Archive for the ‘Remaja & Cinta’ Category

Jodoh Akan Bertemu

“Meskipun melibatkan ragu saat menjemput rasa, tapi percayalah, ragu yang terjawab itu namanya cinta”

Mengapa Pria Berselingkuh dari Istri Cantiknya?

Kisah-kisah dongeng seakan mengatakan bahwa kehidupan akan lebih baik bagi seorang wanita begitu ia bertemu dan hidup bersama sang pangeran yang merupakan cinta sejatinya. Satu kecup di bibir dan segala yang buruk di dunia ini akan berakhir. Tetapi nyatanya? Tetap saja si pria berselingkuh. Bahkan, wanita-wanita yang kita anggap sangat cantik sekalipun diselingkuhi oleh pasangannya. […]

REMAJA DAN HUBUNGAN SEKSUAL PRANIKAH

Remaja kota kini semakin berani melakukan hubungan seksual pranikah. Nampaknya hal itu berkaitan dengan hasil sebuah penelitian, 10 – 12% remaja di Jakarta pengetahuan seksnya sangat kurang. Ini mengisyaratkan pendidikan seks bagi anak dan remaja secara intensif terutama di rumah dan di sekolah, makin penting.

40 Istilah Bahasa Gaul

Bahasa Gaul merupakan bahasa anak-anak remaja gaul yang biasa digunakan sebagai bahasa sandi. Bahasa ini mulai dikenal dan digunakan sekitar tahun 1970. Awalnya bahasa ini dikenal sebagai “bahasanya anak jalanan / bahasa preman” karena biasanya digunakan oleh para Prokem (sebutan untuk para preman) sebagai kata sandi yang hanya dimengerti oleh kelompok mereka sendiri.

Tips Menjalin Hubungan Dengan Kekasih Yang Sibuk

Memiliki kekasih yang sibuk kerja dan memiliki segudang hobi membuat Anda dan si dia menjadi jarang bertemu. Ya, memang sangat sulit untuk mengerti keadaan kekasih yang super sibuk. Tapi, Jangan berpikir negatif dahulu, bukan berarti dia tidak mencintai Anda. Kemungkinan si dia giat mencari uang untuk bisa menghidupi keluarga kecilnya kelak bersama Anda.

Jangan Salah Menafsirkan Sikap Lelaki

Saat anda menyukai seorang lelaki maka anda harus memahami sikapnya. Jangan sampai anda salah dalam menafsirkan sikapnya karena akan membuat memalukan diri anda sendiri. Karena perhatian bisa diartikan sebagai naksir padahal sebenarnya sang lelaki hanya menebar perhatiannya pada semua perempuan. Agar anda tidak salah dalam menafsirkan sikap lelaki, ada baiknya anda simak dulu tanda-tanda dibawah […]

Mengapa Si Dia Menolak Cinta Anda ?

Berharap cinta anda diterima oleh calon pasangan, namun nyatanya malah ditolak. Tak perlu kecewa berlarut-larut, karena tidak semua pernyataan cinta akan berakhir bahagia. Namun, anda mungkin bertanya, apa yang kurang dari anda sehingga dia menolak cinta anda. Hal umum jika salah satu alasannya adalah fisik ataupun penampilan. Sepertinya ungkapan dari mata turun ke hati masih […]

6 Gejala Hancurnya Pertemanan

Berteman memang selayaknya harus saling mengerti, juga memahami antara satu dan lainnya. Namun tak dapat dipungkiri bahwa dalam diri setiap manusia pastilah memiliki ego yang kerap kali berbenturan dengan ego manusia lainnya. Berikut adalah beberapa gejala yang dapat menyebabkan hancurnya sebuah pertemanan.

8 Kalimat Pemicu Sakit Hati Pria

Jatuh cinta itu memang indah. Namun, rasa memiliki satu sama lain dan saling menghormati tak membuat sebuah hubungan tetap langgeng. Merasa memiliki hak penuh terhadap pasang kerap mebuat wanita sering melontarkan kalimat yang bersifat offensive. Tanpa disadari, hal ini secara tidak langsung juga dapat melukai hati perasaan si dia. Untuk mengantisipasi hal tersebut, ada baiknya […]

Beda Antara Cinta dan Cocok

Cinta romantik, bukan cinta agape, yang biasa kita alami sebagai prelude ke pernikahan. Cintalah yang meyakinkan kita untuk melangkah bersama masuk ke mahligai pernikahan.

