Menambah Penghasilan Mengasah Keterampilan Menghidupkan impian







Harga Handphone, Harga Blackberry, Harga Laptop, Harga Mobil, Harga Motor

DAPATKAN BUKU GRATIS DARI BUKUKITA.COM, CARANYA KLIK DISINI!!!

Dewasa ini makin banyak orang yang mempersenjatai diri dengan beberapa pekerjaan secara moonlighting. Sebagian melakukannya untuk mendapatkan penghasilan tambahan, meningkatkan karier/employability atau mempersiapkan diri menjelang pensiun, sementara bagi mahasiswa dan lulusan baru perguruan tinggi melakukan moonlighting dapat menjadi sarana untuk memasuki dunia kerja, memperluas jaringan atau mendapatkan pengalaman kerja. Yang lain mungkin melakukan moonlighting untuk menekuni bisnis, hobi, atau obsesi pribadi terhadap bidang tertentu.

Seperti berulang kali ditegaskan dalam buku ini terlalu naif bila kita
menghabiskan seluruh hidup dengan melakukan pekerjaan yang “itu-itu
saja”, yang mungkin juga bukan minat atau obsesi kita. Mengapa tidak
mencoba menggali potensi dan hobi yang terpendam dengan melakukannya secara moonlighting, tanpa harus keluar dari perusahaan atau organisasi tempat Anda bekerja saat ini? Namun, moonlighting bukan untuk semua orang dan tidak semua orang mampu melakoninya.

Diperlukan motivasi dan kendali waktu (time management) yang kuat untuk menjalani pekerjaan ganda tersebut. Iming-iming yang bersifat finansial jangka pendek saja tidak cukup. Seperti akan dibahas dalam buku ini justru manfaat nonfinansial atau manfaat finansial jangka panjang yang sesungguhnya dapat memacu adrenalin orang untuk memilih dan menjalaninya. Bagi karyawan yang tidak berhasil mendapatkan pekerjaan sesuai dengan bidang keahliannya atau obsesinya, moonlighting dapat dijadikan sarana untuk menyalurkan bakat terpendam yang dimiliki atau impian yang ingin dicapainya. Keluar atau mengundurkan dari pekerjaan saat ini bukan pilihan yang bijak. Lebih baik tetap mempertahankan pekerjaan saat ini sambil terus menjajal bidang lain yang Anda minati atau memperkaya hidup Anda dengan melakukan moonlighting. Terlebih lagi tidak ada perusahaan
atau organisasi yang dapat menjanjikan pekerjaan seumur hidup.

Apalagi dengan adanya krisis global seperti sekarang ini. Bahkan, mereka yang bekerja dengan sangat baik sekalipun harus siap-siap di-PHK.

Dalam buku ini akan dibahas mengenai pekerjaan ganda pada umumnya serta daya tarik untuk melakukannya. Namun, moonlighting juga berpotensi menimbulkan dilema dan konflik bila tidak dilakukan dengan pertimbangan matang. Buku ini mencoba memberi panduan praktis bagaimana merencanakan dan menjalani moonlighting dengan tetap menjaga etika sebagai seorang karyawan. Tujuannya tidak lain agar sambilan yang kita lakukan tersebut tidak menelantarkan pekerjaan utama atau menimbulkan konflik kepentingan dengan dengan perusahaan atau organisasi di mana kita bekerja saat ini.

Persaingan dalam buku jenis ini relatif ketat. Banyak buku-buku tentang
karier dan usaha yang beredar di pasaran. Namun, berbeda dengan
buku-buku yang umumnya menyajikan “menu” usaha sambilan, tip dan trik menghadapi wawancara, buku ini lebih bersifat motivasi dan melihat
karier dalam perspektif yang lebih luas.

Misalnya, dalam kebanyakan buku-buku tentang karier fokusnya hanya pada bagaimana mendapatkan karier mulai dari bagaimana menulis lamaran, membuat curriculum vitae, menghadapi wawancara, atau bagaimana menjadi kaya sebagai karyawan, dan lain-lain.

Display Buku

Rp 49.800
Hemat Rp 7.470
Rp 42.330

Tayang: 197 hari lagi


Tayang: 36 hari lagi

Judul Moonlighting : Menambah Penghasilan Mengasah Keterampilan Menghidupkan impian  
No. ISBN 9789792779400
Penulis Adam Yazid
Penerbit Elex Media Komputindo
Tanggal terbit Juli – 2010
Jumlah Halaman 272
Berat Buku -
Jenis Cover Soft Cover
Dimensi(L x P) -
Kategori Motivasi
Bonus -
Text Bahasa Indonesia
Bagaimana Ramalan Harian, Ramalan Zodiak Harian, Ramalan Mingguan, Zodiak Mingguan, Ramalan Zodiak Mingguan Anda?

Cek Harga HANDPHONE, MOTOR dan Harga Lainnya di www.harganya.com!

Facebook

Twitter