Archive for the ‘Remaja & Cinta’ Category

Tanda Tanda Anda Berhubungan dengan Orang yang Salah

Setelah sekian lama menjalin hubungan dengan orang lain, Anda tentu tidak ingin dikecewakan karena ternyata Anda menjalin hubungan dengan orang yang salah. Karena itulah, Anda membutuhkan semacam tanda atau “warning” agar tidak salah dalam memilih orang yang hendak Anda rangkul untuk menjalin sebuah hubungan, baik dalam konteks persahabatan, percintaan, maupun profesional. Lalu, apa saja tanda […]

Apa sih arti proteksi Orang Tua terhadap putrinya

Sebelumnya saya mengucapkan maaf kepada semua Orang tua yang kiranya merasa tidak berkenan dengan tulisan saya ini. Saya menulis dengan beberapa alasan yang kuat sehingga niat saya untuk menulis ini sangat kuat. Diantaranya adalah rasa sebuah ketidakwajaran terhadap perilaku para Orang tua terhadap putrinya atau putranya sekalipun.

Benarkah 80% Pria Selingkuh Masih Cinta Istri

Bagi pria atau wanita yang sudah menikah, perselingkuhan bisa diawali dari kebiasaan saling menggoda atau flirting. Ajang saling menggoda ini memang bisa berhenti sampai di situ, atau justru meningkat ke tahap lebih tinggi, yaitu hati mendua. Makin sering seseorang melakukan godaan maka makin tinggi risiko terjadinya perselingkuhan.

Hargai Keunikan Pasangan Anda

Banyak dari antara kita yang mengira bahwa kita sudah siap untuk hubungan cinta, tapi gagal untuk sepenuhnya mengevaluasi apa yang cinta butuhkan dari kita. Karena kita sangat ingin menjalin hubungan khusus dan mempunyai seseorang untuk dicintai dan mencintai kita, kita yakin kita sudah benar-benar siap untuk cinta, padahal kenyataannya belu tentu seperti itu.

5 Alasan Kenapa Selingkuh Itu Enak

Ada alasan-alasan tertentu, mengapa laki-laki atau perempuan melakukan selingkuh. Alasannya memang macam-macam dan bisa dicari-cari, tapi w cuma tau 5 doang….kaya gini nih….::

Rahasia 10 Cara ngajak balikan Mantan

Seorang teman menulis surat begini: “KLa Project memang bener banget. Kok bisa-bisanya ya mereka menciptakan lagu Tak Bisa ke Lain Hati? Soalnya, yang saya rasakan sekarang ini juga begitu. Biar banyak cewek berjejer, yang saya inginkan cuma Maya, mantan pacar saya. Gimana saya bisa ngajak dia balik lagi?”

Bagaimana, Kalau Pria Dimabuk Asmara ?

PRIA adalah makhluk yang lekat dengan imej tak bisa mengekspresikan perasaan. Bahkan ketika mereka sedang jatuh cinta.

50 Hal Paling Romantis Buat Pasanganmu

Apakah Anda sudah bersikap romantis terhadap pasangan Anda? Berikut adalah suasana-suasana yang menciptakan suasana romantis bagi pasanganmu. Apa sajakah keromantisan tersebut, simak artikel berikut :

Kiat Mengatasi Masalah dengan Pasangan

Pertikaian dalam suatu hubungan merupakan hal yang wajar dan sering terjadi. Dalam masa panas tersebut, banyak hal-hal yang dapat memperkeruh suasana. Agar suasana yang menegang dapat teratasi dengan baik, berikut tips yang bisa menjadi landasan Anda dalam menyelesaikan masalah dengan pasangan agar tidak berujung dengan perpisahan.

10 Hal yang Bikin Cowok Sulit Memahami Cewek

Ada banyak hal yang disukai cowok dari cewek. Tapi, tidak sedikit kelakuan cewek yang membuat cowok “geleng-geleng” kepala. Cowok-cewek memang beda. Tapi -konon- ada beberapa perbuatan, perkataan serta jalan pikiran cewek, yang -kalau dibiarkan- bisa memicu pertengkaran dan perpisahan.

