PLUS MINUS KALO SUAMI ISTRI KERJA

Ini biasanya terjadi pada keluarga muda. Benar juga kata orang. Suami-istri kerja itu ada enaknya ada susahnya juga. Enaknya ya bisa menunjang pendapatan suami, susahnya ya saat anak-anak masih bayi. Apalagi kalo di rumah gak ada yang bantu. Makin repot deh. Mau tidak mau anak harus dititip. Persoalannya cari penitipan itu dilematis juga. Tidak mudah cari penitipan anak yang representatif.

Artinya kita harus perhitungkan kenyamanan anak, waktu, jarak, biaya dan lain-lain. Mau dititipkan di rumah keluarga juga agak riskan. Lha wong keluarga juga sibuk. Istri atau suami berhenti kerja juga mikir-mikir, ntar uang masuk berkurang. Wah…pelik memang. Tapi ya harus ada solusi. Gimana nih rekan-rekan. Ada saran??

 

Yang Pahit Juga Dapat Merusak Gigi

Tidak hanya asam yang dapat mengikis struktur jaringan keras gigi. Sebuah penelitian di Swedia menemukan bahwa substansi dengan kadar PH yang tinggi alias pahit ternyata juga dapat merusak gigi.

Penelitian yang dilakukan oleh Sahlgrenska Academy dari University of Gothenburg memperlihatkan substansi alkalin yang kuat dapat menghancurkan bahan-bahan organik yang terkandung di dalam jaringan keras gigi sehingga membuat strukturnya menjadi lebih lemah.

Dalam penelitian ini, gigi yang telah dicabut diberikan paparan larutan alkalin lalu sampel email gigi diperiksa menggunakan mikroskop elektron dan dianalisis menggunakan berbagai metode spektroskopik.

Ditemukan bahwa materi organik yang terdapat pada permukaan gigi larut dengan cepat, permukaan email pun menjadi lebih berporus. Kerusakan seperti ini menandai terjadinya peningkatan resiko karies atau kerusakan struktur jaringan keras gigi.

Kerusakan gigi akibat substansi alkalin mungkin tidak seumum seperti yang ditimbulkan oleh substansi asam. Biasanya paparan gigi terhadap substansi yang sangat alkalin dapat terjadi di industri-industri atau tempat kerja yang menggunakan bahan tersebut dimana para pekerjanya lalai atau tidak dilengkapi perlengkapan pelindung yang memadai.

Source: Exposure To Alkaline Substances Can Result In Damaged Teeth

 

9 Aspek Penting Sebelum Memulai Usaha

Memulai bisnis bagi kebanyakan orang bukanlah hal yang mudah. Hal yang klasik, banyak pertimbangan di sana sini sehingga tak jarang membuat orang urung memulai bisnis. Semestinya memulai bisnis tidak menjadi salah satu sumber ketakutan bagi setiap orang. Untuk menghilangkan ketakutan dalam memulai bisnis, seseorang bisa membuat persiapan bisnis yang matang sehingga dapat menjalaninya dengan optimistis.

Salah satu seminar Gerald Abraham salah seorang penasehat bisnis pada sebuah firma hukum, juga pemilik dan direktur sebuah konsultan keuangan di tahun 2006, berisi tentang menjadi sukses dengan memahami 9 aspek penting sebelum memulai usaha.

1. Memahami konsep produk atau jasa secara baik

Sebelum memulai suatu usaha maka hal yang terpenting adalah pemahaman kita akan konsep produk atau jasa yang akan menjadi bisnis inti. Kita perlu memahami bukan hanya secara teknis produksi tetapi juga pasar dan prospek mulai daripada lingkungan yang terkecil kepada lingkungan yang terbesar. Dalam topik ini dibahas secara menyeluruh aspek-aspek yang penting dalam melakukan analisa atas kelayakan dan prospek produk termasuk produk-produk yang sama sekali baru dengan melihat sisi human behavior, kebutuhan pasar dan lainnya.

2. Membuat visi dan misi bisnis

Setiap orang yang mau memulai bisnis harus mengetahui visi dan misi yang akan
menjadi panduan seseorang untuk tetap fokus kepada tujuan bisnis dan organisasi yang awal. Seringkali suatu usaha pada saat mulai berkembang pada tahap berikutnya mengalami kegagalan karena organisasi tersebut tidak memfokuskan diri kepada peningkatan kemajuan bisnis awal tetapi terlalu banyak mencoba mengembangkan bidang usaha lain yang baru. Dalam topik ini setiap orang akan belajar bagaimana membuat visi dan misi dalam kaitannya dengan latar belakang pribadi dan pengetahuan usaha yang akan anda rintis.

3. Perlunya winning, positive dan learning attitude untuk menjadi sukses

Sikap mental merupakan kunci keberhasilan atas usaha anda selain daripada pemahaman usaha anda. there is no over night success sesuatu yang harus dicamkan daripada setiap calon “entrepreneur” karena dibutuhkan waktu, sikap tidak menyerah, proses belajar secara kesinambunga, dan melihat permasalahan secara positif yang tidak membuat anda menjadi patah semangat namun melihat setiap peluang dan belajar atas setiap kegagalan.Anda akan belajar untuk mengembangkan sikap-sikap diatas untuk menjadi “bisnis entrepreneur” yang sukses.

4. Membuat perencanaan dan strategi bisnis yang efektif akan menghindari usaha daripada risiko bisnis dan keuangan.

Secara statistik hampir seluruh kegagalan bisnis kecil dan menengah disebabkan karena tidak adanya atau kurang efektifnya perencanaan bisnis yang anda buat. Asumsi-asumsi seperti kapasitas produksi, tingkat utilisasi produksi, proyeksi kenaikan harga dan biaya dan aspek lainnya dalam perencanaan bisnis haruslah menggambarkan secara akurat realitas pasar atau praktek yang ada dalam suatu industri. Sistematika perhitungan dan proyeksi pendapatan dan biaya harus dibuat secara tepat sehingga membantu setiap calon pengusaha untuk menghitung secara akurat kebutuhan modal investasi dan modal kerja termasuk struktur biaya untuk persiapan awal, tahap percobaan, produksi secara komersial, inventori, distribusi, pemasaran, administrasi, sumber daya manusia dan juga komponen pendapatan usaha yang terdiri dari pendapatan inti dan tambahan. Pemahaman yang baik atas hal ini juga akan membantu calon entrepreneur untuk dapat mengindentifikasi potensi resiko bisnis, manajemen dan keuangan dan membuat langkah-langkah pengendalian untuk dapat menghindari setiap resiko tersebut.

