Ramalan Ki Joko Bodo: Ariel Bakal Khianati Luna Maya!





Harga Handphone, Harga Blackberry, Harga Laptop, Harga Mobil, Harga Motor

DAPATKAN BUKU GRATIS DARI BUKUKITA.COM, CARANYA KLIK DISINI!!!

Luna Maya dan Ariel mulai berani pamer kemesraan setelah Ariel resmi cerai dari Sarah Amalia. Luna juga sudah dekat dengan anak Ariel, Alleia. Sayang, pasangan ini diramalkan kurang mulus perjalanan cintanya. Ariel akan berpaling dari Luna.

“Saya lihat Ariel memiliki pandangan lain tentang hubungan asmara mereka. Luna sangat mencintai Ariel. Tapi apakah Ariel bisa 100 persen mencintai Luna? Ini yang masih harus dipertanyakan,” ungkap Ki Joko Bodo, dalam perbincangan dengan okezone, beberapa waktu lalu.

Menurut paranormal kondang itu, Ariel berpotensi jatuh cinta dengan wanita lain yang jauh lebih cantik daripada Luna. Apalagi, sebelum menikah dengan Sarah, Ariel yang notabene berlabel ‘anak band’ memang dikenal agak playboy. Doyan gonta-ganti pacar.

“Nanti bisa saja Ariel akan jatuh cinta kepada wanita yang lebih cantik dari Luna. Tidak tertutup kemungkinan itu,” lanjutnya.

Tampaknya, Luna pun dari jauh hari sadar akan sifat buruk Ariel itu. Dia sudah mulai membangun pagar supaya hubungan dengan duda satu anak itu tidak terganggu kehadiran orang ketiga.

“Luna sudah tahu gerak-gerik Ariel. Memang, selama ini Luna memegang kendali penuh atas Ariel. Segala gerak-gerik Ariel selalu dipantau,” jelas pria berambut gondrong itu.

Tindakan Luna yang mulai over protective terhadap Ariel, membuat Ariel tidak nyaman. Pemeran Arai di film Sang Pemimpi itu merasa terbatasi ruang geraknya sehingga tidak leluasa dalam beraktivitas.

“Ariel sangat tidak suka terlalu banyak diawasi oleh Luna. Ariel tidak suka terlalu banyak diatur oleh Luna,” kata Ki Joko.

Apa yang dirasakan Ariel itu bisa dimaklumi. Sebab, pada dasarnya kaum laki-laki cinta kebebasan. Banyak dari mereka yang tidak suka jika terlalu diatur oleh pasangan. Dan ini pun berlaku bagi Ariel.

Walau menyimpan potensi bubar, menurut Ki Joko, Ariel dan Luna masih akan bersama di tahun macan logam ini.

“Saya kira hubungan mereka masih bisa bertahan di 2010,” tegasnya.

Seperti diketahui, hubungan Luna dan Ariel sudah terbina sebelum Ariel akhirnya menikahi Sarah pada 30 Januari 2005, karena Sarah keburu hamil duluan. Gosipnya, meski telah menikah dengan Sarah, diam-diam Ariel tetap main api dengan Luna. Bahkan, nama Luna disebut-sebut sebagai salah satu penyebab perceraian.

Entah betul atau tidak gosip tersebut, yang pasti rumah tangga Ariel dan Sarah tak bertahan lama. Setelah Alleia Anata lahir pada 5 Juni 2005, Ariel dan Sarah kian sering terlibat percekcokan.

Puncaknya terjadi pada 2008. Bertepatan dengan Valentine’s Day, Ariel mengajukan permohonan talak terhadap Sarah. Setelah melalui proses pengadilan, pada Mei 2008, Ariel membacakan ikrar talak.

Setelah Ariel menduda, Luna tak serta merta langsung pamer dirinya pacar Ariel. Baru pada 2009, keduanya sering tampil berdua. (ang/okezone)

Bagaimana Ramalan Harian, Ramalan Zodiak Harian, Ramalan Mingguan, Zodiak Mingguan, Ramalan Zodiak Mingguan Anda?

Cek Harga HANDPHONE, MOTOR dan Harga Lainnya di www.harganya.com!

Facebook

Twitter