Tip menyeleksi Pasangan

Hobinya yang sering menghujani hadiah dan pujian untuk Anda, tentu bisa bikin teman-teman Anda iri. Namun, semua ungkapan cinta yang menggebu ini tak bisa dijadikan jaminan bahwa kelak si dia juga bisa menjadi suami yang ideal.

Hati-hati! Patah Hati Bisa Mati

Cinta memang tidak selamanya indah. Sebab cinta tidak selalu berisi senyum dan tawa, tetapi juga air mata. Saat mencintai, kita pun bisa patah hati.

Yang Harus Dilakukan Saat Kekasih Ulang Tahun

Merayakan hari kelahiran bersama orang terkasih merupakan hadiah paling istimewa. Namun bukan hanya kehadiran Anda saja yang dibutuhkannya, kado dan kejutan-kejutan lainnya perlu Anda berikan di momen spesial tersebut. Seperti dilansir dari Future scope, ini dia beberapa hal yang tidak boleh Anda lupakan di hari besarnya itu.

Hanya Dengan Bertemu Wanita Cantik, Pria Bisa Lebih Sehat

Para pria, jika Anda ingin lebih sehat, sebaiknya sering-seringlah melihat dan bertemu wanita cantik. Studi membuktikan bahwa kehadiran wanita cantik bisa meningkatkan kesehatan pria terutama kesehatan hormon yang mengatur sistem metabolisme tubuh.

Fakta-fakta Tentang Wanita

Berikut ini adalah beberapa fakta-fakta tentang wanita, diantaranya :

Wanita Lebih Tertarik Pria Mirip Ayahnya

MENURUT suatu penelitian, wanita memiliki kecenderungan memilih suami atau pasangan hidup yang wajahnya mirip dengan sang ayah.  Kecenderungan ini tak hanya berlaku pada kaum Hawa. Para pria pun dapat memiliki kecenderungan memilih istri berwajah mirip ibunya.

7 Tanda Pacar Kamu Serius

Apakah kamu merasa sudah waktunya memiliki hubungan yang serius dengan pacar kamu? Hmmmh, ini pertanda baik. Sebuah kemajuan kalau saya bilang. Tapi masalahnya kamu masih ragu apakah pacar kamu serius atau tidak? Jangan-jangan dia hanya menganggap hubungan ini seperti main-main, untuk mencari kesenangan semata. Maka kamu harus segera memastikan apakah pacar kamu serius atau tidak. […]

80 Rayuan Maut Buat Wanita

Rayuan…??? Wanita mana yang tidak suka dengan kata-kata rayuan? Apalagi rayuan dari pria yang disukainya. Pasti akan membuat wanita semakin sayang dan cinta dengan anda. Masalahnya ada beberapa pria yang memiliki sifat kaku dan kurang romantis, bahkan mungkin belum pernah mengucapkan kata-kata rayuan untuk memuji pasangannya. Kata rayuan di bawah ini mungkin bisa membantu dan […]

Apakah Dia Pilihan yang Tepat?

HIDUP ini adalah pilihan. Salah dalam melakukan pilihan, masa depan adalah taruhannya. Seperti halnya memilih pasangan hidup, benar atau salah kamu memilih pasangan hidup adalah pengambilan keputusan yang paling penting dalam hidup kamu. Seluruh masa depanmu tergantung pada pilihanmu saat ini. Yakinkah bahwa kamu telah memilih dia sebagai pasangan hidupmu yang paling tepat?

Tiga Kunci Agar Awal Hubungan Berjalan Mulus

Di awal hubungan, semua hal memang terasa indah. Anda mungkin merasa segala sesuatu tentang si dia sangat istimewa, tertawa karena lelucon-leluconnya. Anda pun percaya, telah menemukan seseorang yang cocok!.

Facebook

Twitter