Archive for the ‘Astrologi’ Category

Kisah Orang orang Sagitarius

Sagitarius melihat yang tidak tampak, dan memiliki tenaga untuk mengejarnya. Ia berkepala manusia dan berkaki kuda. Sang manusia terpikat pada yang abstrak, teka-teki mengenai alam semesta. Sedang tubuh bawahnya mengandung kecerdasan hewani: intuisi dan nafsu-nafsu melangsungkan hidup. Ia mengingatkan kita pada Yunani Klasik, di mana para filsuf berpikir dan para atlet beradu raga. Sagitarius adalah [...]

Mengenali Nama Dari Bentuk Kaki

Seorang Mahasiswa belajar semalaman untuk mempersiapkan diri mengikuti test mata kuliah Zoologi besok harinya. Keesokannya, ketika memasuki ruang kuliah, ia melihat 10 meja dengan 10 macam burung diatasnya. Setiap sangkar burung ditutupi dengan sehelai kain sehingga hanya kaki burung-burung itu saja yang kelihatan. Sang Profesor mengatakan bahwa test yang harus dilakukan adalah menentukan nama, habitat, [...]

Ramalan dan Makna Tahi Lalat

Anda memiliki tahi lalat di tubuh Anda. Perlu Anda ketahui konon tahi lalat yang ada dalam tubuh Anda memiliki makna baik bagi kehidupan Anda, sifat Anda atau tentang lainnya. Nah mau tau makna tahi lalat di tubuh Anda, berikut ramalannya : Ubun-ubun – Tamak akan harta benda, jahat dan jahil Unyeng-unyeng – Banyak akal, pendiam [...]

Trik Sulap Menebak Usia

Ditranslasikan dan dikembangkan dari Evan M. oleh Wiku Pulangasih the Online Magician Effects : Anda bisa menebak usia seseorang melalui perhitungan matematis. Prosedur : 1. Panggil seseorang naik ke atas panggung, pastikan tidak ada rekayasa di antara anda berdua. 2. Suruh ia memikirkan usianya dalam hati(misal 51) 3. Kalikan dengan 3 (51 x 3= 153) [...]

Arti Bulan Kelahiran Pria

Januari aku berkenalan denganmu… Februari aku mendapatkan cintamu… Maret, April, Mei, Juni kita semakin menyatu… Juli Agustus September  Kita mencoba Tuk saling Setia. Namun Nopember kita mulai bertengkar,  Akhir Desember kita berpisah…. (dikutip dari lagu Raja berjudul Bulan) Januari : Mudah jatuh cinta, tapi segampang itu juga dia melupakan cintanya jika dikhianati Sebenarnya termasuk tipe [...]

Mengetahui Angka dari Numerologi

Angka 1: Melambangkan sifat Matahari, ego, bijaksana, memimpin, pionir, ide Angka 2: Melambangkan sifat Bulan, pengatur, teliti, tekun, temperamen Angka 3: Melambangkan sifat Venus, cinta, artistik, romantis, pengertian Angka 4: Melambangkan sifat Bumi, sabar, telaten, kreatif, cekatan Angka 5: Melambangkan sifat Mars, berani, libido, pantang menyerah Angka 6: Melambangkan sifat Asteroid, rajin, pandai, tanggap Angka [...]

Ramalan Kepribadian Menurut Zodiak Mesir

Ramalan Kepribadian Menurut Zodiak Mesir * SPHINX = Penjaga Harta Karun (27 Desember-25 Januari) Kelebihan : Sphinx punya sikap disiplin kuat. Selalu ingin melakukan segala hal dengan benar dan bertanggung jawab. Begitu dapat sebuah tugas, mereka akan menjalankan dengan serius dan disiplin mengerjakannya. Totalitas penting bagi mereka. Asyiknya, keseriusan mereka juga dibarengi dengan sifat humoris. [...]

Olahraga Tepat Menurut Zodiak

Tiap zodiak memiliki karakter yang khas. Hal ini juga berpengaruh dalam jenis olahraga yang tepat. Masing-masing zodiak punya cara dan pandangan terhadap masalah kebugaran dan bentuk tubuh indah. Ingin tahu olahraga yang tepat sesuai zodiak Anda? Capricorn. Capricorn sangat teliti melakukan riset dan perhitungan sebelum memulai olahraga yang dipilihnya. Misalnya ingin latihan yoga, capricorn akan [...]

Ramalan Rejeki & Penghidupan Berdasarkan Mangsa & Hari Kelahiran

I. MANGSA KASO (23 Juni – 02 Agustus) Bagi mereka yang terlahir pada Mangsa Kaso, pada umumnya bidang rejeki cukup baik. Tetapi adapula yang keberhasilan ekonominya setelah umur 45 tahun, adapula sejak masih muda sudah sukses. Penelitian sistem Horoskop Jawa pada bidang ekonomi, bagi mereka yang terlahir pada Mangsa Kaso di bagi menjadi Tiga Kelompok [...]