5. Pengetahuan dasar manajemen, organisasi dan sistem akan menghindari usaha daripada risiko manajemen.

Setiap usaha dari yang paling kecil sekalipun membutuhkan manajemen yang baik untuk memastikan proses pemasaran, produksi, distribusi dan penjualan berlangsung dengan baik. Sistem manajemen yang buruk akan mengakibatkan adanya biaya yang tidak perlu seperti bahan baku yang terbuang, pekerja yang tidak produktif karena pengawasan yang tidak efektif dan deskripsi pekerjaan yang tidak jelas, koordinasi dan komunikasi antar pegawai yang tidak efektif sehingga banyak keputusan yang terlambat, perekrutan pegawai yang tidak efektif sehingga banyak pegawai yang keluar masuk dan membuang banyak waktu dan biaya, pelatihan yang tidak baik sehingga produktivitas pegawai yang rendah dan masih banyak lagi permasalahan organisasi. Dalam topik ini kami akan memberikan pengetahuan dasar dan aspek-aspek yang sangat penting yang harus dipelajari oleh calon bisnis entrepreneur untuk menghindari resiko manajemen yang dapat menyebabkan kegagalan usaha.

6. Optimalisasi sumber daya manusia maka 50% usaha Anda sudah berhasil.

Sumber Daya Manusia atau SDM merupakan salah satu kunci keberhasilan usaha yang sangat penting. Banyak pakar yang menyadari bahwasanya untuk memulai usaha seringkali apabila kita merekrut pegawai yang tepat dan berpotensi sangat baik dapat menutup kelemahan manajemen, organisasi dan sistim dalam jangka pendek. Dengan SDM yang tepat maka kita sudah setengah jalan untuk menjadi sukses. Topik ini akan membantu kita untuk memahami kriteria pegawai yang baik dan sesuai dengan kebutuhan usaha, manajemen SDM secara umum termasuk sistim penilaian kinerja pegawai sehingga setiap pegawai akan merasa puas dan juga bagaimana memotivasi pegawai baik secara psikologi umum maupun dengan sistim insentif untuk mengoptimalkan kinerja pegawai.

7. Mengapa kreativitas, kepemimpinan dan proses pembuatan keputusan sangat penting?

Dalam memulai usaha umumnya setiap calon entrepreneur akan mengalami banyak permasalahan dan krisis. Banyak kegagalan terjadi karena kurangnya kreativitas, kepemimpinan dan pembuatan keputusan yang tepat untuk mencari solusi yang baik. Kreativitas seperti “thinking outbox” atau kemampuan melakukan analisa permasalahan di luar pemahaman yang sudah ada dan mencari alternatif solusi yang kreatif akan sangat membantu usaha anda untuk berhasil. Kreativitas juga akan sangat membantu anda untuk menyesuaikan produk-produk anda agar dapat diterima oleh pasar dan juga melihat berbagai peluang dalam membangun usaha anda. Kepemimpinan sangat penting dalamkrisis untuk membuat setiap pegawai dan semua orang yang terlibat dalam usaha anda percaya bahwasanya anda tidak panik, menjadi tempat last resort solusi atas semua
Permasalahan dan menjadi panutan. Proses Pembuatan Keputusan akan membantu anda dalam mencari alternatif solusi dan memilih yang terbaik untuk usaha dan organisasi anda. Dalam topik ini anda akan mendapatkan cara-cara mengembangkan kreativitas usaha anda, ciri-ciri kepemimpinan yang cocok dengan latar belakang pribadi anda dan bagaimana proses yang benar dalam membuat keputusan dalam setiap permasalahan.

8. Pengetahuan dasar pengelolaan keuangan dan pembiayaan

Pemahaman atas aspek ini adalah sangat penting dalam perkembangan usaha anda. Seringkali produksi terganggu karena pengelolaan keuangan yang tidak baik seperti kekurangan dana untuk pembelian bahan baku, alat-alat produksi dan lainnya. Dalamtopik ini akan dibahas pengetahuan dasar atas cash flow atau arus kas yang seperti darah dalam tubuh manusia, biaya pendanaan, pembiayaan modal kerja dan investasi, struktur modal, aset perusahaan, penyertaan modal dan lainnya.

9. Pemasaran, pelayanan dan product brand

Pemasaran merupakan ujung tombak keberhasilan penjualan produk atau jasa. Sebaik apapun produk atau jasa tanpa pemasaran yang baik maka akan sangat sukar untuk meningkat penjualan dan keuntungan usaha. Di lain pihak tanpa pelayanan yang baik kepada pelanggan maka akan sangat sukar suatu usaha untuk memperoleh pelanggan yang loyal yang merupakan kunci perkembangan usaha. Dengan pelanggan yang loyal maka pekerjaan pemasaran akan lebih mudah karena pelayanan yang baik akan menciptakan product brand yang baik kepada calon pelanggan baru. Dalam topik ini akan dibahas secera menyeluruh semua aspek penting dalam membuat strategi pemasaran, identifikasi pelayanan yang dibutuhkan pelanggan dan bagaimana menciptakan product brand dan efeknya kepada keberhasilan usaha.

 

5 Alasan Kenapa Selingkuh Itu Enak

Ada alasan-alasan tertentu, mengapa laki-laki atau perempuan melakukan selingkuh. Alasannya memang macam-macam dan bisa dicari-cari, tapi w cuma tau 5 doang….kaya gini nih….::

Baca Selengkapnya »

Rahasia 10 Cara ngajak balikan Mantan

Seorang teman menulis surat begini: “KLa Project memang bener banget. Kok bisa-bisanya ya mereka menciptakan lagu Tak Bisa ke Lain Hati? Soalnya, yang saya rasakan sekarang ini juga begitu. Biar banyak cewek berjejer, yang saya inginkan cuma Maya, mantan pacar saya. Gimana saya bisa ngajak dia balik lagi?”

Anda juga punya persoalan yang sama? Menurut bisik-bisik mereka yang berpengalaman, inilah sarannya:

1. Kembangkan diri Entah siapa yang duluan memutuskan, tapi sebaiknya Anda tetap berada dalam kondisi prima. Putus cinta jangan bikin Anda (dan penampilan) jadi berantakan. Sebaliknya, Anda malah harus mengembangkan diri – terutama pada hal-hal yang dulu pernah dikeluhkan pasangan. Sebab, bukankah Anda ingin ia menyesali keputusannya untuk melepas Anda pergi?

