Archive for the ‘Remaja & Cinta’ Category

Pelajari Daya Tarik Lelaki

Mekanisme daya tarik merupakan salah satu langkah awal untuk memahami rahasia cinta. Setiap kaum lelaki pasti akan memiliki daya tarik tersendiri sehingga ada kekuatan magnet yang membuat hati anda tertarik atau tidak. Memang tidak mudah untuk memahami daya tarik lelaki karena tidak bersifat universal. Tetapi jika anda mengetahui daya tartik tersebut maka akan lebih mudah […]

4 Kategori Selingkuh

Walaupun ada beberapa alasan mengapa perselingkuhan terjadi, kebanyakan dikelompokkan menjadi empat kategori. Nah apakah keempat kategori tersebut, berikut kategori selingkuh : 

Haru No Hana

“Akanishi Hana! Apakah kau mau menjadi sandaran hidupku di kala aku sedih? Menemani hari-hariku dalam suka maupun duka? Dan, selalu setia bersamaku hingga aku keriput dan tua?” tanyanya pada Hana seraya terus menatapnya lekat-lekat. Di telapak tangannya sudah tergeletak cincin sederhana tanpa mata berwarna silver.

Ciptakan bulan madu di rumah

Rumah, bisa menjadi tempat yang paling romantis bagi Anda berdua. Nikmatilah selayaknya Anda tengah berbulan madu. Tapi, tentu saja, Anda berdua harus sepakat. Anda maupun pasangan harus nyaman melaksanakan rencana itu. Dan malam yang Anda rencanakan itu harus khusus buat Anda berdua.

Pengertian Alay Dalam Beberapa Versi

Makin banyak teman-teman saya yang terjangkit disaster Alay, akan tetapi mereka tidak sadar akan ancaman tersebut karena minimnya pengetahuan mengenai definisi tersebut. it’s ok, saya akan membantu semua untuk memberi pencerahan mengenai definisi global dari istilah yang kini sedang mewabah tersebut walau sebenarnya hasil copsat. Semoga kita semua tercerahkan.

Soba Ni Iru Yo

Mika Nakajima harus pindah ke Tokyo saat SMA. Kehidupannya di Tokyo serba enggak terduga. Di kelas barunya, Mika bertemu dengan Ren, cowok super-rese yang mengadakan audisi pencarian pacar. la rutin mengadakan seleksi bagi cewek satu sekolah yang mengantre ingin jadi pacarnya. Sialnya, si playboy slebor ini selalu menghantui hidup Mika di Tokyo.

Blue Romance

Selamat datang di Blue Romance, sebuah coffe shop yang buka setiap hari, dan mungkin kau lewati hari ini.

Polusi Cinta dalam Perkawinan

Seperti juga lingkungan yang tercemar bila kita ceroboh karena tidak menjaganya, ternyata kita juga bisa menciptakan polusi untuk perkawinan lewat perbuatan dan perkataan yang negatif. Padahal, harusnya kita merawatnya. Namun jangan lupa, untuk merawatnya juga diperlukan terobosan-terobosan mengingat hubungan perkawinan bersifat dinamis dengan pengalaman dan masalah baru.

Hal Sepele Perusak Pernikahan

Mempertahankan pernikahan bukan suatu hal yang mudah. Kesalahan kecil yang sering dilakukan seringkali berakumulasi dan menimbulkan permasalahan besar. Bukan hanya pertengkaran hebat yang terjadi terkadang juga bisa menjadi alasan kuat untuk bercerai.

Cinta Seperti Naik Angkot

Cinta… Cinta itu seperti menunggu angkot. Anda melihatnya dan berkata, “Aduh angkotnya jelek banget, penyok-penyok lagi! Nggak mau ah!”

TIPS AGAR PACARAN TIDAK MEMBOSANKAN

Mungkin diantara temen-temen ada yang sedang mengalami kebosanan atau kejenuhan dalam hubungan, dan lagi gak punya ide mau ngapain. Nah disini coba kasih sedikit tips agar pacaran tidak membosankan, yang pernah dilakukan orang lain dengan pasangannya, semoga juga bisa jadi solusi buat yang lagi buntu.

