‘SI JAGO MERAH’, Komedi Petugas Pemadam Kebakaran




DAPATKAN BUKU GRATIS DARI BUKUKITA.COM, CARANYA KLIK DISINI!!!

Dunia film komedi nasional akan kembali bertambah koleksi, setelah sebuah film arahan sutradara Iqbal Rais, SI JAGO MERAH diproduksi oleh Hanung Bramantyo Production. Bertempat di Taman Bunga Cibubur, Selasa (26/8) film berlatar kehidupan para petugas pemadam kebakaran ini mulai diproduksi dan akan dirilis pada Desember 2008.Film ini melibatkan aktor komedi Ringgo Agus Rahman yang berperan sebagai Dede Rifa’i, Desta Clubeighties berperan sebagai Gito Prawoto, Yton Clubeighties sebagai Kuncoro Prasetyo dan Judika Idol sebagai Rozak Pangabean. Keempatnya merupakan mahasiswa perantauan yang jauh dari sanak keluarga dengan latar belakang berbeda, dan dari daerah yang berbeda.

Perasaan senasib dan permasalahan hidup yang sama, kemudian menyatukan mereka, terutama saat mereka terancam DO (drop out) dari kampusnya gara-gara menunggak uang kuliah.

Selanjutnya mereka berusaha mencari solusi dengan mencari pekerjaan sambilan. Hingga akhirnya mendapatkan ide menjadi pekerja pemadam kebakaran. Di situ mereka ditempatkan sebagai pasukan cadangan, dan mobil pemadam yang mereka kendarai dikasih nama SI JAGO MERAH.

Syuting film ini dilakukan sepenuhnya di Jakarta dan direncanakan akan memakan waktu 20 hari.

Turut mendukung film ini di antaranya Poppy Sovia, Indra Birowo, Tike Priatnakusumah, Rano Karno dan Mpok Nori.

Bagaimana Ramalan Harian, Ramalan Zodiak Harian, Ramalan Mingguan, Zodiak Mingguan, Ramalan Zodiak Mingguan Anda?

Cek Harga HANDPHONE, MOTOR dan Harga Lainnya di www.harganya.com!