2. Yakinkan bahwa Anda masih mencintainya Seperti juga dalam bisnis, dalam cinta pun dibutuhkan kekuasaan. Caranya, menganalogikan kekuasaan itu dengan tiga kata sakti yang amat mujarab: “Aku cinta padamu”. Jangan singgung soal seks, tapi curahkan seluruh perasaan dalam rangka merebut kembali hati si mantan.

3. Jangan main-main Jangan pernah memberikan sinyal yang salah. Maksudnya, Anda tidak bermaksud melamar/menolak, tapi dengan sengaja memberikan tanda-tanda yang sebaliknya. Anda tidak mau merusak hidup seseorang, kan?

4. Jangan cemburu Cara terbaik untuk tahu bagaimana perasaannya terhadap Anda adalah dengan melihat bagaimana tingkahlakunya terhadap lawan jenis – terutama yang punya kans untuk memenangkan hatinya. Apakah ia memperlakukan mereka dengan superramah, atau ia justru sering curhat terhadap mereka berkenaan dengan putusnya hubungan itu? Jangan langsung cemburu, tapi lihatlah bagaimana gejalanya.

5. Analisis dan pelajari mantan Anda Sudah saatnya Anda lebih banyak berpikir. Memang ngeselin, sih, tapi Anda harus lebih penuh perhatian dan hati-hati terhadap apa yang dikatakannya sekarang. Anda kan bukan pacarnya lagi, jadi Anda tahu bahwa sekarang ada dinding tinggi di antara Anda berdua. Karena itu, ‘bacalah’ apa yang dikatakannya, dan apa yang tidak diungkapkannya.

6. Tetap menelepon Memang ini bikin harga diri serasa turun, tapi, cinta kan butuh pengorbanan. Lagi pula, dengan terus menelepon, Anda menunjukkan bahwa Anda serius dan tidak memikirkan wanita lain. Perlihatkan bahwa cuma ada dia dalam pikiran Anda.

7. Jangan lupa hari ultah atau hari ‘jadian’ Karena Anda bukan Brad Pitt atau Ben Affleck, jangan sok cool dengan pura-pura lupa hari ultahnya. Percaya deh, sikap begitu nggak bakal menolong sama sekali. Setiap wanita itu kepingin jadi pusat perhatian cowok sedunia. Diperlakukan seperti seorang putri tak akan pernah ditolaknya, apalagi pada hari yang bersejarah baginya. Kalau tidak bisa mengirim kartu, kan bisa kirim e-card?

8. Jangan ‘dirangkap’ Teori peluang memang membolehkan Anda mendekati cewek lain saat Anda berniat balik lagi ke mantan. Siapa tahu, kalau si A menolak, si B menerima. Tapi, bagaimanapun menggodanya ide ini, jangan lakukan hal itu. Fokus, Bung. Fokus …

9. Beri surat cinta Yaa, surat kan bisa dalam bentuk email supaya nggak ketinggalan zaman. Nggak usah mesti berbunga-bunga. Anda bisa cuma kirim artikel, gambar, atau pertanyaan singkat seperti, “Gimana kamu hari ini?”

10. Sentuh si mantan kalau ada kesempatan Hmm, ini memang menggoda. Tapi, hati-hati melakukannya. Yang jelas, sentuhan memang ajaib. Pada saat menyentuh itu, Anda berdua akan tahu apakah masih reaksi kimiawi di antara Anda? Saat inilah yang tepat untuk membujuknya kembali ke hati Anda.

 

Bagaimana, Kalau Pria Dimabuk Asmara ?

PRIA adalah makhluk yang lekat dengan imej tak bisa mengekspresikan perasaan. Bahkan ketika mereka sedang jatuh cinta.

Untuk Anda para wanita yang sedang penasaran, apakah si dia benar-benar mencintai Anda, ada alat ukur yang bisa dipakai. Berikut, beberapa tanda pria tergila-gila pada wanita, seperti dilansir Your Tango.

Terbuka

Membangun keintiman emosional tidaklah mudah bagi siapa pun. Jadi, jika dia membuka isi hatinya kepada Anda, itu bukan (hanya) karena dia banyak bicara, tapi memang karena dia nyaman bersama Anda.

Meminta bantuan

Bantuan yang dia minta bisa berupa saran, atau mengajak Anda ikut memilih hadiah ulang tahun untuk ibunya. Ia meminta pendapat Anda karena ia menghormati Anda dan peduli apa yang Anda pikirkan.

Memilih hadiah sempurna

Jangan kesal jika hadiah yang dia berikan tidak sempurna. Meski tidak sempurna, kalau ia sering memberikan hadiah, itu tanda ia berusaha keras menemukan hadiah terbaik yang pasti akan Anda sukai.

Memperkenalkan keluarganya

Setelah Anda diperkenalkan dengan ibunya, ia pasti akan memperkenalkan Anda ke nenek dan kakeknya. Kalau sudah begini, dia tahu alasan memperkenalkan Anda pada keluarganya adalah membawa Anda menjadi bagian dari keluarganya suatu hari nanti.

Membawa Anda ke lingkaran terdalamnya

Membawa Anda ke dalam lingkaran terdalamnya, artinya Anda lebih dari sekadar diperkenalkan ke teman-temannya. Seorang pria yang bisa melihat masa depan itu dalam diri Anda, akan berusaha membuat Anda bagian dari hidupnya.

Membuat dirinya bagian dari hidup Anda

Jika dia menemani Anda saat menyelesaikan tugas kuliah atau pekerjaan kantor yang membosankan di hari Minggu, dia ingin ada di dalam hidup Anda untuk jangka panjang.

Berkompromi

Sederhana saja, ketika ia mencintai Anda, dia ingin membuat Anda bahagia. Tidak berarti selalu membiarkan Anda mendapatkan apa yang Anda inginkan, tapi juga tidak berarti dia memaksakan keinginannya. Ia masih membuka jalan kompromi untuk kebahagiaan Anda berdua, misal saat menentukan tempat kencan akhir pekan.

Mengatakannya pada Anda

Tentu saja, ada banyak jalan untuk menunjukkan, bukan mengatakan perasaan cinta yang sedang melandanya. Tapi kalau dia mengatakan tergila-gila pada Anda, maka dengarkanlah.

PRIA adalah makhluk yang lekat dengan imej tak bisa mengekspresikan perasaan. Bahkan ketika mereka sedang jatuh cinta.