Kebiasaan Selingkuh Wanita Menurut Zodiaknya

T A U R U S 21 April – 20 Mei Peringkat 1 : Kesetiaannya luar biasa dan paling dapat diandalkan. Bagi beberapa zodiac tertentu, Taurus kadangkala dianggap pribadi yang agak membosankan dalam hubungan interaksi karena cenderung berkutat dalam hitungan “berhemat-hemat” atau paling tidak dianggap keras kepala C A N C E R 21 Juni [...]

Cek Keromantisan Pasangan Pria Kita Lewat Zodiak

Keromantisan merupakan hal yang banyak diidam-idamkan bagi kaum hawa. Nah banyak cara untuk mengungkapkan keromantisan tersebut. Coba kita cek yuk keromantisan pasangan kita lewat zodiaknya. ARIES Bila pasangan Anda seorang Aries, Anda akan bersiap dalam sebuah petualangan ke dalam gua yang gelap dan senyap. Kepribadiannya yang kelihatan sangat misterius ini dikarenakan ia sangat pendiam dan [...]

Tips Cari Target PDKT Menurut Bintangmu

Pdkt adalah saat-saat krusial bagi kamu dalam memenangkan hatinya, tapi apa yang kamu lakukan ?? kok malah membuat dia marah ?? ato mungkin malah si dia nuduh kamu protectionist ?? suka ngelarang2 , possesive. waduh … pusing deh kepala , dibawah ini sedikit tips untuk kamu supaya inceran ga tambah bt pas kamu deketinARIES (21 [...]

Alasan Mengapa Angka 13 Dianggap Bawa Sial !

Kita kadung gandrung dengan angka-angka, dengan perhitungan. Mau menikah, hampir seluruh anggota keluarga hibuk pilah-pilih hari. Ingin punya nomor ponsel baru, jejarian lekas tangkas bongkar tumpukan kartu SIM di gerai pulsa. Bahkan kadang hati ini tergerak juga untuk mengkalkulasi nama yang kita sandang: Membawa peruntungankah ia, atau justru bikin buntung? Kita bisa menyebut kecenderungan semacam [...]

Wanita Berdasarkan Pusarnya

Ramalan soal sifat perempuan melalui bentuk pusar sudah dikenal di Cina dan India purba. Di mata pakar fisiognomi (ahli bentuk tubuh), menganalisa bentuk pusar sama ampuhnya dengan menganalisa bentuk garis tangan. Karena pusar bukan buat dipamer2kan, maka para ahli menganggap bahwa pusar akan menginformasikan sesuatu yang tidak ditampilkan oleh bentuk wajah, garis tangan, atau yang [...]

Astrologi Berdasarkan Debaran Jantung

Jantung manusia emang setiap harinya berdebar. Tapi pasti pernah ngerasain donk debaran yang berbeda dari sebelum-sebelumnya. Nah ternyata kapan terjadinya debaran yang beda itu ada artinya lho. Coba simak jam-jam yang ada di bawah ini dan kita jadikan sebagai antisipasi. Oke Bila siang hari berdebar-debar

Arti Coretan Tangan

Tanpa sadar, kita suka iseng membuat corat-coret diatas kertas yang membentuk sebuah gambar. Ternyata hal tersebut dapat menggambarkan kepribadian dan perasaan kita yang tersembunyi. Ingin tahu lebih lanjut arti makna dan pengertian dari coretan yang anda buat? Hasilnya adalah seperti sebagai berikut di bawah ini :

10 Fakta Ilmiah Tentang Mimpi..

Mimpi adalah komunikasi antara tubuh, pikiran dan jiwa kita. Tau gak sebenernya sepanjang waktu kita bermimpi meski saat kita lagi bangun, cuma proses itu berlangsung di alam bawah sadar kita. Berikut ini beberapa fakta menarik mengenai mimpi : 1. Orang Buta Jg Bermimpi Orang yg terlahir buta dalam mimpinya memang tidak melihat “gambar-2” tapi mereka [...]

Arti Fengsui Nomor Rumah Anda

Konsep angka atau nomor adalah hal yang diperhitungkan dalam fengsui. Banyak yang percaya, angka berimplikasi pada banyak hal sehingga muncul istilah angka baik dan angka buruk. Fengsui angka 4 misalnya, seringkali diartikan buruk akibat kesalahpahaman suatu penafsiran budaya tertentu.

Tanggal Lahir Anda = Kepribadian Anda?

Tanggal ketika Anda lahir, tidak peduli bulan apa dan tahun berapa, merupakan kunci numerik yang menunjukkan “sketsa” kepribadian dominan Anda. Kunci ini sangat mempengaruhi Life Path (Jalan Kehidupan) dan membantu Anda memilih pekerjaan yang cocok. Pengaruhnya sangat kentara ketika Anda berusia antara 28 sampai 56 tahun.

Astrologi Berdasarkan Gologan Darah

Di Jepang, ramalan ttg seseorang lebih ditentukan oleh golongan darah daripada zodiak atau shio. Kenapa? Katanya, golongan darah itu ditentukan oleh protein-protein tertentu yang membangun semua sel di tubuh kita dan oleh karenanya juga menentukan psikologi kita.