Cara Mengatasi Banyaknya Undangan Di Facebook







Harga Handphone, Harga Blackberry, Harga Laptop, Harga Mobil, Harga Motor

DAPATKAN BUKU GRATIS DARI BUKUKITA.COM, CARANYA KLIK DISINI!!!

Di Facebook banyak sekali aplikasi, kuis, group, cause, game dll yang disajikan karena game dan aplikasi tidak hanya dibuat oleh facebook, kita sebagai pengguna atau pemilik account di facebook juga dapat berpartisipasi untuk membuatnya.

Pasti banyak sekali pengguna facebook yang pernah diundang oleh beberapa orang (berulang)untuk gabung dalam sebuah aplikasi, kuis, group, cause, dan game yang sama. Misal jika ada game yang cukup terkenal dan bagus dan beberapa teman Andapun suka dan mengundang teman lainnya termasuk juga Anda. Tapi sayangnya Anda tidak begitu suka atau tidak sempat bermain game di facebook tetapi teman kita yang lain (yang baru bergabung) juga mengundang Anda untuk bermain yang berarti Anda harus mengklik tombol abaikan (ignore) terus menerus.

Dari pada Anda seperti zombie yang terus melakukan hal yang sama sebaiknya lirik bagian bawah tombol abaikan (ignore) yaitu link untuk memblokir game tersebut. Jangan takut untuk memblokir atau abaikan undangan game tersebut karena merasa tidak enak dengan teman Anda, anggap saja teman yang mengundang Anda juga mengundang teman-temannya yang lain sampai tidak ingat siapa saja yang diundang :)

Selain blok aplikasi ada juga fasilitas untuk menolak undangan dari orang tertentu yang mungkin Anda sudah terlalu kesal dengan orang tersebut karena selalu mengundang Anda untuk bergabung di aplikasi yang tidak jelas. Ya kalau demikian silakan aja klik link “Abaikan Semua Undangan dari Teman Ini” ….. jahat kah ??? :p

Intinnya belajar untuk menolak apa yang tidak Anda suka dan menghilangkan rasa tidak enakan sama teman.

http://www.tips-fb.com/2009/02/pusing-dengan-undangan-aplikasi-kuis.html

Bagaimana Ramalan Harian, Ramalan Zodiak Harian, Ramalan Mingguan, Zodiak Mingguan, Ramalan Zodiak Mingguan Anda?

Cek Harga HANDPHONE, MOTOR dan Harga Lainnya di www.harganya.com!

Facebook

Twitter