Bayi Tidak Suka 5 Hal Ini







Harga Handphone, Harga Blackberry, Harga Laptop, Harga Mobil, Harga Motor

DAPATKAN BUKU GRATIS DARI BUKUKITA.COM, CARANYA KLIK DISINI!!!

Kami pernah membahas lima hal yang disukai bayi. Dan ternyata, ada juga hal-hal yang bisa tidak disukai bayi Anda.

Nah, mungkin Anda perlu menjauhkan hal-hal ini agar ia tidak rewel, menangis, atau mengamuk. Seperti apa sih, hal-hal yang bisa tidak disukai bayi Anda?

1. Wajah kaku
Bayi tahu, kok, niat seseorang dengan memperhatikan secara seksama ekspresinya. Itu sebabnya mengapa ia tidak menyukai seseorang yang bermuka kaku atau ekspresinya datar. Juga, begitu melihat seseorang mengenakan topeng, misalnya, ia bisa kaget atau malah semakin bingung.

2. Suara sangat keras dan dalam
Suara bernada tinggi—seperti suara mama atau nyanyian nina bobo—lebih disukai si kecil. Jadi, om atau paman si kecil tak perlu merasa bersalah jika keponakannya langsung menangis ketika disapa. Ia memang memerlukan waktu untuk beradaptasi dengan suara yang tidak begitu dikenalnya secara familiar.

3. Rasa asam
Sampai ia makan makanan padat, bayi hanya mengenal rasa manis dari cairan ketuban, ASI, atau susu formula. Tak heran kalau si kecil akan menolak makanan atau minuman yang terasa asam ketika Anda tawarkan.

4. Cahaya terang
Meski menyukai mainan yang mengkilap dan cermin, mata bayi Anda belum bisa digunakannya secara optimal—terutama pada pancaran sinar matahari atau bahkan lampu senter di ruang praktek dokter anak. Jadi, minta dokter anak Anda untuk meredupkannya ya, Ma, ketika memeriksa si kecil.

5. Rangsangan berlebihan
Bayi memang paling suka dihibur. Masalahnya, terlalu banyak orang yang men-ciluk ba secara bersamaan akan membuat anak justru merasa kesal, dan bukannya senang. Selain itu, pastikan dia punya banyak waktu tenang sendirian juga.

 

Bagaimana Ramalan Harian, Ramalan Zodiak Harian, Ramalan Mingguan, Zodiak Mingguan, Ramalan Zodiak Mingguan Anda?

Cek Harga HANDPHONE, MOTOR dan Harga Lainnya di www.harganya.com!

Facebook

Twitter