Archive for the ‘Remaja & Cinta’ Category

20 Prilaku Pria agar Wanita Merasa disayang

Sebagai seorang pria, sudah sepantasnya kita mencari hal-hal yang bisa membuat wanita merasa disayang sehingga wanita tersebut menjadi lebih mencintai kita. Berikut inia ada 20 cara agar wanita merasa disayang dan nyaman berada didekat kita.

6 Cara untuk mengetahui sifat cewek yang memiliki gebetan baru

Sebelum telanjur diduain sama cewek,mendingan kita cari tahu dulu deh apa saja perubahan sifat yang paling kelihatan dari cewek jika memiliki gebetan baru.

5 Hal Berikut, Harus Di Ceritakan Ke Suami Anda!

Seharusnya, orang yang paling mengerti Anda adalah suami Anda. Orang ini sudah pernah melihat Anda tanpa busana, tanpa makeup, bahkan di pagi hari saat Anda terlihat berantakan. Iya pun seakan bisa menyelesaikan kalimat yang Anda baru setengah Anda ucapkan.

Kalau Pria Dimabuk Asmara

PRIA adalah makhluk yang lekat dengan imej tak bisa mengekspresikan perasaan. Bahkan ketika mereka sedang jatuh cinta.

Jangan “Ngambek” berkepanjangan terhadap orang yang kamu kasihi

Ini adalah cerita sebenarnya (diceritakan oleh Lu Di dan di edit oleh Lian Shu Xiang). Sebuah salah pengertian yg mengakibatkan kehancuran sebuah rumah tangga. Tatkala nilai akhir sebuah kehidupan sudah terbuka, tetapi segalanya sudah terlambat.

10 Variasi Ciuman Terdahsyat

BERCINTA rasanya hambar tanpa sebuah ciuman penuh sensasi. Tak heran bila ciuman selalu menjadi hidangan pembuka yang paling ditunggu sebelum ajang bercinta dimulai. Menyiasati ciuman yang membosankan, ada berbagai variasi ciuman terdahsyat yang bisa Anda lancarkan agar pasangan semakin terpesona pada aksi liar Anda di awal bercinta.

Sakit hati? ini obatnya!!!

Kau hancurkan aku dengan sikaaapmuuu.. sakit hatikuuuu…. Pernah dong sakit hati? terus caranya ngatasinnya? gimana? kebetulan ketemu neh yang kaya ginian neh:

Wanita Sakit Hati Karena WIL, Pria Karena Seks

Perempuan lebih merasa dikhianati ketika pasangannya punya wanita idaman lain (WIL), sedangkan pria merasa kecewa karena ketidakpuasan dalam relasi seks. Sederhananya, perempuan menomorsatukan komitmen, sedangkan pria lebih fokus kepada seksualitas.

7 Tanda Si Dia Tidak Serius

Perempuan biasanya memiliki perasaan yang peka terhadap pasangannya. Termasuk mempertanyakan, apakah pasangannya berniat serius membina hubungan atau tidak. Jadi wajar jika timbul pertanyaan, “Apakah kekasih saya betul-betul lembur, atau jangan-jangan dia sedang menduakan saya?”

Perasaan Sedih, Bereskan Konflik Percintaan?

Ketika pasangan berdebat, kerap kali yang terlihat hanyalah sebuah amarah. Padahal, jika melihat lebih dalam, Anda hanya akan menemukan kesedihan yang dapat menjadi kunci akurat hubungan yang baik.

8 Tips Berpacaran dengan Pria yang Usianya Jauh Lebih Tua

Tidak bisa dipungkiri saat ini cukup banyak pasangan yang menjalani hubungan asmara dengan perbedaan usia cukup jauh. Perbedaan usia dalam sebuah hubungan tidak bisa dibilang mudah untuk diatasi. Apakah Anda juga mengalaminya?

