger untuk chatting.

Sebagai Entertainment Center, ponsel Mito 8900 ini memiliki fitur multimedia yang lengkap mulai dari pemutar MP3,MP4 , Voice recording, FM radio tanpa menggunakan headset karena memiliki antena internal, bahkan konsumen juga dapat menikmati siaran TV pada ponsel ini.

http://nuepoel.wordpress.com/2009/11/01/mito-adopsi-trackball-blackberry-di-luxberry-8900/

Bagaimana Ramalan Harian, Ramalan Zodiak Harian, Ramalan Mingguan, Zodiak Mingguan, Ramalan Zodiak Mingguan Anda?

Cek Harga HANDPHONE, MOTOR dan Harga Lainnya di www.harganya.com!