Seberapa Canggihkah Otak Kita ?

Pernahkah anda merenungkan betapa canggihnya otak anda? ada berbagai macam pendapat para ahli tentang kecanggihan otak manusia. Ada yg mengatakan bahwa Otak manusia terdiri dari kumpulan massa protoplasma yang sangat kompleks dan sel-sel otak manusia yang disebut dgn neuron dapat berkembang begitu pesat karena memiliki gen ‘human accelerated region’ yang sangat unik.

Baca Selengkapnya »

10 Kelebihan Wanita Dibanding Pria

Kebanyakan wanita tentunya mengagumi kaum lelaki. Tetapi beberapa penelitian menunjukkan bahwa ternyata wanita memiliki beberapa kelebihan yang mengagumkan dibandingkan dengan laki-laki. Hal tersebut dirangkum Cosmopolitan, dan berikut hasilnya:

Baca Selengkapnya »

7 Kekeliruan Pria Saat Ingin Luluhkan Hati Wanita

Pria mana yang tidak ingin terlihat baik dan menyenangkan hati kekasih atau teman kencannya. Tapi seringkali karena berusaha terlalu keras untuk tampil sempurna, pria kerap melakukan hal-hal yang justru membuat wanita ilfil. Dilansir MadameNoire, ini tujuh cara pendekatan yang dianggap pria bisa meluluhkan hati wanita, tapi yang terjadi malah sebaliknya.

Baca Selengkapnya »

Tanda Tanda Anda Berhubungan dengan Orang yang Salah

Setelah sekian lama menjalin hubungan dengan orang lain, Anda tentu
tidak ingin dikecewakan karena ternyata Anda menjalin hubungan dengan
orang yang salah. Karena itulah, Anda membutuhkan semacam tanda atau
“warning” agar tidak salah dalam memilih orang yang hendak Anda rangkul
untuk menjalin sebuah hubungan, baik dalam konteks persahabatan,
percintaan, maupun profesional.
Lalu, apa saja tanda Anda berhubungan dengan orang yang salah?
Buku
ini memberikan jawabannya secara lengkap dan detail untuk Anda. Di
dalam buku ini, Anda bisa menemukan tanda-tanda Anda berhubungan dengan
orang yang salah, sehingga Anda bisa mengantisipasi sejak dini sebelum
Anda menanggung kekecewaan di kemudian hari atas jalinan hubungan yang
Anda bangun. Selain itu, di dalam buku ini, Anda juga bisa memperoleh
berbagai langkah jitu menjalin hubungan yang ideal.
Selamat membaca!

Baca Selengkapnya »

Bayi Tidak Suka 5 Hal Ini

Kami pernah membahas lima hal yang disukai bayi. Dan ternyata, ada juga hal-hal yang bisa tidak disukai bayi Anda.

Nah, mungkin Anda perlu menjauhkan hal-hal ini agar ia tidak rewel, menangis, atau mengamuk. Seperti apa sih, hal-hal yang bisa tidak disukai bayi Anda?

Baca Selengkapnya »

Solusi Bugar yang Bikin Payudara Tampak Lebih Besar

Mempertahankan kecukupan air di dalam tubuh adalah kunci untuk menjaga kebugaran. Kini dengan inovasi baru berupa bra khusus untuk olahraga, air tidak hanya membuat tubuh tetap bugar tetapi juga menjadikan payudara tampak lebih besar.

Baca Selengkapnya »

Hati-hati Terhadap Pemakaian Ponsel…

Isu radiasi bagi pengguna ponsel bukan hal yang baru. Namun penyakit kulit gara-gara ponsel? Nah ini berita baru. Dan itulah yang dikemukakan oleh asosiasi dermatologis Inggris (British Association of Dermatologists – BAD). Asosiasi yang beralamat di bad.org.uk ini memperingatkan para dokter tentang apa yang disebut “dermatitis ponsel”. Penyakit ini adalah ruam yang berkembang di wajah atau jari-jemari akibat kontak berulang dengan ponsel yang mengilat.

Baca Selengkapnya »

Apa sih arti proteksi Orang Tua terhadap putrinya

Sebelumnya saya mengucapkan maaf kepada semua Orang tua yang kiranya merasa tidak berkenan dengan tulisan saya ini. Saya menulis dengan beberapa alasan yang kuat sehingga niat saya untuk menulis ini sangat kuat. Diantaranya adalah rasa sebuah ketidakwajaran terhadap perilaku para Orang tua terhadap putrinya atau putranya sekalipun.

Baca Selengkapnya »

Ada Apa Dengan Anak Otak Kanan?

Seperti tangan kita, ada kiri dan kanan. Disebut kidal, karena cenderung lebih dominan menggunakan bagian kiri tangannya dan ada yang seimbang. Begitu juga otak kita, otak terdiri 2 bagian: otak kiri dan otak kanan. Nah sebutan anak otak kanan sebenarnya adalah kecenderungan anak yang lebih dominan menggunakan otak kanannya.

