Fashion King, Drama Terbaru SBS, Bertabur Bintang Luar Negeri




DAPATKAN BUKU GRATIS DARI BUKUKITA.COM, CARANYA KLIK DISINI!!!

Drama terbaru keluaran SBS, Fashion King telah memasuki proses syuting sejak satu bulan yang lalu. Tema drama ini berbeda dari drama-drama Korea kebanyakan yaitu tentang dunia fashion. Drama bertema fashion di Korea bisa dihitung dengan jari. Sebut saja Style (2009) yang dibintangi oleh Ryu Siwon dan Lee Ji Ah dan Fashion 70′s (2005) yang dibintangi oleh Lee Yeo Won dan Byun Joo Yun.

Fashion King adalah drama prestisius ala The Devil Wears Prada (2006) di Hollywood sana. Dibintangi oleh Yoo Ah In (Sungkyunkwan Scandal, April Kiss), Shin Se Kyung (Tree With Deep Roots, Queen Seon Deok) dan bintang film Lee Je Hoon (The Fortune Tellers, Finding Mr Destiny). Ketiga bintang utama tersebut dinilai mampu menyaring banyaknya penonton dari berbagai kalangan dan dari semua usia.

Fashion King dalam beberapa episode bersetting di Manhattan, New York. bercerita tentang beberaa siswa Korea Selatan yang belajar pada sebuah sekolah fashion di Amerika.

Kabarnya, designer kelas dunia asal Amerika, Tory Burch akan tampil dalam drama ini sebagai cameo. Designer yang juga sosialita Amerika ini akan berperan sebagai kepala sekolah ditempat Ka Young (Shin Se Kyung) dan Jang Ah (Han Yoo Ee) bersekolah.

Selain Tory Burch, salah satu bintang broadway, Vincent D’Elia juga turut meramaikan drama besutan sutradara Lee Myeong Woo ini. Vincent D’Elia akan berperan sebagai Michael.

Michael adalah seorang designer yang kemudian menjadi penolong bagi Young Gul (Yoo Ah In).

“Ini adalah pengalaman yang berbeda. Aku mempunyai banyak waktu yang menyenangkan. Aku bisa merasakan gairah dari aktor dan aktris mereka akan karir mereka, dimana mereka mempunyai pemahaman seni yang sama,” ujar Tory Burch.

Tory Burch dan Vincent D’Elia juga sangat berkesan tentang sikap rendah hati dan kesopanan yang luar biasa dari para aktor dan aktris Korea.

“Walaupun kami belum membaca skenario secara keseluruhan dari drama ini, namun kami mempunyai pengharapan yang besar. Kami rasa akan sangat menarik tentang bagaimana drama ini akan menggambarkan potret kehidupan yang intens dan kesibukkan yang luar biasa dibalik dunia fashion yang terkenal mewah dan extravaganza,” ujar Tory Burch dan Vincent D’Elia.

Fashion King bercerita tentang seorang pria yang berawal dari pasar Dongdaemun di Seoul bercita-cita menjadi seorang designer kelas dunia. Yuri SNSD juga menjadi pemeran utama dalam drama ini.

Sebelum syuting Fashion King dimulai, khalayak menjadi sangat antusias untuk menyaksikan drama ini. Betapa tidak, beberapa filmmaker ternama Korea seperti, penulis skenario Lee Sun Mi dan Kim Ki Ho (What happened in Bali) dan produser berbakat, Lee Myung Woo (Bad Couple) bergabung dalam pembuatan Fashion King.

Fashion King memulai episode pertamanya pada tanggal, 12 Maret mendatang di SBS.

http://www.boleh.com/news/read/k_news_index/7400_fashion_king_drama_terbaru_sbs_bertabur_bintang_luar_negeri

Bagaimana Ramalan Harian, Ramalan Zodiak Harian, Ramalan Mingguan, Zodiak Mingguan, Ramalan Zodiak Mingguan Anda?

Cek Harga HANDPHONE, MOTOR dan Harga Lainnya di www.harganya.com!