Husnul Khatimah : Langsung ke Surga tanpa singgah di Neraka




DAPATKAN BUKU GRATIS DARI BUKUKITA.COM, CARANYA KLIK DISINI!!!

Iman adalah mutiara dan harta paling berharga yang pernah diberikan oleh Allah kepada manusia. Kenyataan ini semakin menjadi jelas ketika musuh utama manusia, yaitu setan menempatkan Kekafiran sebagai target utama penyesatan. Setan begitu menginginkan manusia menanggalkan keimanan dan berganti dengan pakaian kekafiran. Dan seperti diketahui semakin kuat keinginan untuk memperoleh sesuatu maka semakin dalam pula kecewa yang dirasakan ketika suatu itu gagal diperoleh. Sebagian sueikh berkata “Setan menangis ketika seseorang mati membawa iman lebih dari salah seorang kalian yang menangisi kematian keluarganya”

Iman adalah aset mahal yang tiada berharga, karena itu sangat perlu untuk dilakukan usaha pengamanan agar tidak hilang. Perlu usaha maksimal dan all out untuk membawa Iman ini hingga sampai pada masa perpisahan tubuh dan ruh.

Semoga buku ini mampu memberikan dorongan dan suntikan semangat bagi para pembaca untuk terus berlari sekencang-kencangnya menjauh dari neraka dan mencari surga dengan penuh semangat. Dan mampu memotivasi para pembaca memperbaiki amalannya di dunia dan menutup hidup di dunia dengan HUSNUL KHATIMAH.

Display Buku
Rp 27.000
Hemat Rp 4.050
Rp 22.950
Judul Husnul Khatimah : Langsung ke Surga tanpa singgah di Neraka
No. ISBN 9789791824354
Penulis Masyhuda Al Mawwaz
Penerbit Annuha Publishing
Tanggal terbit Desember – 2010
Jumlah Halaman 120
Berat Buku -
Jenis Cover Soft Cover
Dimensi(L x P) 135x200mm
Kategori Islam
Bonus -
Text Bahasa Indonesia ·
Lokasi Stok gudang penerbit
Bagaimana Ramalan Harian, Ramalan Zodiak Harian, Ramalan Mingguan, Zodiak Mingguan, Ramalan Zodiak Mingguan Anda?

Cek Harga HANDPHONE, MOTOR dan Harga Lainnya di www.harganya.com!