Got Married

Kejutan-kejutan kecil, hadiah-hadiah sederhana, hingga konser istimewa dari Young Joo untuk Han Ah membuat Han Ah semakin terpesona pada suami virtualnya itu. Dan pengorbanan Han Ah, kebaikan dan ketulusan Han Ah, ternyata juga membuat Young Joo semakin menyukai Han Ah.

Mengapa Cinta Itu Buta

Pada masa dulu, sebelum dunia diciptakan seperti yang kita kenal sekarang, dan manusia belum lagi menginjakkan kakinya di sana, semua sifat kebaikan dan kejahatan berkeliaran tak tentu arah dan merasa bosan, tak tahu apa yang hendak dilakukan.

Tanda-Tanda Kekasih/Pacar Tidak Serius Pacaran Dan Belum Yakin Dengan Kita

Pacaran memang menyenangkan, tatapi ketika hati kita telah mengatakan bahwa pacar kita adalah cinta sejati kita dan layak untuk dijadikan pendamping hidup, pasangan kita belum tentu sama halnya dengan kita. Bisa jadi cewek atau cowok yang menjadi pacar ktia selama ini tidak mau memiliki hubungan jangka panjang dengan kita karena pacaran hanya untuk main-main (just […]

11 hal yang disukai cewek tapi kebanyakan dibenci cowok

Cewek itu mahluk “ajaib”. Kadang mereka punya pendapat sendiri tentang pernak-pernik hubungannya. Dan yang lebih ajaib lagi, mereka tuh bisa aja ngelakuin berbagai hal yang bikin cowok sebel dan bete. Tapi jangan salah sangka dulu. Mereka berbuat seperti itu karena mereka suka diperhatiin dan suka kalo cowoknya bisa ngelakuin hal yang sama.

5 Alasan Mengapa Selingkuh itu Enak

Ada alasan-alasan tertentu, mengapa laki-laki atau perempuan melakukan selingkuh. Alasannya memang macam-macam dan bisa dicari-cari, tapi apa yang sesungguhnya dirasakan oleh mereka-mereka yang selingkuh? Apakah anda termasuk pasangan yang selingkuh? Kalau iya, jangan marah kalau 5 alasan di bawah ini menjadi salah satu alasan tepat untuk berselingkuh.

Ditembak Cowok, Diterima Nggak Ya? Curhat Mama Dulu Deh

Kayaknya wajar ya kalau dalam sebuah interaksi antar sesama manusia itu akhirnya berujung pada tumbuhnya rasa sayang, cinta, ingin memiliki, dan sebagainya. Dan rasa yang bikin deg-degan n nggak tenang pastinya nggak mungkin deh dibiarin gitu aja, ampe hilang tanpa bekas. Emang nggak bakal mudah hilang juga kali. Secara ini perkara hati. Sensitif kata orang-orang. […]

Seribu Kerinduan : Di sini aku duduk dan menunggu

Sudah, jangan lagi kamu menghakimiku. Jangan lagi kamu memperolokku. Percuma saja. Aku sudah tak bisa merasakan apa-apa lagi, kecuali rasa kebas ini. Dan sekarang, biarlah kehidupan memilihkan jalan untukku. Menjadi pelacur.”

Tuhan, Mohon Izinkan Aku Mencintai Perempuan

Meneladani cara Allah dan Rasul-Nya mencintai perempuan:

Kala Pernikahan Dibayangi Affair

Ada berbagai alasan yang kerap diajukan oleh orang yang melakukan affair. Salah satu yang paling umum adalah pelarian. Ini memang merupakan daya tarik utama dalam suatu hubungan gelap. Orang berbohong untuk berlari dari kebosanan, yang lain menjauhi konflik dari hubungan. Apapun alasannya, perasaan melarikan diri sangat menyenangkan.

Facebook

Twitter