Bagaimana Kita Tahu Mana Cinta Sejati & Mana Yang Bukan?

1. Cinta sejati tidak sama dengan nafsu Cinta dan nafsu sering kali membingungkan kita. Sebenernya, kebanyakan tema film, lagu, novel bukanlah tentang cinta, melainkan nafsu. Bagaimana membedakanya? cinta tahan uji, … nafsu mudah luntur …

Sikap Terhadap Istri Yang Selingkuh

Assalamualaikum Ustadz, Ana mau tanya apakah tindakan yang paling tepat sesuai dengan tuntunan Islam jika seorang suami mengetahui istrinya selingkuh dengan laki-laki lain, dan sudah sangat diduga pernah berzina dengan laki-laki itu. Apakah suami tersebut wajib menceraikan istrinya, sementara dia masih menyayangi isterinya dan isterinya juga tidak mau sekali kalau diceraikan. Syukron ya Ustadz. Wassalam

Memahami Keinginan Romantis Wanita

Bila Anda tidak membuat pasangan anda mengetahui bahwa Ia istimewa untuk Anda, maka anda bukanlah pria romantis. Bahkan meskipun pasangan anda adalah seorang artis atau model yang sangat cantik dan sukses atau wanita karier yang mempesona, sukses dan menawan hati setiap orang. Ia tetap membutuhkan penegasan dari anda bahwa Ia memang cantik dan mempesona serta […]

Cara Mendapatkan Nomor Telepon Perempuan!

Kadang di jalan atau di suatu tempat kita banyak berjumpa dengan banyak orang. Tips ini untuk para lelaki ketika di dekatnya ada seseorang wanita yang ingin diajak untuk berkenalan sampai mendapatkan nomor teleponnya. Berikut tipsnya!

Putus Sama Pacar, Tapi Kok Masih Keingat-ingat Ya..Gimana donk?

Pernah putus “cinta” (baca: putus dari pacar)?? Kalo iya…”kacian deh kamyuuu.. “.  Ups.. sorry.. bukannya kita ga berempati, tapi beneran..”kasihan” deh kamu-kamu yang pernah ngerasain putus sama pacarnya. Makanya.. dibilangin jangan pacaran, kamu tetep bandel sih. Coba kalo kamu ga bla..bla..bla. Tapi “it’s OK lah”..  anggap saja hal itu sebagai kegagalan yang mesti kamu-kamu perbaiki. […]

Ketika Orang Tua Tidak Merestui Kisah Cinta Kita

Jatuh cinta dan memiliki seorang pacar memang menyenangkan dan bisa membuat hidup kita lebih indah dan tentunya lebih bersemangat lagi untuk menjalani hari demi hari demi. Tapi tidak semua kisah cinta itu berjalan mulus, selalu ada saja yang menghalangi atau bahkan membuat kisah cinta kita jadi lebih sulit untuk dijalani.

Langkah tepat menghadapi kasus cinta segitiga

Cinta segitiga, emang paling serba salah dan bikin ribedd. Duuhhh..gimana donk??! Tenang gals, kita punya tips buat kamu – kamu yang sedang menghadapi kasus cinta segitiga kaya yang berikut ini…

Seperti Apa SMS Jitu Penakluk Wanita?

Demi meraih wanita tambatan hati, banyak pria gencar memanfaatkan rayuan via SMS. Cara ini cukup mujarab, terbukti dalam sebuah survei mengungkapkan bahwa wanita memang kerap tergoda dengan rayuan SMS ini. Bahkan, mereka amat memperhatikan gaya penulisan SMS kaum pria.

Rambu Rambu Berkencan Dengan Mantan Kekasih Teman

Mencintai seseorang merupakan hal yang wajar, tetapi menjadi hal yang luar biasa apabila mencintai mantan kekasih teman. Dalam ruang lingkup perempuan ada etika dimana mencintai mantan kekasih teman bisa menyebabkan kehancuran persahabatan yang sudah terjalin lama. Dalam kehidupan seorang perempuan ada kode tertentu yang menjadi batasan antara persahabatan dengan urusan asmara.

Ribuan Manfaat Dari Ciuman !

Matthew Messina, DDS, dokter gigi dari American Dental Association menerangkan bahwa timbulnya air liur yang berlebih sebagai efek berciuman dapat membantu mencuci gigi dari bakteri dan dapat mencegak timbulnya plak.

Facebook

Twitter