Wow .. Anak 12-14 Tahun Sudah Wajib Pakai Kondom







Harga Handphone, Harga Blackberry, Harga Laptop, Harga Mobil, Harga Motor

DAPATKAN BUKU GRATIS DARI BUKUKITA.COM, CARANYA KLIK DISINI!!!

Kondom anak begitu kira-kira, ternyata di Swis udah diproduksi kondom anak, gile bener gak tuh? Kondom anak ini dibuat dengan alasan banyak anak-anak di Swiss antara usia 12-14 tahun sudah pernah melakukan hubungan SEKS gila bener. Pemerintah Swiss mengeluarkan kebijakan “kontroversial” untuk memproduksi kondom untuk anak-anak.


Kondom Anak
Pasalnya, hasil penelitian menyebutkan anak-anak usia 12-14 tahun telah banyak yang melakukan hubungan seks. Sebagaimana dilaporkan Telegraph, penelitian itu dilakukan oleh Komisi Federal untuk Anak dan Pemuda, dengan mewawancarai 1.480 orang berusia 10-20 tahun.

Dalam penelitian terungkap, anak-anak berusia 12-14-tahun sudah banyak yang melakukan hubungan seks. Data ini meningkat drastis dibandingkan era 1990-an.

Nancy Bodmer, dari Centre for Development and Personality Psychology di Uviversitas Basel, yang memimpin penelitian, mengatakan bahwa fenomena itu sangat megejutkan.

“Ini hasil yang mengejutkan dan mengkhawatirkan, karena anak-anak muda menampilkan perilaku berisiko Mereka tampaknya memiliki kecenderungan untuk tidak melindungi diri mereka sendiri.. Mereka tidak memiliki pengetahuan seksual. Mereka tidak mengerti konsekuensi dari apa yang mereka lakukan dan meninggalkan gadis-gadis muda untuk mengurusi segala konsekuensinya,” kata Bodmer.

Kelompok Keluarga Berencana dan Federasi AIDS Swiss terus berkampanye untuk memasyarakatkan penggunaan kondom kepada para remaja.

Pada tahap awal, pemerintah Swiss memproduksi 55.000 kemasan dengan satu kemasan berisi satu kondom kecil dan satu kondom berukuran normal. Selain dijual di toko toko, kondom itu juga dijual secara online melalui internet

 

Bagaimana Ramalan Harian, Ramalan Zodiak Harian, Ramalan Mingguan, Zodiak Mingguan, Ramalan Zodiak Mingguan Anda?

Cek Harga HANDPHONE, MOTOR dan Harga Lainnya di www.harganya.com!

Facebook

Twitter