Untuk Anda para wanita yang sedang penasaran, apakah si dia benar-benar mencintai Anda, ada alat ukur yang bisa dipakai. Berikut, beberapa tanda pria tergila-gila pada wanita, seperti dilansir Your Tango.

Terbuka

Membangun keintiman emosional tidaklah mudah bagi siapa pun. Jadi, jika dia membuka isi hatinya kepada Anda, itu bukan (hanya) karena dia banyak bicara, tapi memang karena dia nyaman bersama Anda.

Meminta bantuan

Bantuan yang dia minta bisa berupa saran, atau mengajak Anda ikut memilih hadiah ulang tahun untuk ibunya. Ia meminta pendapat Anda karena ia menghormati Anda dan peduli apa yang Anda pikirkan.

Memilih hadiah sempurna

Jangan kesal jika hadiah yang dia berikan tidak sempurna. Meski tidak sempurna, kalau ia sering memberikan hadiah, itu tanda ia berusaha keras menemukan hadiah terbaik yang pasti akan Anda sukai.

Memperkenalkan keluarganya

Setelah Anda diperkenalkan dengan ibunya, ia pasti akan memperkenalkan Anda ke nenek dan kakeknya. Kalau sudah begini, dia tahu alasan memperkenalkan Anda pada keluarganya adalah membawa Anda menjadi bagian dari keluarganya suatu hari nanti.

Membawa Anda ke lingkaran terdalamnya

Membawa Anda ke dalam lingkaran terdalamnya, artinya Anda lebih dari sekadar diperkenalkan ke teman-temannya. Seorang pria yang bisa melihat masa depan itu dalam diri Anda, akan berusaha membuat Anda bagian dari hidupnya.

Membuat dirinya bagian dari hidup Anda

Jika dia menemani Anda saat menyelesaikan tugas kuliah atau pekerjaan kantor yang membosankan di hari Minggu, dia ingin ada di dalam hidup Anda untuk jangka panjang.

Berkompromi

Sederhana saja, ketika ia mencintai Anda, dia ingin membuat Anda bahagia. Tidak berarti selalu membiarkan Anda mendapatkan apa yang Anda inginkan, tapi juga tidak berarti dia memaksakan keinginannya. Ia masih membuka jalan kompromi untuk kebahagiaan Anda berdua, misal saat menentukan tempat kencan akhir pekan.

Mengatakannya pada Anda

Tentu saja, ada banyak jalan untuk menunjukkan, bukan mengatakan perasaan cinta yang sedang melandanya. Tapi kalau dia mengatakan tergila-gila pada Anda, maka dengarkanlah.

Perempuan Lebih Sulit Menahan Lapar

Mau tahu mengapa berat badan perempuan tidak stabil? Ternyata menurut penelitian, otak perempuan lebih sulit melawan rasa lapar ketimbang laki-laki. Mengapa begitu?

Hal tersebut terbukti dari sebuah penelitian yang dilakukan di laboratorium Nasional Brookhaven. Penelitian itu dilakukan dengan cara meneliti sistem kerja otak laki-laki dan perempuan.

Penelitian itu dilakukan dengan cara menanyakan pada perempuan dan laki-laki tentang makanan favorit mereka. Setelah selesai menjawab pertanyaan, mereka disuruh untuk berpuasa semalaman.

Keesokkan harinya, semua objek penelitian itu ditanya apakah mereka masih memikirkan makanan favorit mereka. Semua dari objek tersebut menjawab bahwa mereka tak mempunyai pikiran mengenai makanan.

Lalu kemudian gelombang otak mereka diperiksa sambil memperlihatkan makanan-makanan favorit satu persatu. Dari hasil tersebut terlihat, kebanyakan gelombang otak perempuan yang bereaksi ketika makanan favoritnya muncul. Sedangkan rata-rata pada pria tidak ada perubahan pada gelombang otaknya.

Dari hal itu terbukti bahwa perempuan lebih tak bisa menahan rasa laparnya. Jadi sudah tahu alasannya mengapa berat tubuh perempuan tidak stabil kan?

 

Seni Ciuman | De Arth Of Kizz

Masih ingat dengan kontroversi film remaja Buruan Cium Gue!? Film ini akhirnya dicabut dari peredaran mengingat judul dan juga ceritanya dinilai sangat memprihatinkan oleh kalangan orangtua dan sebagian masyarakat. Mereka khawatir kalau-kalau ciuman yang sudah menjadi budaya ‘biasa’ di kalangan anak muda luar negeri juga menjadi budaya di Indonesia yang notabene katanya masih menjunjung tinggi budaya ketimuran.

Apapun alasannya memang berpulang pada kepribadian masing-masing. Yang pasti ciuman adalah suatu seni dalam bercinta (tentu saja sangat layak bagi mereka yang merupakan pasangan sah suami-isteri). Semakin beragam ciuman berarti semakin artistik dan nikmat. Ciuman harus menjadi suatu yang eksploratif dan dinamis. Bagi wanita, kehebatan seorang lelaki dalam bercinta tercermin dari ciumannya. Cukup dengan lima menit dari pertama kali mencium akan membuat wanita memutuskan kalau ia ingin bercinta dengan pasangannya atau … batal saja!

Jadi bila keahlian menciumnya jelek, maka ia pun tak segan-segan untuk meninggalkannya begitu saja. Pasalnya setiap permainan cinta yang baik, membutuhkan ‘pendahuluan’ yang tepat hingga bisa mencapai penyatuan secara seksual yang mednatangkan kepuasan maksimal bagi kedua belah pihak. Biasanya hal ini dikenal dengan istilah foreplay yang berupakan ungkapan cinta dan hasrat elemen yang penting untuk mencapai kepuasan seksual.

Ciuman dapat cepat sekali membangkitkan hasrat seksual kita. Karena itulah kita harus memandang ciuman sebagai salah satu langkah yang serius, dan tak dilakukan pada sembarangan orang. Ada baiknya melakukan dengan hanya pada pasangan resmi kita.

Ciuman sendiri ada beberapa bentuk, antaranya;

Ciuman Hemat atau Ciuman Dasar
Ciuman jenis ini hanya dilakukan dengan menyentuh mulut pasangan dengan mulut Anda, dan tak ada kelanjutan setelah itu. Hanya persentuhan antar bibir ke bibir saja. Biasanya ini dilakukan untuk menjajaki seberapa besar ketertarikan dan respon pasangan.

