Ubah Lokasi Penyimpan Rekaman TV







Harga Handphone, Harga Blackberry, Harga Laptop, Harga Mobil, Harga Motor

DAPATKAN BUKU GRATIS DARI BUKUKITA.COM, CARANYA KLIK DISINI!!!

Ternyata, bukan software milik TV tuner saja yang bisa merekam siaran TV, Windows Media Center juga bisa. Windows Media Center tidak hanya mampu menayangkan siaran TV. Karena itu, siaran TV di Windows Media Center bisa dihentikan sementara dan ketika dilanjutkan tidak membuat pemirsa kehilangan sedetik pun dari acara yang sedang disaksikan.

Sayangnya, seperti kata pepatah “tak ada gading yang tak retak”, Windows Media Center punya kekurangan. Sayangnya lagi, kekurangan itu cukup mengganggu. Anda tidak dapat menentukan di lokasi penyimpanan hasil rekaman. Anda cuma bisa menentukan di drive tempat penyimpanan. Lokasi selanjutnya, seperti folder, tidak bisa Anda tentukan.

Ah, tapi dengan sedikit memodifikasi registri, Anda bisa menentukan folder penyimpanan hasil rekaman televisi via Windows Media Center. Berikut adalah cara mengaturnya.
1. Klik tombol [Start], ketik “regedit”, lalu tekan [Enter] pada keyboard. Registry Editor pun berjalan.
2. Pada jendela Registry Editor, masuklah ke HKEY_LOCAL_MACHINE-SOFTWARE-Microsoft-Windows- CurrentVersion-Media Center-Service-Recording.
3. Klik kanan string value [RecordPath], lalu klik [Modify].
4. Masukkan folder yang akan dijadikan tempat penyimpanan hasil rekaman. Ingat, lokasi harus ditunjukkan dengan karakter backslash (“-”). Contoh: “D:-Televisi-”
5. Klik [OK] untuk menyetujui pengaturan.
6. Restart Windows.
7. Usai me-restart, lokasi baru Anda akan dijadikan tempat perekaman.

Bagaimana Ramalan Harian, Ramalan Zodiak Harian, Ramalan Mingguan, Zodiak Mingguan, Ramalan Zodiak Mingguan Anda?

Cek Harga HANDPHONE, MOTOR dan Harga Lainnya di www.harganya.com!

Facebook

Twitter