Motorola Zeppelin, Ponsel Android Baru dengan HDMI output





Harga Handphone, Harga Blackberry, Harga Laptop, Harga Mobil, Harga Motor

DAPATKAN BUKU GRATIS DARI BUKUKITA.COM, CARANYA KLIK DISINI!!!

Motorola membuktikan komitmennya untuk memperkaya ponsel berbasis Android. Setelah Cliq, Motorola bersiap meluncurkan jajaran ponsel Android terbarunya yang diberi nama Zeppelin. Dalam sebuah prototype yang bocor di GSM Arena, Senin (26/10/2009), Zeppelin dihadirkan dengan teknologi full touch screen pada ukuran layar 3.1-inchi termasuk resolusi 480 x 320 pixel, berbeda dengan Cliq yang masih mengandalkan papan ketik Qwerty.

Ponsel cerdas ini juga dilengkapi dengan kamera yang mempunyai kekuatan 5 megapixel, ditambah dengan flash yang berbahan Light Emitting Diode (LED). Fitur tambahan lainnya yang disematkan di Zeppelin di antaranya adalah Wi-Fi, GPS, Bluetooth, termasuk dukungan jaringan HSDPA , FM radio dan HDMI output.

Kunci lain yang menjadi rahasia di Zeppelin, ponsel ini menjawab kebutuhan pengguna ponsel yang ingin memiliki nomor telepon lebih dari satu. Pasalnya Motorola telah membenamkan teknologi dual-sim yang mampu memasukkan kartu GSM dan CDMA secara bersamaan dalam satu plot.

Belum diketahui berapa harga yang dibanderol untuk ponsel ini. Kabar lain juga menyebutkan, Zeppelin akan hadir pada awal Januari 2010.

Fitur yang ada di Zeppelin:
Mendukung untuk HSPA (HSDPA / HSUPA)
Fitur tambahan lainnyaWi-Fi 802.11b / g, FM-radio, GPS, Bluetooth
Kamera: 5 MP
Ukuran layar: 3.1 inches dengan teknologi layar sentuh HVGA dengan resolusi 320?-480 Pixel.

http://nuepoel.wordpress.com/2009/10/28/motorola-zeppelin-ponsel-android-baru-dengan-hdmi-output/

Bagaimana Ramalan Harian, Ramalan Zodiak Harian, Ramalan Mingguan, Zodiak Mingguan, Ramalan Zodiak Mingguan Anda?

Cek Harga HANDPHONE, MOTOR dan Harga Lainnya di www.harganya.com!

Facebook

Twitter