Ciuman Bergetar atau Ciuman Menusuk
Ini tindak lanjut dari ciuman hemat. Dilakukan dengan menyentuh bibir yang ditekan pada mulutnya sendiri sambil menggerakkan bibir atau bibir bawahnya. Hati-hati biasanya ciuman jenis ini akan berlanjut pada ciuman erotis.

Ciuman Menyentuh
Dilakukan dengan menyentuhkan bibir bawah dengan lidah dan setelah menutup matanya meletakkan tangan pada bibir pasangannya. Pendek kata pada tahap ini lidah mulai ikut beraksi. Pada saat yang sama juga terjadi gerakan tangan dibarengi tubuh yang mulai merapat.

Ciuman Langsung
Terjadi bila bibir-bibir pasangan menempel langsung satu sama lain. Mungkin juga disertai dengan sentuhan atau rabaan ringan meski tak cukup membangkitkan gairah. Karena itu, biasanya ciuman ini dilakukan bukan pada saat akan memulai hubungan seksual, melainkan ciuman ringan dan cepat.

Ciuman Lengkung Dilakukan bila kepala kedua pasangan saling melengkung ketika ciuman berlangsung. Biasanya juga dilengkapi dengan sentuan dan ‘tusukan’ lidah ke dalam mulut pasangan. Biasanya pasangan akan saling meraba wajah satu sama lain, atau menarik pasanganya mendekat dengan melingkarkan tangan ke tengkuk pasangan.

Ciuman Berbalik atau Ciuman Berbelok
Ini terjadi bila salah satu memalingkan muka yang satunya dengan memegangi kepala dan dagu kemudian menciumnya

Ciuman dengan Tekanan
Dilakukan dengan memegang bibir bawah di antara dua jari dan setelah menyentuhnya dengan lidah menekannya kuat-kuat dengan bibir. Dengan tanda ini, terutama tekanan jari yang disertai ciuman penuh, merupakan pesan bahwa kini ia ingin ciuman ini berlanjut ke permainan cinta.

Ciuman Bibir Atas
Bila seorang pria mencium bibir atas wanita sebaliknya si wanita mencium bibir bawah si pria.

Ciuman Tepuk
Pasanganmu menekan atau ‘menepuk’ (hingga timbul suara ‘plop’) bibirmu di antara bibirnya. Baik dilakukan keras maupun perlahan. Biasanya menerbitkan sensasi erotik.

 

 

Perawatan Tubuh Sebelum Tidur

merawat-wajahBAGI anda yang sering melalui hari yang melelahkan, tubuh anda pasti memerlukan perawatan untuk dimanjakan sebelum tidur malam. Menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh anda tidak hanya pada siang hari saja tetapi juga pada malam hari. Saat anda beranjak tidur pada malam hari, tubuh akan beristirahat dan memulihkan tenaga secara otomatis. Ada beberapa langkah yang bisa anda lakukan agar mengendurkan otot-otot tubuh dan membantu proses recovery, simak berikut ini.

Baca Selengkapnya »

50 Hal Paling Romantis Buat Pasanganmu

Apakah Anda sudah bersikap romantis terhadap pasangan Anda? Berikut adalah suasana-suasana yang menciptakan suasana romantis bagi pasanganmu. Apa sajakah keromantisan tersebut, simak artikel berikut :

1. Memandang matahari terbenam bersama-sama
2. Saling berbisik
3. Masak buat dia
4. Jalan pas hujan
5. Pegangan tangan
6. Beliin kado/hadiah buat dia
7. Mawar
8. Cari cologne/parfum/wangi2an yang dia suka dan pake tiap kali bareng dia
9. Jalan bareng di pantai tengah malem (jangan lupa bw jeket or sweater..ntar masuk angin)
10. Tulisin puisi buat dia
11. Pelukan tuh obat yang umum buat dia
12. Bilang I love You, ngomongnya hanya pas km emank bener lagi ngerasain hal itu en pastiin dia tau lu bener2 suka ama dia
13. Kasih dia kado yang beda misalnya bunga/permen/puisi de el el (ih, boros amat ya..)
14. Ngomong ke doi bilang dia tuh satu2nya orang yang lu mau. Jangan bo’ong!
15. Habiskan tiap detik bareng2 doi
16. Pandangin mata doi
17. Pas remang2 angkat dagu doi, pandangin mata doi, bilang ke doi lu sayang ama die. En—kiss doi
18. Pas lagi rame, saling gandengan
19. Selipin pesan yang nyatain lu sayang ama die pas dia gak tau
20. Beliin doi cincin (nyang ini tidak dianjurkan jika tidak seriuss!!!)
21. Nyanyi bareng doi
22. Selalu pegang doi di sekitar pinggang
23. Bawa doi pegi makan bareng en makan malem bedua
24. Spaghetti? (pernah liat cewek dengan petualangan?)
25. Pegang tangan doi, tatap mata doi, kiss tangan doi en simpen di ati lu
26. Dansa bareng doi
27. Gue demen pas doi sedang tidur yang keliatan tanpa dosa di pangkuan gue
28. Lakukan hal yang manis misalnya tulis I love you di kertas sampe doi bakal ngeliat cermin buat baca tulisan itu
29. Minta ijin buat nelpon doi tiap 5 menit
30. Pas lu lagi sibuk bikin sesuatu, tinggalin buat hubungi doi en ngomong gua sayang ama lu
31. Hubungi doi dari tempat kerja lu buat ngomong lu lagi mikirin doi
32. Inget apa yang jadi cita2 lu en kasi tau doi ttg cita2 lu itu
33. Dengerin apa yang doi bilang en dukung doi
34. Bilang ke doi rahasia/masalah yang lu adepin
35. Kasih kesan yang baek ke ortu doi
36. Sisirin rambut doi dari wajah doi
37. Menggantungkan diri ke temen2 doi
38. Ke Mesjid/berharap/sembayang bareng doi
39. Bawa doi pegi nonton film yang romantis en inget bagian film yang doi demen
40. Saling mempelajari en jangan buat kesalahan yang sama 2 kali
41. Buat kegembiraan yang lu rasain pas waktu lu cuma bedua
42. Saling mau berkorban
43. Bener-bener saling menyayangi, ato gak usah tetep bareng lagi
44. Enggak pernah ngelupain doi sedetik pun selama hari memberi, en pastiin doi tau hal itu
45. Sayangi diri sendiri dulu sebelom sayangi orang laen
46. Pelari bahasa laen buat ngomong hal yang manis
47. Kirimin lagu dari radio buat doi
48. Telpon bareng doi sampe tidur
49. Belain doi pas ada seseorang ngomong kasar ke doi
50. Gak pernah lupain ciuman selamat malem. En gak pernah lupa ngomong “mimpi indah” ke doi

