Menghilangan Program Pada Start-up Windows







Harga Handphone, Harga Blackberry, Harga Laptop, Harga Mobil, Harga Motor

DAPATKAN BUKU GRATIS DARI BUKUKITA.COM, CARANYA KLIK DISINI!!!

Untuk mempercepat masuk ke dalam Windows terkadang kita harus mengurangi atau menghilangkan program-program yang otomatis dijalankan ketika masuk Windows yang semuanya ada di start-up Windows. Tetapi untuk melakukan itu terkadang agak rumit karena tidak ada satu tempat tunggal untuk menghentikan semua program start-up. Berikut salah cara untuk menghentikan program di start-up:- Mulailah dengan membersihkan folder Startup Anda. Temukan folder itu di C:Documents and SettingsusernameStart MenuProgramsStartup, di mana username adalah nama login Windows Anda. Hapus shortcut dari program yang tidak Anda inginkan untuk dijalankan saat start-up. Seperti shortcut lainnya, ketika Anda menghapusnya, Anda hanya menghapus shortcut-nya saja bukan programnya secara keseluruhan. Anda juga dapat menghilangkan isi dari start-up dengan masuk dari Start>Programs>Startup, kemudian tinggal klik kanan pada program yang hendak Anda hilangkan, kemudian tinggal delete

– Kemudian, bersihkan folder Scheduled Tasks Anda. Masuk ke folder C:WindowsTasks, dan hapus shortcut dari program yang tidak Anda inginkan untuk dijalankan secara otomatis pada schedule.

Sebagai catatan saja, Anda bisa melewatkan semua program di folder Startup untuk tidak dijalankan dengan menekan satu tombol saja. Untuk melakukan itu, tekan terus tombol Shift selama proses booting berjalan. Tidak akan ada program dalam folder Startup yang dijalankan tetapi semua shortcut tetap akan ada di sana, sehingga semuanya itu tetap akan terpanggil secara normal di saat lain Anda melakukan booting.

Bagaimana Ramalan Harian, Ramalan Zodiak Harian, Ramalan Mingguan, Zodiak Mingguan, Ramalan Zodiak Mingguan Anda?

Cek Harga HANDPHONE, MOTOR dan Harga Lainnya di www.harganya.com!

Facebook

Twitter