Skuter Bebek Para Pembalap MotoGP




DAPATKAN BUKU GRATIS DARI BUKUKITA.COM, CARANYA KLIK DISINI!!!

Ada pandangan menarik setiap gelaran MotoGP, seperti dalam event Dutch TT di sirkuit Assen, Belanda, Sabtu besok. Di seputar sirkuit – di luar trek – berseliweran skubek di paddock area. Inilah keistimewaan rangkaian seri di benua biru.Merek, jenis dan bentuknya beragam. Jokinya pun juga beragam rupa. Mulai dari pembalap, mekanik sampai juru masak tim. Perannya mempercepat, entah itu pembalap yang ingin ketemu sesama profesi, atau mekanik membawa semua kebutuhan selama balap. Dan satu lagi, pembalap paling cepat menghilang.

Ramainya skubek di MotoGP, khsusunya di Eropa – sementara di luar Eropa belum tentu banyak – lantaran bisa dibawa lewat darat dengan truk. Tak Cuma roda dua, bahkan motohome pun bisa ditarik langsung ke sirkuit. Dan pembalap serta crew dapat memakainya dengan bebas.

Menariknya, puluhan skubek yang ngumpel di sirkuit dikelir sesuai dengan warna tim. Termasuk tempelan stiker sponsor utama atau co-sponsor.Seperti skubek BWS yang dipakai Doni Tata Pradipta dari Yamaha Pertamina Indonesia. Herannya, kenapa Doni nggak pakai Yamaha Mio yang sudah begitu beken di tanah air.

Seperti Ratthapaka Wilairot dari Thai Honda PTT SAG/Honda, Thailand. Ia ngegas Honda Click yang memang dari Thai. “Benar juga ya. Nanti deh diomongin,” ungkap Doni.

Bagaimana Ramalan Harian, Ramalan Zodiak Harian, Ramalan Mingguan, Zodiak Mingguan, Ramalan Zodiak Mingguan Anda?

Cek Harga HANDPHONE, MOTOR dan Harga Lainnya di www.harganya.com!