Dahsyatnya Manggis untuk Menumpas Penyakit







Harga Handphone, Harga Blackberry, Harga Laptop, Harga Mobil, Harga Motor

DAPATKAN BUKU GRATIS DARI BUKUKITA.COM, CARANYA KLIK DISINI!!!

Abdul Fatah (Kanker Prostat dan Infeksi Saluran Kandung Kemih). Setelah mengonsumsi 12 botol produk ekstrak kulit manggis, penyakit yang diderita sembuh total. Hasil yang sungguh luar biasa!

Sulistiowati (Kanker Payudara)
“Saya sungguh senang,” ujar Ibu berparas ayu ini. Setelah rajin mengonsumsi ekstrak kulit manggis selama lima bulan, tumor di payudaranya mengering dan terjadi pembentukan sel-sel kulit baru.

Norman Chaniago (Penyakit Jantung)
“Perasaan putus asa dan hilang semangat pernah ada dalam pikiran saya,” ungkap Pak Norman. Tak bisa dibayangkan saat saya didiagnosis menderita penyakit jantung dan harus mengurangi aktivitas sebagai wartawan. Namun, semua itu berakhir setelah mengonsumsi tujuh botol produk ekstrak kulit manggis.

Maryam (Infeksi Kandung Kemih)
Sungguh mengesankan! Setelah mengikuti seminar yang diadakan Ibu Paramawati, kemudian saya mengonsumsi produk ekstrak kulit manggis yang disarankan. Setelah menghabiskan tiga botol ekstrak kulit manggis, hasil pemeriksaan urine dan darah menunjukkan hahwa infeksi kandung kemih yang dideritanya sembuh total.

Sukaesih (Kanker Payudara)
“Setelah mengonsumsi produk ekstrak kulit manggis, saya merasa mual, pening, tidak bisa tidur, dan nanah bercampur darah keluar dari payudara,” ungkap Ibu Sukaesih. Namun, setelah diteruskan hingga habis enam botol, benjolan seberat 6 kilogram di payudaranya pecah dan luka yang ditimbulkan mengering. “Alhamdulillah, puji syukur pada Allah SWT”.

Albertus Yoki (Luka Pascaoperasi)
Setelah menjalani operasi kelenjar getah bening, bekas luka yang ada tak kunjung mengering. Masih berair,mengeluarkan darah, dan kulit terbakar. Akhirnya, saya memutuskan untuk mengonsumsi produk ekstrak kulit manggis. Hasilnya menggembirakan! Luka bekas operasi cepat mengering dan terjadi regenerasi kulit. Hingga saat ini pun saya masih melanjutkan mengonsumsi produk tersebut untuk menjaga kesehatan.

Suwadi (Kanker Usus)
“Alhamdulillah, setelah satu bulan menghabiskan tujuh botol kemasan produk tersebut, BAB lancar, badan lebih bugar, dan semangat bekerja lebih tinggi. Kanker usus yang saya derita berangsur-angsur sembuh.”

Dahlia (Kista Rahim)
Setelah menghabiskan 12 botol produk ekstrak kulit manggis, dokter pun terkejut. Hasil pemeriksaan mengatakan bahwa kista di rahimnya sembuh.

Sunarto (Bebas Amputasi Karena Diabetes Melitus)
Hanya karena tertusuk kayu, kaki Pak Sunarto harus diamputasi karena membusuk. Namun, semuanya itu urung dilakukan setelah ada perbaikan luka (luka mengering). Semua itu karena mengonsumsi produk ekstrak manggis selama tiga puluh hari.

Display Buku
Rp 30.000
Hemat Rp 4.500
Rp 25.500

Tayang: 181 hari lagi
Tayang: 20 hari lagi
Judul Dahsyatnya Manggis untuk Menumpas Penyakit  
No. ISBN 9790062990
Penulis Dr. Ir. Raffi Paramawati, MSi
Penerbit AgroMedia Pustaka
Tanggal terbit Juli – 2010
Jumlah Halaman 102
Berat Buku -
Jenis Cover Soft Cover
Dimensi(L x P) 150x230mm
Kategori Penyembuhan Alternatif
Bonus -
Text Bahasa Indonesia
Bagaimana Ramalan Harian, Ramalan Zodiak Harian, Ramalan Mingguan, Zodiak Mingguan, Ramalan Zodiak Mingguan Anda?

Cek Harga HANDPHONE, MOTOR dan Harga Lainnya di www.harganya.com!

Facebook

Twitter