Amalan Ringan Pemikat Hati







Harga Handphone, Harga Blackberry, Harga Laptop, Harga Mobil, Harga Motor

DAPATKAN BUKU GRATIS DARI BUKUKITA.COM, CARANYA KLIK DISINI!!!

Ketinggian akhlak seorang muslim bak bunga yang sedang mekar. Harumnya mewangi, warnanya sedap dipandang dan membuat setiap orang yang melihatnya berkeinginan untuk memetiknya. Begitulah akhlak seorang muslim yang sudah dicontohkan oleh Rasulullah, beserta sahabat dan orang-orang shalih terdahulu.

Amal shalih pun demikian halnya. Jika seorang muslim telah mengamalkan akhlak Islam dalam kehidupan kesehariannya, maka teman, tetangga atau pun kerabat di sekelilingnya akan nyaman hidup bersamanya. Amalan-amalan tersebut sebenarnya tidaklah sulit untuk dikerjakan. Senyum, memberikan hadiah,mengucapkan salam saat berjumpa atau menitip salam jika tidak bisa bertemu, menghadiri undangan, ramah dan memberikan penghargaan atas usaha yang dilakukan merupakan contoh kecil amal-amal tersebut.

Untuk itulah, Abu Abdillah Faishal bin Abduh meringkas beberapa amal tersebut untuk Anda dalam buku ini. Dalam buku ini beliau menyebutkan 35 amalan yang dapat mengikat hati orang lain, melunakkannya dan menjadikan Anda dicintai oleh mereka. Tentunya semua itu hanya untuk mendapatkan pahala dan ridha dari Allah semata.

Bumbu syair yang penulis sisipkan semakin menambah hidup tulisan selain bahasanya yang sederhana dan mudah dipahami. Maka tak heran bila buku ini layak menjadi acuan akhlak dalam hidup bermasyarakat secara Islami.

Display  Buku
Rp 35.000
Hemat Rp 4.200
Rp 30.800
Judul Amalan Ringan Pemikat Hati
No. ISBN 9789793746937
Penulis Abu Abdullah Faishal bin Abduh Qaid Al-Hasyidi
Penerbit Pustaka Arafah
Tanggal terbit Oktober – 2010
Jumlah Halaman -
Berat Buku -
Jenis Cover Soft Cover
Dimensi(L x P) -
Kategori Islam
Bonus -
Text Bahasa Indonesia ··
Lokasi Stok gudang bukukita
Bagaimana Ramalan Harian, Ramalan Zodiak Harian, Ramalan Mingguan, Zodiak Mingguan, Ramalan Zodiak Mingguan Anda?

Cek Harga HANDPHONE, MOTOR dan Harga Lainnya di www.harganya.com!

Facebook

Twitter