Baca Selengkapnya »

Suara Perempuan Lebih Seksi di Masa Subur

Bukan hanya laki-laki yang mengalami perubahan suara. Sebuah penelitian membuktikan, di masa subur, suara perempuan berubah menjadi lebih seksi. Penelitian unik dilakukan oleh peneliti Universitas New York Amerika Serikat. Mereka mengambil sample suara wanita di masa suburnya, dan disaat-saat biasa. Rekaman itu kemudian dipasang dan didengarkan ke sejumlah orang.

Baca Selengkapnya »

Tanda-Tanda Bayi Capek, Kepanasan dan Kedinginan

Untuk melihat ketiga hal di atas memang tidak mudah, tapi jika kita sudah tahu cirinya, jadi mudah, kok. Menghadapi seorang bayi, orang tua memang kerap dibuat bingung dan serba salah. Pasalnya si bayi belum bisa mengungkapkan apa yang dia rasakan atau apa yang dia inginkan dengan bahasa yang kita pahami.

Baca Selengkapnya »

Benarkah 80% Pria Selingkuh Masih Cinta Istri

Bagi pria atau wanita yang sudah menikah, perselingkuhan bisa diawali dari kebiasaan saling menggoda atau flirting. Ajang saling menggoda ini memang bisa berhenti sampai di situ, atau justru meningkat ke tahap lebih tinggi, yaitu hati mendua. Makin sering seseorang melakukan godaan maka makin tinggi risiko terjadinya perselingkuhan.

Baca Selengkapnya »

Hargai Keunikan Pasangan Anda

Banyak dari antara kita yang mengira bahwa kita sudah siap untuk hubungan cinta, tapi gagal untuk sepenuhnya mengevaluasi apa yang cinta butuhkan dari kita. Karena kita sangat ingin menjalin hubungan khusus dan mempunyai seseorang untuk dicintai dan mencintai kita, kita yakin kita sudah benar-benar siap untuk cinta, padahal kenyataannya belu tentu seperti itu.

Baca Selengkapnya »

PLUS MINUS KALO SUAMI ISTRI KERJA

Ini biasanya terjadi pada keluarga muda. Benar juga kata orang. Suami-istri kerja itu ada enaknya ada susahnya juga. Enaknya ya bisa menunjang pendapatan suami, susahnya ya saat anak-anak masih bayi. Apalagi kalo di rumah gak ada yang bantu. Makin repot deh. Mau tidak mau anak harus dititip. Persoalannya cari penitipan itu dilematis juga. Tidak mudah cari penitipan anak yang representatif.

Baca Selengkapnya »

Yang Pahit Juga Dapat Merusak Gigi

Tidak hanya asam yang dapat mengikis struktur jaringan keras gigi. Sebuah penelitian di Swedia menemukan bahwa substansi dengan kadar PH yang tinggi alias pahit ternyata juga dapat merusak gigi.

Baca Selengkapnya »

9 Aspek Penting Sebelum Memulai Usaha

Memulai bisnis bagi kebanyakan orang bukanlah hal yang mudah. Hal yang klasik, banyak pertimbangan di sana sini sehingga tak jarang membuat orang urung memulai bisnis. Semestinya memulai bisnis tidak menjadi salah satu sumber ketakutan bagi setiap orang. Untuk menghilangkan ketakutan dalam memulai bisnis, seseorang bisa membuat persiapan bisnis yang matang sehingga dapat menjalaninya dengan optimistis.

Baca Selengkapnya »

5 Alasan Kenapa Selingkuh Itu Enak

Ada alasan-alasan tertentu, mengapa laki-laki atau perempuan melakukan selingkuh. Alasannya memang macam-macam dan bisa dicari-cari, tapi w cuma tau 5 doang….kaya gini nih….::

Baca Selengkapnya »

Rahasia 10 Cara ngajak balikan Mantan

Seorang teman menulis surat begini: “KLa Project memang bener banget. Kok bisa-bisanya ya mereka menciptakan lagu Tak Bisa ke Lain Hati? Soalnya, yang saya rasakan sekarang ini juga begitu. Biar banyak cewek berjejer, yang saya inginkan cuma Maya, mantan pacar saya. Gimana saya bisa ngajak dia balik lagi?”

Baca Selengkapnya »

Bagaimana, Kalau Pria Dimabuk Asmara ?

PRIA adalah makhluk yang lekat dengan imej tak bisa mengekspresikan perasaan. Bahkan ketika mereka sedang jatuh cinta.

Baca Selengkapnya »

Perempuan Lebih Sulit Menahan Lapar

Mau tahu mengapa berat badan perempuan tidak stabil? Ternyata menurut penelitian, otak perempuan lebih sulit melawan rasa lapar ketimbang laki-laki. Mengapa begitu?

Baca Selengkapnya »

Facebook

Twitter