 

Daftar Smartphone Android Berkualitas Terbaik Harga Murah

phpyvs0kjDengan begitu banyaknya vendor yang memproduksi smartphone, tentu saja sangat sulit menentukan smartphone Android berkualitas untuk bisa kamu miliki. Baca Selengkapnya »

Inilah foto Penampakan Aneh Dan Menyeramkan Yang Tertangkap Google Earth

deep-webSelain Google Maps, Google Earth adalah layanan pencitraan satelit milik Google yang paling ambisius. Dengan Google Earth, kita bisa melihat banyak hal yang ada di permukaan bumi dari pencitraan atas bumi. Karena Google Earth, kita bisa melihat bumi seolah-olah kita sedang terbang di atasnya. Baca Selengkapnya »

Fakta Mengerikan di Dalam Deep Web

deep-webDeep Web adalah sebuah website yang hampir sama dengan halnya website pada umumnya tetapi memuat hal-hal yang misterius atau bahkan mencengangkan. Bahkan website yang sering kita kunjungi hanya sekitar 4% dari keseluruhan internet selebihnya yaitu 96% Deep Web.

Cara bisa masuk website ini juga terbilang ribet bahkan susah serta bisa dibilang bahaya jika dimasuki. Jadi harus ekstra hati-hati ya kalo mau masuk. Berikut ada beberapa fakta yang bisa kamu temukan di Deep Web:

5 Fakta Mengerikan di Deep Web

1. Tempatnya Perdagangan Ilegal (Black Market)

masukkan deskripsi gambar disini

Dalam Deep Web banyak sekali situs yang menawarkan sebuah barang ilegal seperti narkoba, senjata, bahkan ada yang menjual sebuah pisau yang terjual laris yang dinamai pisau zombie sampai banyak kasus yang melibatkan pelakunya menganiaya korbannya menggunakan pisau zombie tersebut. Dan jangan heran jika kamu menemukan sebuah web yang menjual organ tubuh bahkan manusia (human sell) secara bebas di sini. Katanya organ tubuh tersebut didapat dari galandangan yang mereka besarkan.

2. Terdapat Banyak Psikopat

masukkan deskripsi gambar disini

Ini lebih serem lagi, di dalam deep web banyak orang yang memberikan jasa membunuh orang dengan biaya yang bervariasi bahkan bisa dibilang murah. Konsumen hanya perlu mengirimkan mengirimkan poto alamat dan jadwal aktivitasnya. Bahkan ada situs yang menawarkan korban dengan cara apa korban dibunuh.

3. Terdapat Banyak Video Penyiksaan dan Porno

masukkan deskripsi gambar disini

Di dalam deep web ada web yang isinya sebuah penyiksaan. Bahkan ada yang dilakukan live! Serem ya ! Di sini juga banyak sekali orang yang mengidap pedophilia serta video porno illegal.

4. Pembayarannya Menggunakan Bitcoin

Bitcoin adalah sebuah uang elektronik yang di buat pada tahun 2009 oleh Satoshi Nakamoto. Bitcoin dapat ditukarkan menjadi uang sungguhan dan kebanyakan transaksi di deep web menggunkan mata uang ini.

5. Dunianya Para Hacker Profesional

masukkan deskripsi gambar disini

Orang yang mengakses deep web biasanya orang-orang yang kemampuan bidang komputernya sangat tinggi. Ada web yang menawarkan menawarkan membuat jasa identitas palsu dan banyak juga yang menawarkan data bank, rahasia negara, dan identitas-identitas semua orang yang hanya bisa dilakukan oleh hacker profesional.

Itulah beberapa fakta yang anda ditemui di deep web. Saya sarankan jangan masuk ke deep web karena hacker bisa mencuri data atau nomor kartu kreditmu.

Sumber : Jalantikus.com

10 Orang Dengan IQ Tertinggi di Dunia Dan Salah Satunya Orang Indonesia!

smartphone-android-murah-terbaik-2016-6Meski belum ada cara pasti untuk mengukur tingkat kecerdasan seseorang, tapi tes IQ diyakini sebagai cara paling tepat untuk melakukan pendekatan tersebut. Sejauh ini hasil tes IQ banyak dijadikan patokan untuk mengukur kemampuan analisis, logika dan intelektual seseorang. Baca Selengkapnya »

Kiat Mengatasi Masalah dengan Pasangan

Pertikaian dalam suatu hubungan merupakan hal yang wajar dan sering terjadi. Dalam masa panas tersebut, banyak hal-hal yang dapat memperkeruh suasana. Agar suasana yang menegang dapat teratasi dengan baik, berikut tips yang bisa menjadi landasan Anda dalam menyelesaikan masalah dengan pasangan agar tidak berujung dengan perpisahan.

1. Menganalisa akar masalah
Sebelum terjadi ‘perang’ dan adu mulut, lebih baik mengetahui pokok permasalahan yang terjadi dengan pasangan, dengan begitu akan mempermudah dalam mencari jalan keluar dari masalah tersebut.

2. Atur emosi
Jika Anda merasa sangat marah dan emosi, lebih baik tenangkan dan kontrol terlebih dahulu diri Anda. Tidak akan ada penyelesaian bila dilandaskan dengan rasa emosi yang membendung.

3. Jangan membahas hal lain
Fokuslah hanya pada masalah yang terjadi. Saat pertikaian melanda, biasanya akan saling menyudutkan dan menyalahkan dengan menghujat kekurangan pasangan. Hal ini hanya akan membuat situasi menjadi lebih rumit dan tidak mendapatkan penyelesaian.

4. Pikirkan hubungan kedepan
Selesaikanlah masalah secara dewasa dan mencari solusi paling tepat. Pikirkan hubungan yang terbaik untuk Anda dan pasangan ke depannya. Jika masih bisa diperbaiki, usahakan untuk meredam segala amarah dan pikirkan hal-hal positif yang selama ini telah Anda jalani bersama pasangan.

 

Aneka Khasiat Cabai Rawit

Cabai rawit memang pedas. Namun, pendamping tempe goreng ini memiliki banyak khasiat pengobatan. Bukan cuma rematik, radang beku atau frostbite yang sering terjadi di daerah ketinggian atau bersalju itu pun bisa diatasi.

