BAND Wayang : Dalam Album Perbedaan





Harga Handphone, Harga Blackberry, Harga Laptop, Harga Mobil, Harga Motor

DAPATKAN BUKU GRATIS DARI BUKUKITA.COM, CARANYA KLIK DISINI!!!

Masih ingat dengan lagu-lagu seperti ‘Damai’ dan ‘Dongeng’? yup, setelah tiga tahun ‘menghilang’ grup band Wayang kini meluncurkan album baru dengan mengandalkan kemasan musik yang lebih dewasa dalam album Perbedaan.

Wayang yang terdiri dari Yudhi (vokal), Gilang (Drum), Odji (bass) dan Adri (kibor) ini mengungkapkan selama tiga tahun Wayang berhenti berproses melahirkan album ataupun manggung karena menunggu salah satu personilnya, Gilang (drum) yang memasuki bangku kuliah dan harus konsentrasi dalam belajar.

“Sekarang kami sudah siap kembali ke panggung musik Indonesia dengan materi musik yang lebih dewasa mulai dari pengolahan sound hingga aransemennya,” ungkap Yudhi Band yang dibentuk pada 11 Juni 1995 ini ternyata tidak main-main dalam album ‘Perbedaan’ini, itu terbukti dengan salah satu langkah besarnya yang mereka lakukan dalam mengambil keputusan untuk menambah personil yaitu Faisal Riza atau Ical pada posisi gitar.

“Karena setelah album terakhir (Belum Terlambat) kami harus menghadirkan perbedaan, lebih dari yang pernah kami buat di album-album sebelumny. Jadi kami merilis album baru bukan asal keluar, tapi sudah dipikirkan konsepnya dengan matang.” tambah Yudhi

Dan kini, dengan proses pengerjaan yang dimulai sejak Oktober 2008 lalu, album ‘Perbedaan’ yang selsai dalam hitungan waktu seminggu ini telah menghasilkan 10 lagu yang segar dan menjanjikan.

Dengan single pertamanya ‘Tersiksa’, Wayang yang juga dibantu oleh produser sekaligus manajer dari album ‘debut’ Lily Astuti dan seorang Ari ‘Bias’ untuk music director kini siap menarik perhatian publik pecinta musik di tanah air.

So, daripada bingung dan penasaran bagaimana Wayang mengemas lagu-lagu andalan mereka seperti ‘Tersiksa’, ‘Tak Tahan Lagi’ dan ‘Mengapa Aku’ serta lagu hits mereka yang sudah di aransemen ulang ‘Dongeng’ dalam album Perbedaan, segera datangi toko-toko musik kesayangan Rilekser semua produksi Universal Music Indonesia.

 

Mau download lagu gratis klik http://lagu.untukku.com

Bagaimana Ramalan Harian, Ramalan Zodiak Harian, Ramalan Mingguan, Zodiak Mingguan, Ramalan Zodiak Mingguan Anda?

Cek Harga HANDPHONE, MOTOR dan Harga Lainnya di www.harganya.com!

Facebook

Twitter