Samsung Omnia II i8000, Touchscreen Layar Lebar




DAPATKAN BUKU GRATIS DARI BUKUKITA.COM, CARANYA KLIK DISINI!!!

Samsung mengumumkan beberapa seri handphone terbarunya beberapa saat yang lalu. Salah satunya adalah Samsung Omnia II i8000, smartphone dengan sistem operasi Windows Mobile 6.1 dengan konektivitas 3G dan WiFi, kamera 5 megapixel plus camcoder, dan internal memory yang tersedia dalam beberapa jenis pilihan, 2GB, 8GB, dan 16GB.

Samsung Omnia II i8000, Touchscreen Layar Lebar

Samsung Omnia II memiliki fitur layar sentuh WVGA AMOLED 3.7 inch, 65 ribu warna, dengan resolusi gambar 480 x 800 pixel yang menggunakan 65 persen daya lebih sedikit daripada layar TFT yang biasa. Layar juga telah dikembangkan dengan fitur advanced resistive touch yang membuat layar lebih akurat untuk merespon.Samsung Omnia II menggunakan interface terbaru dari Samsung TouchWiz 2.0. Platform ini termasuk 3D cube multimedia effect, user interface yang peka terhadap gerakan pengguna, yang memanfaatkan fitur accelerometer, dan fitur smart unlock yang membuat pengguna dapat membuka aplikasi dari layar yang dikunci. Sistem operasi yang dikemas, Windows Mobile 6.1, dapat diupgrade menjadi Windows Mobile 6.5 ketika Microsoft akan merilisnya.

Handphone ini memiliki kamera 5 megapixel yang dapat mengambil gambar dengan warna yang hidup dan dapat mengambil video dengan kualitas seperti DVD dengan resolusi 480p untuk merekam dan playback.

Samsung Omnia II i8000 akan segera hadir, harga dan ketersediaan untuk Indonesia masih belum ada kepastian.

sumber: jagoanponsel.com

Bagaimana Ramalan Harian, Ramalan Zodiak Harian, Ramalan Mingguan, Zodiak Mingguan, Ramalan Zodiak Mingguan Anda?

Cek Harga HANDPHONE, MOTOR dan Harga Lainnya di www.harganya.com!