Cabai rawit kadang ditanam orang di pekarangan sebagai tanaman sayur atau tumbuh liar di tegalan dan tanah kosong yang telantar. Tanaman budidaya ini berasal dari daerah Amerika tropis, lebih suka tumbuh di daerah kering, serta ditemukan pada ketinggian 0,5-1.250 m di atas permukaan laut.

Buahnya digunakan orang sebagai sayuran, bumbu masak, acar, dan asinan. Daun mudanya biasa dikukus untuk dijadikan lalap.

Tanaman bernama Latin Capsicum frutescens ini terdiri atas tiga varietas. Pertama, cengek leutik. Buahnya kecil, berwarna hijau, dan berdiri tegak pada tangkainya. Kedua, jenis cengek domba (cengek bodas). Buahnya lebih besar dari cengek leutik, berwarna putih, dan menjadi jingga pada saat masak. Ketiga, ceplik. Buahnya besar, berwarna hijau, dan menjadi merah pada saat tua.

Berdasarkan teori pengobatan Traditional Chinese Medicine (TCM), tanaman bernama Cina La jiao ini mempunyai rasa pedas, sifatnya panas, dan masuk dalam meridian jantung dan pankreas.

Menurut Dr Budi Sugiarto Widjaja, TCM, dari Klinik Beijing, Jakarta, cabai rawit merah berkhasiat sebagai tonik dan stimulan kuat untuk jantung dan aliran darah, juga obat rematik. Gilingan cabai rawit dapat menghancurkan bekuan darah (antikoagulan) dan mengatasi gangguan rematik dan radang beku. Cabai rawit bisa meningkatkan nafsu makan (stomakik), perangsang kulit, peluruh kentut (karminatif), serta peluruh keringat (diaforetik), air liur, dan air kencing (diuretik).

Mengandung Antioksidan
Menurut Dr Setiawan Dalimartha, anggota Sentra Pengembangan dan Penerapan Pengobatan Tradisional (SP3T) DKI Jakarta, di dalam buah cabai rawit terkandung kapsaisin, kapsantin, karotenoid, alkaloid atsiri, resin, minyak menguap, serta vitamin A dan C. Kapsaisin memberikan rasa pedas pada cabai, berkhasiat melancarkan aliran darah serta sebagai pemati rasa kulit.

Biji tanaman bernama daerah lombok jempling (Madura), cabe rawit (Jawa), leudeu jarum (Gayo), rica halus (Manado), metrek wakfoh (Papua) ini, kata Dr Setiawan, mengandung solanine, solamidine, solamargine, solasodine, solasomine, dan steroid saponin (kapsisidin). Kandungan terakhir ini berkhasiat sebagai antibiotik.
Saat disantap, rasa pedas di lidah dapat menimbulkan rangsangan ke otak untuk mengeluarkan endorfin (opiate endogen). Hasilnya, rasa sakit hilang dan timbul perasaan lebih sehat. Pada sistem reproduksi, sifatnya yang panas dapat mengurangi rasa tegang dan sakit akibat sirkulasi darah yang buruk.

Salah satu hasil penelitian, kata Dr Setiawan, cabai rawit diketahui memiliki khasiat mengurangi terjadinya penggumpalan darah (trombosis) dan menurunkan kadar kolestrol. Satu hal lagi, banyaknya kandungan zat antioksidan (seperti vitamin C dan betakaroten), dapat digunakan untuk mengatasi ketidaksuburan (infertilitas), afrodisiak, dan memperlambat proses penuaan.

Masalahnya, tidak setiap orang boleh mengonsumsi cabai rawit secara berlebihan. Pengidap sakit tenggorokan, sakit mata, dan penderita gangguan saluran pencernaan, kata Dr Setiawan, tidak dianjurkan mengonsumsi cabai rawit.

Penelitian yang dilakukan Tyas Ekowati Prasetyoningsih dari Fakultas Farmasi Universitas Airlangga, Jawa Timur, pada 1987, menyebutkan, ekstrak buah cabai rawit mempunyai daya hambat terhadap pertumbuhan jamur Candida albicans, yaitu jamur pada permukaan kulit. Daya hambat ekstrak cabai rawit 1 mg/ml setara dengan 6,20 mcg/ml nistatin dalam formamid.

Dr Setiawan menambahkan, cabai rawit indikasinya digunakan untuk menambah nafsu makan, menormalkan kembali kaki dan tangan yang lemas, melegakan rasa hidung tersumbat pada sinusitis, mengurangi batuk berdahak, dan meredakan migrain.

Empat Resep Ramuan La Jiao
Ada beberapa cara yang bisa dilakukan untuk mendapatkan khasiat cabai rawit. Bisa dengan cara merebusnya atau dibuat bubuk dan pil. Untuk pemakaian luar, cukup dengan merebusnya, lalu uapnya dipakai memanaskan bagian tubuh yang sakit.

Cara lain, kata Dr Setiawan, dengan menggiling cabai rawit hingga halus, kemudian membalurkannya di bagian yang sakit. Cara terakhir ini bisa digunakan untuk gangguan rematik dan frostbite (jari nyeri karena kedinginan). Daunnya bisa digiling untuk dibalurkan di daerah yang sakit guna mengatasi sakit perut dan bisul.

Berikut empat resep yang ditawarkan Dr Setiawan:
1. Rematik
Bahan: 15 cabai rawit, 1/2 sendok teh kapur sirih, 1 jeruk nipis
Pemakaian: Cabai rawit digiling hingga halus, jeruk nipis dibelah dua, ambil airnya. Campur gilingan cabai, kapur sirih, dan perasan jeruk nipis, aduk hingga rata. Balurkan ramuan tersebut pada bagian tubuh yang sakit. Lakukan hingga penyakit sembuh.

2. Sakit perut
Bahan: 15 gr daun muda cabai rawit, 1/2 sendok teh kapur sirih
Pemakaian: Cuci bersih daun cabai, giling hingga halus. Tambahkan kapur sirih, aduk hingga rata. Balurkan ramuan pada bagian perut yang sakit. Lakukan pengobatan 1-2 kali saja.

3. Kaki dan tangan lemas (lumpuh)
Bahan: 2 bonggol akar cabai rawit, 15 pasang cakar ayam, 60 gr kacang tanah, 6 butir hungcao
Pemakaian: Bersihkan semua bahan, lalu potong-potong seperlunya. Tambahkan air dan arak sama banyaknya hingga bahan-bahan terendam kira-kira 1 cm di atasnya. Ramuan tersebut dimasak dengan cara ditim. Setelah dingin, saring airnya, minum sehari dua kali, masing-masing setengah dari ramuan tersebut.

