Menuliskan Status Facebook yang Berdaya Tarik







Harga Handphone, Harga Blackberry, Harga Laptop, Harga Mobil, Harga Motor

DAPATKAN BUKU GRATIS DARI BUKUKITA.COM, CARANYA KLIK DISINI!!!

Aku kenyang masuk koran, kenyang masuk TV. Tapi giliran foto kakak perempuanku yang Guru SD itu muncul di koran, itupun karena terpotret wartawan tanpa sengaja, aku gembira seperti orang gila. ”Ini mbakyu sayaa… ini mbakyu saya. Saya adi…knya. Nih kalau nggak percaya, wajahnya mirip saya. Hanya beda kumisnya!”

Itulah gaya Prie GS, seorang penulis dan budayawan mbeling asal Semarang dalam menuliskan statusnya di Facebook hari ini (1/09). Kocak dan membuat orang tertawa. Biasanya tulisan status Prie GS langsung bersambut komentar-komentar panjang dari para penggemar dan teman-temannya.

Bagaimana dengan status Facebook-mu hari ini? Bikin ngakak, bikin sedih, bikin berkerut kening, atau biasa saja, bahkan sama sekali tak direspon orang? Ok, jangan khawatir dan tersenyumlah.

Menuliskan status Facebook bisa apa saja dan bisa sangat variatif. Kamu bisa memulainya dari mana saja. Apa yang terlintas atau apa yang sedang kamu pikirkan. Bila bingung atau macet mungkin kamu bisa memulai dengan menuliskan qoute atau kutipan yang kamu anggap berharga dan bermakna.  Kutiplah dari para pemikir atau ilmuwan yang kamu idolakan.

Bila status Facebook dikategorikan pun bisa beragam. Sebut saja ragamnya: biasa, menarik, remeh temeh, mendalam, berat, bermanfaat, berwawasan, atau apa saja. Nah, pertimbangkan dalam menuliskan status di Facebook karena akan dibaca ratusan bahkan mungkin ribuan temanmu.

Memang tidak mudah menuliskan status Facebook yang selalu seru dan memiliki daya tarik. Bahkan alih-alih malah sering terjadi kemacetan dalam mengupdate status di Facebook. Kemacetan dalam menuliskan status Facebook memang bisa dialami siapa saja. Sebabnya bisa macam-macam. Macet, karena sebelum menulis sudah berharap disambut dengan komentar-komentar yang panjang dari teman-temanmu. Sebab lain, mungkin kamu ingin statusmu selalu lucu, bagus, dan sempurna.

Maka agar kamu tidak lagi pusing atau bingung bagaimana cara menuliskan status Facebook, Ira Lathief coba menunjukkan jalan lewat bukunya Kumpulan Status Facebook. Ira menyaran agar status Facebook ekspretif. Selain itu status Facebook juga bisa berupa breaking news, link attachment foto, video, kutipan lagu, atau lainnya.

Buku terbitan mediakita ini membuka dan menginspirasi serta menambah wawasanmu soal penulisan status Facebook. Buku ini tidak hanya berisi kumpulan status Facebook, dalam buku ini, Ira juga mengajari cara membuat status dan menambah link attachment foto dan video, serta cara memunculkan notasi not balok di sisi kutipan lagu. Nah, rasa pusing akibat bingung akan menuliskan status Facebook bisa hilang setelah berjumpa dengan buku ini.

http://mediakita.com/Menuliskan-Status-Facebook-yang-Berdaya-Tarik.html

Kumpulan Status Facebook Paling Seru
Penulis: Ira Lathief   (MediaKita)
Nilai rata-rata: dari 0 resensi
Rekomendasikan buku ini
 
Rp 21.000
Hemat Rp 3.150
Rp 17.850
Bagaimana Ramalan Harian, Ramalan Zodiak Harian, Ramalan Mingguan, Zodiak Mingguan, Ramalan Zodiak Mingguan Anda?

Cek Harga HANDPHONE, MOTOR dan Harga Lainnya di www.harganya.com!

Facebook

Twitter