4 Hal tentang Ciuman yang Harus Kamu Tahu







Harga Handphone, Harga Blackberry, Harga Laptop, Harga Mobil, Harga Motor

DAPATKAN BUKU GRATIS DARI BUKUKITA.COM, CARANYA KLIK DISINI!!!

Ciuman adalah perbuatan menekankan bibir seseorang terhadap salah satu anggota tubuh diri sendiri atau orang lain. Pandangan budaya terhadap tindakan mencium sangatlah bervariasi.

Sebuah ciuman dapat digunakan untuk menyatakan banyak perasaan, antara lain cinta, gairah, kasih sayang, rasa hormat, salam, dan persahabatan. Saat ini, ciuman telah menjadi ungkapan umum perasaan kasih sayang pada banyak budaya di berbagai belahan dunia.

1. Ciuman bukanlah olahraga
Belakangan ini saya berfikir segala sesuatu yang berlebihan di bagian oral, tidaklah baik. Untuk kesehatan maupun bagi kehidupan. Sekalipun kamu seseorang yang menjaga ciuman pertama, jika mendapatkan perempuan yang menyukai olahraga oral, it doesn’t work.
Tambahan untuk mencari pasangan, jangan memilih seseorang yang mempunyai kissing di list hobbynya.

2. Jangan jadikan ciuman menjadi sebuah kebiasaan
Pepatah lama mengatakan, tidak ada pertemuan tanpa perpisahan. Kini sebagian anak muda beranggapan, tidak ada pertemuan tanpa sebuah ciuman. Namun ada baiknya, ciuman tidak dilakukan di setiap kesempatan. You know why, rasanya jadi biasa kan? Makanya saya menggunakan kata “kebiasaan”.

3. Ciuman juga ada peraturan
Peraturannya sederhana, look like a restaurant. Ada waktunya untuk open, dan ada jamnya untuk close. Belajarlah untuk tutup mulut dan tidak flirt too much. Terlalu banyak open memang tidak sehat. Dari membuka mulut, open table sampai open room.
Nasihat bijak mengatakan, semuanya diawali dari pemikiran. Kalau pikiran kita positif dan berada di garis normal, maka terhindarkan dari nafsu maksiat seperti itu.

4. Ciuman itu bukan segalanya, karena setiap ciuman tetaplah istimewa
Sesuatu hal dikatakan berharga kalau didapatkannya dengan susah. Begitu juga dengan sebuah ciuman. Tidak akan terasa istimewa, meskipun dilakukan dengan orang yang istimewa, jika terjadi dengan gampang. Kalaupun sudah pernah salah, ya tidak perlu disesali. Hanya jangan diulangi! Save the best for the last.

http://ceritajessica.blogspot.com/2010/09/love-me-love-me-kiss-me-kiss-me.html

Bagaimana Ramalan Harian, Ramalan Zodiak Harian, Ramalan Mingguan, Zodiak Mingguan, Ramalan Zodiak Mingguan Anda?

Cek Harga HANDPHONE, MOTOR dan Harga Lainnya di www.harganya.com!

Facebook

Twitter