4. Frostbite
Bahan: 5 cabai rawit segar
Pemakaian: Buang biji cabai rawit, giling hingga halus. Balurkan ke bagian yang sakit.

 

Anak Lebih Taat kepada Bunda, Tanya Kenapa?

Gunawan -bukan nama sebenarnya- mengeluh lantaran Bobby (5), anaknya, lebih mau mendengar kata-kata bundanya tinimbang dirinya. Bahkan ketika ia harus mengeluarkan perintah dengan nada yang lebih keras pun, Bobby tetap tak menggubrisnya, bahkan berlari mencari perlindungan ke Soffie, sang bunda.

Sebagai Ayah, Gunawan merasa ‘cemburu’ kepada Soffie karena tidak dipatuhi, ditaati bahkan mungkin tidak lebih dicintai oleh Bobby, buah hatinya sendiri. Haruskah Gunawan menghukum Bobby? Adakah andil Soffie yang membuat Bobby tak patuh kepada Ayahnya? Benarkah keadaan seperti ini kesalahan sepenuhnya dialamatkan kepada si kecil Bobby? Atau memang sangat wajar dan demikian adanya, bahwa anak-anak sudah sepantasnya lebih dekat dan lebih patuh kepada bunda sebab kedekatannya selama dalam kandungan, melahirkan dan menyusui.

Masalah yang dihadapi Gunawan, hanyalah satu dari sekian banyak kasus yang terjadi. Tidak sedikit Ayah yang memiliki problem yang sama, dan sangat mungkin ini menjadi permasalahan bersama para Ayah di banyak tempat. Tetapi sebelum mengalamatkan telunjuk kesalahan kepada isteri atau anak-anak akibat keadaan ini, mari melihat apa yang sudah kita lakukan kepada anak-anak.

Untuk kasus Gunawan misalnya. Ia pernah didatangi Bobby saat tengah sibuk memperbaiki kendaraannya. Bobby yang sering memperhatikan Ayahnya mengutak-atik kendaraan menganggap sang Ayah adalah montir handal dan karenanya pastilah bisa pula memperbaiki mobil-mobilan kesayangannya yang rusak. Namun ketika ia meminta bantuan Ayahnya untuk memperbaiki mainannya, kekecewaan lah yang didapatinya dari kalimat, “Pergi sana ke bunda, apa kamu nggak lihat Ayah sedang sibuk.” Bobby yang patah hati pun mendatangi sang bunda. Soffie mencoba memperbaiki mainan kesayangan anaknya, dan berhasil!

Boleh jadi, kerusakan mobil kesayangan Bobby bukan sesuatu yang parah. Mungkin saja hanya battery-nya yang habis dan tidak akan menyita waktu banyak untuk memperbaikinya. Pada saat Bobby mendatangi Ayahnya untuk meminta bantuan, itu lah kesempatan terbaik sang Ayah untuk berdekatan dengan anaknya, itulah saat-saat emas menunjukkan perhatian terbaik kepada anak-anak. Nampaknya Gunawan tak menyadari dan melewatkan kesempatan berharga tersebut. Persepsi Bobby pun berubah, “Bunda lebih handal.”

Contoh lain ada di malam hari. Suatu kali Bobby meminta Ayahnya untuk menemani tidurnya dengan mendongeng. Lagi-lagi Bobby tak menangkap isarat, bahwa Bobby ingin mendapat perhatian lebih dari sang Ayah. “Sama bunda saja ya, Ayah lelah sekali,” ujar Gunawan. Barangkali memang Bobby tak tahu kalau Ayahnya lelah setelah seharian kerja, tetapi Bobby juga seorang anak kecil yang ingin merasa memiliki Ayah. “Bobby juga punya Ayah kan? Bobby tidak hanya punya Bunda kan?” barangkali kalimat ini yang bisa menggambarkan perasaan seorang anak seperti Bobby.

Keberadaan Ayah pada saat dibutuhkan, kehadirannya ketika dinantikan, seringkali menjadi mimpi bagi anak-anak. Terutama bagi anak-anak yang orangtuanya super sibuk. Jangan heran jika Anda mendengar cerita tentang anak-anak yang lebih dekat kepada pembantunya, atau anak-anak yang setiap kali menangis justru berlari ke pelukan babby sitter dan bukan orangtuanya. Salahkah anak-anak memiliki perasaan seperti itu?

Ketika buah hati Anda tak lebih dekat kepada Anda sebagai Ayahnya, tak lebih mendengar kata-kata Anda dibanding ucapan sang Bunda, bahkan tak lebih sayang seperti yang Anda inginkan? Cobalah beri perhatian lebih kepada mereka. Anak-anak akan berlari mendekat kepada Anda, saat Anda berjalan mendekatinya. Saat Anda menciumnya di kening, mereka akan mencium Anda di kening, pipi, mulut, hidung dan dagu Anda. Ketika Anda mau mendengarkan mereka barang sedetik saja, mereka akan melakukan apa saja yang Anda inginkan. Cobalah.

 

Tips Memilih Screen Protector untuk Smartphone Kamu

smartphone-android-murah-terbaik-2016-6Screen protector (pelindung layar) dengan smartphone ibarat dua hal yang tak bisa dipisahkan. Jika kamu kadung membeli smartphone, namun tidak melindungi layarnya dengan screen protector, rasanya sayang jika dibiarkan begitu saja. Baca Selengkapnya »

15 Smartphone Android Murah Terbaik 2016

smartphone-android-murah-terbaik-2016-6Memasuki kuartal kedua 2016, sudah banyak smartphone baru yang dihadirkan oleh vendor di tanah air. Bukan hanya gempuran smartphone flagship sekelas Samsung Galaxy S7 dan Xiaomi Mi 5, bahkan LG G5 pun kabarnya akan segera hadir di Indonesia. Jadi, sudah siapkan dana lebih untuk ganti smartphone baru belum? Baca Selengkapnya »

Ini Penyebabnya Satelit Facebook Meledak

space-x-meledak-satelit-facebook-hancurSeperti yang kamu ketahui, Facebook punya program “Internet Tanpa Pulsa untuk Semua” yakni Internet.org. Internet.org adalah sebuah inisiatif dari Facebook yang bertujuan untuk membuat akses Internet tersedia bagi dua per tiga populasi dunia yang belum terhubung dengan Internet. Baca Selengkapnya »