Inovasi Pencegah Salah Kirim Email







Harga Handphone, Harga Blackberry, Harga Laptop, Harga Mobil, Harga Motor

DAPATKAN BUKU GRATIS DARI BUKUKITA.COM, CARANYA KLIK DISINI!!!

Inovasi terbaru dari Google: Google mampu mencegah orang yang sedang mabuk atau kecapean untuk mengirimkan email yang tentunya dapat berakibat fatal.

Mail google, dapat diset menggunakan sistem pencegahan ini, sehingga email yang dikirimkan pada saat malam hari atau pada saat akhir minggu dapat tercegah. Pengamanan ini dilakukan dengan cara google akan meminta pengirim untuk menjawab serangkaian pertanyaan matematis sebelum mengijinkan user mengirimkan email yang ada. Pertanyaan dasar seperti kali bagi tambah kurang harus diselesaikan dalam waktu tertentu.

Ide ini, menurut John Perlow, salah satu pembuat GMail, akan membantu anda yang sedang dalam kondisi emosi atau kecapaian untuk melihat konsekuensi tindakan mereka.

“Terkadang saya nggak sengaja mengirimkan pesan yang sebaiknya tidak saya kirim,” demikian aku Perlow di blog milikya. “Pernah aku bilang aku suka ama seorang cewek lewat SMS, atau kadang aku ngirim email lewat tengah malam ke mantan pacarku minta2 agar kami balik pacaran lagi.” Program ini, menurut Perlow akan membuat “Kita yakin bahwa anda memang akan mengirimkan email ini di tengah malam, apalagi cara yang lebih baik daripada memecahkan soal matematika sederhana, untuk mengecek apakah anda memang sedang ‘sehat’ ?”

Bagaimana Ramalan Harian, Ramalan Zodiak Harian, Ramalan Mingguan, Zodiak Mingguan, Ramalan Zodiak Mingguan Anda?

Cek Harga HANDPHONE, MOTOR dan Harga Lainnya di www.harganya.com!

Facebook

Twitter