8 Kekejaman Yang Sering Dibuat Wanita Pada Pria

Siapa bilang hanya lelaki yang bisa bertingkah laku buruk dan menyakiti hati pasangannya? Perempuan pun tidak jarang melakukan hal-hal kejam untuk mempermainkan ego dan emosi si mahluk Mars. Tidak percaya? Berikut ini adalah daftar delapan hal kejam yang kerap dilakukan perempuan kepada lawan jenisnya:

10 Kelebihan Wanita Dibanding Pria

Kebanyakan wanita tentunya mengagumi kaum lelaki. Tetapi beberapa penelitian menunjukkan bahwa ternyata wanita memiliki beberapa kelebihan yang mengagumkan dibandingkan dengan laki-laki. Hal tersebut dirangkum Cosmopolitan, dan berikut hasilnya:

7 Kekeliruan Pria Saat Ingin Luluhkan Hati Wanita

Pria mana yang tidak ingin terlihat baik dan menyenangkan hati kekasih atau teman kencannya. Tapi seringkali karena berusaha terlalu keras untuk tampil sempurna, pria kerap melakukan hal-hal yang justru membuat wanita ilfil. Dilansir MadameNoire, ini tujuh cara pendekatan yang dianggap pria bisa meluluhkan hati wanita, tapi yang terjadi malah sebaliknya.

Tanda Tanda Anda Berhubungan dengan Orang yang Salah

Setelah sekian lama menjalin hubungan dengan orang lain, Anda tentu tidak ingin dikecewakan karena ternyata Anda menjalin hubungan dengan orang yang salah. Karena itulah, Anda membutuhkan semacam tanda atau “warning” agar tidak salah dalam memilih orang yang hendak Anda rangkul untuk menjalin sebuah hubungan, baik dalam konteks persahabatan, percintaan, maupun profesional. Lalu, apa saja tanda […]

Apa sih arti proteksi Orang Tua terhadap putrinya

Sebelumnya saya mengucapkan maaf kepada semua Orang tua yang kiranya merasa tidak berkenan dengan tulisan saya ini. Saya menulis dengan beberapa alasan yang kuat sehingga niat saya untuk menulis ini sangat kuat. Diantaranya adalah rasa sebuah ketidakwajaran terhadap perilaku para Orang tua terhadap putrinya atau putranya sekalipun.

Benarkah 80% Pria Selingkuh Masih Cinta Istri

Bagi pria atau wanita yang sudah menikah, perselingkuhan bisa diawali dari kebiasaan saling menggoda atau flirting. Ajang saling menggoda ini memang bisa berhenti sampai di situ, atau justru meningkat ke tahap lebih tinggi, yaitu hati mendua. Makin sering seseorang melakukan godaan maka makin tinggi risiko terjadinya perselingkuhan.

Hargai Keunikan Pasangan Anda

Banyak dari antara kita yang mengira bahwa kita sudah siap untuk hubungan cinta, tapi gagal untuk sepenuhnya mengevaluasi apa yang cinta butuhkan dari kita. Karena kita sangat ingin menjalin hubungan khusus dan mempunyai seseorang untuk dicintai dan mencintai kita, kita yakin kita sudah benar-benar siap untuk cinta, padahal kenyataannya belu tentu seperti itu.

5 Alasan Kenapa Selingkuh Itu Enak

Ada alasan-alasan tertentu, mengapa laki-laki atau perempuan melakukan selingkuh. Alasannya memang macam-macam dan bisa dicari-cari, tapi w cuma tau 5 doang….kaya gini nih….::

Rahasia 10 Cara ngajak balikan Mantan

Seorang teman menulis surat begini: “KLa Project memang bener banget. Kok bisa-bisanya ya mereka menciptakan lagu Tak Bisa ke Lain Hati? Soalnya, yang saya rasakan sekarang ini juga begitu. Biar banyak cewek berjejer, yang saya inginkan cuma Maya, mantan pacar saya. Gimana saya bisa ngajak dia balik lagi?”

Facebook

Twitter